Destinasi Menarik Yang Bisa Dikunjungi Tanpa Visa

Berita Indonesia, Berita Internasional, Berita Viral, Unik Dunia, Food and Travel, Sports, Entertainment, Online Game, Iptek

Beritamillennial.com – Berlibur ke luar negeri memang cukup mengasyikan, namun ada salah satu faktor yang membuat jengkel karena ada beberapa negara yang mengharuskan pengunaan visa untuk dapat berkunjung.

Terkadang selama proses menunggu approval visa bisa membuat jengah dan akan berdampak besar pada mood untuk pergi melancong ke negara tersebut.

Namun, jangan jadikan alasan tersebut untuk menghambat rencana Sahabat Millennial untuk berlibur ke kuar negeri, karena ternyata ada beberapa negara yang dapat dikunjungi tanpa visa.

Jadi ada baiknya Sahabat Millennial membaca artikel berikut dan mulai untuk mencari tiket promo untuk mengisi waktu liburan di tahun 2019 ini agar perjalanan menjadi lebih hemat dan menyenangkan.

1. Asean

Hasil gambar untuk asean tourism 600 x 400

Sebagai bagian dari asosiasi kenegaraan, sudah sepatutnya bagi Warga Negara Indonesia tidak perlu untuk mengurus visa untuk berlibur ke negara-negara yang tergabung dalam anggota Asean.

Banyak wisatawan dari Indonesia yang memilih negara-negara tetangga seperti Singapura, Malaysia sampai Thailand untuk pergi berlibur.

2. Jepang

Hasil gambar untuk japan tourism 600 x 400

Jika pada saat ini Sahabat Millennial ingin berlibur sekaligus menikmati keindahan bunga sakura yang bermekaran di Jepang, maka tidak perlu menggunakan visa untuk dapat pergi kesana.

Khusus pemegang e-paspor mendapat bebas vusa selama 15 hari, namun sebelumnya harus mendaftarkan paspor tersebut ke konsulat Jepang paling tidak satu minggu sebelum keberangkatan.

3. Maldives

Hasil gambar untuk Maldives tourism 600 x 400

Mungkin Sahabat Millennial mengenal negara ini sebagai destinasi favorit untuk berbulan madu, karena memiliki pemandangan pantai yang luar biasa cantik.

Untuk mengunjungi Maldives, ternyata tidak perlu menggunakan visa untuk berlibur, karena ‘Pulau Surga’ ini akan memudahkan Sahabat Milennial yang ingo=in berlibur bersama dengan pasangan maupun teman.

4. Hong Kong

Hasil gambar untuk Hong Kong tourism 600 x 400

Bila Sahabat Millennial berkeinginan untuk wisata belanja sekaligus menjelajah Hong Kong dan mengunjungi Disneyland rasanya semakin mudah karena tidak diperlukan visa untuk mengunjungi negara satu ini.

Bila Sahabat Millennial memiliki paspor Indonesia, maka pemerintah Hong kong otomatis mengijinkan Sahabat Millennial untuk menikmati keseruan di negara kelahiran Bruce Lee ini selama 30 hari.

5. Nepal

Hasil gambar untuk nepal tourism 600 x 400

Apabila Sahabat Millennial penasaran ingin melihat atau malah mendaki Gunung Everest tentunya semakin mudah untuk datang berkunjung menikmati secara langsung keindahan gunung tertinggi di dunia ini.

Sahabat Millennial hanya memerlukan paspor Indonesia dan akan mendapatkan bebas visa selama 90 hari sebagai turis di negara Nepal.

6. Fiji

Hasil gambar untuk Fiji tourism 600 x 400

Ternayata ada lagi negara kepulauan yang mirip dengan Maldives dan letaknya pun tidak terlalu jauh dari Indonesia, yaitu Fiji.

Negara ini berdekatan dengan Australia dan New Zeland dan memiliki pantai yang sangat indah dengan pasir putihnya dan juga lautnya yang bersih berwarna biru.

Sahabat Millennial tidak perlu mengurus visa untuk mengunjungi Fiji, dan bisa berlama-lama untuk menikmati liburan disini karena untuk pemegang paspor Indonesia akan diberikan ijin berlibur selama 120 hari tanpa visa.

7. Turki

Hasil gambar untuk turkey tourism 600 x 400

Untuk menikmati keindahan negara yang terletak di dua benua ini pun, Sahabat Millennial dapat mengurus e-visa yang dilakukan secara online.

Sahabat Millennial hanya perlu mamasukan data diri pada website yang disediakan, dan bisa langung berangkat liburan ke Turki.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *