Sumber Informasi Generasi Millennial. Berita Indonesia, Berita Internasional, Unik Dunia, Food and Travel, Sports, Entertainment, Online Game, Iptek.

6 Kedai Kopi di Jakarta Pusat untuk Kumpul dan Buka Laptop

FOOD AND TRAVEL, NEWS

Beritamillennial.com -Menikmati secangkir kopi sudah menjadi gaya hidup. Biasanya, kopi dijadikan sebagai hidangan pas untuk mencari inspirasi. Tak heran, sejumlah kedai kopi banyak didatangi anak muda.

Jika kamu berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, berikut ini KompasTravel menghimpun 6 kedai kopi pilihan di Jakarta Pusat, cocok digunakan sebagai working space atau sekadar nongkrong bersama rekanan.

  1. Pigeonhole Coffee Menteng

Tempat ngopi satu ini memiliki desain minimalis dengan tembok-tembok kaca di sekitarnya. Sangat cocok buat Kamu yang ingin mencari ketenangan dan inspirasi baru untuk menyelesaikan pekerjaan yang masih menumpuk.

Kedai ini bisa kamu temui di Jalan Teuku Cik Ditiro nomor 36 Menteng, Jakarta Pusat. Kedainya terkenal dengan coffe latte yang enak dengan suasana hening yang menenangkan.

  1. Tiga Lima Coffe dan Kitchen

Selain menyediakan hidangan kopi, tempat ini juga menyediakan beberapa jenis teh dan juga makanan berat seperti ricebowl dan sebagainya. Kudapan tersebut bisa dinikmati di atas sofa halus.

Lokasinya berada di Jalan K.H Wahid Hasyim nomor 35, Menteng, Jakarta Pusat. Jangan lupa ajak teman atau pasangan Kamu ke sini, sangat cocok sebagai tempat unutuk bercengkrama dan quality time.

  1. Saudagar Kopi

Kedai kopi satu ini menyediakan es kopi cocok yang sangat menggugah selera Kamu. Tempatnya bisa dibilang cukup kecil, namun sangat cocok sebagai tempat kumpul bersama para sahabat.

Saudagar Kopi beralamat di Jalan Haji Agus Salim nomor 26f, Menteng, Jakarta Pusat. Jika berencana mengunjungi kedai ini bersama sahabat, jangan lupa membawa media hiburan untuk bermain bersama.

  1. Sedjenak Koffie En Eethuis

Tak hanya menyediakan kopi, tempat ini juga memiliki menu camilan dan makanan berat seperti kentang goreng, roti bakar, sampau nasi goreng. Desain kedainya minimalis dengan meja bundar untuk pelanggan.

Lokasi kedai berada di Jalan Haji Agus Salim nomor 23, Menteng, Jakarta Pusat. Jangan lupa membawa laptop dan buku bacaan jika ingin menyeruput kopi di tempat ini.

  1. Coffee 31

Tempatnya instagramable dengan banyak kaca, sangat direkomendasikan untuk Kamu yang sedang berburu bahan unggahan di media sosial. Selain itu, menu donat kampung di sini juga terkenal enak dan lezat.

Coffee 31 berada di Jalan Cemara nomor 27-39, Menteng, Jakarta Pusat. Jangan lupa ajak kawan dan pacarmu agar tidak ketinggalan untuk foto bersama.

  1. Tjikini

Letak kedai kopi ini berada di Jalan Cikini nomor 17, Cikini, Jakarta Pusat. Lokasinya tidak jauh dari Stasiun Cikini, hanya sekitar 5 menit jalan kaki.

Kedai ini memiliki konsep desain interior vintage. Tempatnya nyaman, kopi dan makanannya juga enak, cocok sebagai tempat berkumpul untuk rekanan.

 

Tinggalkan Balasan