INTERNASIONAL

Berita Indonesia, Berita Internasional, Berita Viral, Unik Dunia, Food and Travel, Sports, Entertainment, Online Game, Iptek

Inilah Hewan yang Akan Kuasai Bumi Setelah Kepunahan Massal Berikutnya

Juni 18, 2019

Beritamillennial.com -Saat ini, Bumi tengah mengalami ancaman perubahan iklim dan pemanasan global yang disebabkan oleh peningkatan emisi karbon secara signifikan akibat aktivitas manusia. Jika tidak segera diatasi, dikhawatirkan kondisi ini dapat memicu perubahan habitat secara besar-besaran, dan mengancam kelestarian berbagai spesies makhluk hidup, baik di daratan maupun lautan. Skenario terburuk adalah terjadinya kepunahan massal yang […]

Read More
Berita Indonesia, Berita Internasional, Berita Viral, Unik Dunia, Food and Travel, Sports, Entertainment, Online Game, Iptek

4 Alasan Anda Sulit Tidur pada Malam Hari dan Solusinya

Juni 18, 2019

Beritamillennial.com -Tidur merupakan kebutuhan setiap individu yang tidak dapat tergantikan. Jika Anda melewati malam dengan terlelap dalam tidur yang berkualitas, niscaya Anda akan merasakan kesegaran dan mood yang baik saat terbangun di pagi hari. Sayangnya, mendapatkan kualitas tidur yang baik setiap malamnya seringkali menjadi permasalahan tersendiri. Padahal, kurang tidur dapat memunculkan berbagai gangguan kesehatan, mulai […]

Read More
Berita Indonesia, Berita Internasional, Berita Viral, Unik Dunia, Food and Travel, Sports, Entertainment, Online Game, Iptek

Gandeng Austria, Kemnaker Ingin Kembangkan SDM di Bidang Maritim

Juni 16, 2019

Beritamillennial.com -Kementerian Ketenagakerjaan ( Kemnaker) menggandeng Pemerintah Austria untuk menyiapkan sumber daya manusia (SDM) di bidang industri kemaritiman. Dirjen Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalattas) Kemnaker, Bambang Satrio Lelono, mengatakan kerja sama ini sebagai langkah strategis demi memperkuat dan mengembangkan potensi Indonesia sebagai Negara Maritim. “Sebagaimana diketahui dua pertiga wilayah Indonesia adalah laut, sehingga potensi hasil […]

Read More
Berita Indonesia, Berita Internasional, Berita Viral, Unik Dunia, Food and Travel, Sports, Entertainment, Online Game, Iptek

Dalam Sehari, 7 Warga Pringsewu Tersambar Petir, 2 Orang Tewas

Juni 16, 2019

Beritamillennial.com -Sebanyak tujuh warga Pringsewu, Lampung tersambar petir pada Sabtu (15/6/2019) sore. Sedangkan, lima orang lainnya dilarikan ke tempat pelayanan kesehatan untuk mendapat pertolongan medis. Warga yang tewas tersambar petir bernama Tri Purwanto (35), warga Pekon Nusawungu. Korban tewas tersambar petir saat berada di gubuk pemancingan Pekon Nusawungu, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Lampung. Satu warga […]

Read More
Berita Indonesia, Berita Internasional, Berita Viral, Unik Dunia, Food and Travel, Sports, Entertainment, Online Game, Iptek

Ini 15 Kota dengan Jumlah Miliarder Terbanyak Gan!

Juni 15, 2019

Beritamillennial.com -Menjadi miliarder mungkin jadi impian banyak orang. Tapi tau nggak sih Gan, kalau ternyata miliarder di jaman sekarang itu semakin terkonsentrasi di sejumlah kota doang. Ini diungkapkan oleh laporan Sensus Billionaire  Wealth-X’s di tahun 2019 dengan database lebih dari satu juta catatan orang terkaya di dunia. Hasil penelitian ini menemukan bahwa hampir 30% dari […]

Read More
Ini Dia Deretan Sapi Terunik di Dunia

Ini Dia Deretan Sapi Terunik di Dunia

Juni 15, 2019

Beritamillennial.com –Gaes, kalian tahu hewan sapi kan? Kebangetan deh kalau nggak tahu. Nah, seperti yang kita tahu, sapi-sapi di sekitar kita paling bentuknya begitu-begitu aja ya. Paling juga cuma warnanya aja yang macam-macam. Namun, gimana dengan sapi-sapi di negara lain? Apakah sama juga? Penasaran kan? 1. Texas Longhorn Sapi ini terkenal dengan bentuk tanduknya yang […]

Read More
Berita Indonesia, Berita Internasional, Berita Viral, Unik Dunia, Food and Travel, Sports, Entertainment, Online Game, Iptek

Kumpulan Acara Terbaik di Singapura Bagi Para Pecinta Seni!

Juni 15, 2019

Beritamillennial.com -Udah, nggak usah jauh-jauh. Nggak sampai tiga jam penerbangan dari Jakarta, kamu sudah bisa tiba di Singapura yang sepanjang sisa tahun 2019 ini punya banyak banget event seru untuk kamu para pecinta seni. Mulai dari street performances sampai screening film yang terbuka untuk umum bisa kamu nikmati. Keseruan Hari Raya dan Mid-Autumn festival pun […]

Read More
Berita Indonesia, Berita Internasional, Berita Viral, Unik Dunia, Food and Travel, Sports, Entertainment, Online Game, Iptek

Kisah Ubur-ubur Abadi yang Bisa Mencurangi Kematian

Juni 14, 2019

Beritamillennial.com -Ubur-ubur adalah makhluk yang tidak biasa biasa. Mereka tidak punya otak, tidak punya jantung dan makan melalui anusnya; tetapi bisa bertahan hidup sejak sebelum dinosaurus ada. Namun di antara semua jenis ubur-ubur, ada satu yang paling spesial, yaitu Turritopsis dohrnii yang disebut ubur-ubur abadi. Apa yang dimaksud abadi di sini bukan berarti T dohrnii […]

Read More
Berita Indonesia, Berita Internasional, Berita Viral, Unik Dunia, Food and Travel, Sports, Entertainment, Online Game, Iptek

Hilang 50 Tahun di Antariksa, Ahli Yakin Telah Menemukan Snoopy

Juni 14, 2019

Beritamillennial.com -22 Mei 1969 NASA meluncurkan misi bernama Apollo 10, sebuah misi gladi resik untuk mempersiapkan pendaratan Apollo 11, misi berawak pertama di bulan yang berlangsung dua bulan kemudian. Dalam peluncuran misi Apollo 10, tim yang bertugas membawa modul lunar (LM) yang dinamai Snoopy. Nama ini terinspirasi dari karakter anjing beagle peliharaan Charlie Brown dalam […]

Read More
Berita Indonesia, Berita Internasional, Berita Viral, Unik Dunia, Food and Travel, Sports, Entertainment, Online Game, Iptek

Anomali Raksasa Terdeteksi di Dalam Bulan, Para Ilmuwan Bingung

Juni 14, 2019

Beritamillennial.com -Para ilmuwan baru saja mendeteksi “anomali raksasa” di sisi jauh Bulan. Dilaporkan dalam Geophysical Research Letters, anomali ini terletak di bawah basin Kutub Selatan-Aitken, sebuah kawah besar akibat tabrakan purba yang panjangnya melebihi pulau Jawa. Anomali ini berupa massa berbobot 2,2 quintilion (2.200.000.000.000.000.000) kilogram yang masuk hingga kedalaman 300 kilometer di bawah kawah, 10 […]

Read More