Berita Indonesia, Berita Internasional, Berita Viral, Unik Dunia, Food and Travel, Sports, Entertainment, Online Game, Iptek

Destinasi Wisata Murah Luar Negeri

FOOD AND TRAVEL

Beritamillennial.com – Aktifitas berwisata memang diperlukan untuk menghilangkan kejenuhan aktivitas sehari-hari sekaligus merefresh pikiran.

Tapi tidak jarang kegiatan berwisata justru malah menguras isi kantong, terlebih jika destinasi yang dipilih berada diluar negeri dan melakukannya tanpa perencenaan yang matang.

Namun hal tersebut masih dapat dihindari dengan cara mencari alternatif objek wisata lainnya yang tidak memerlukan biaya yang tinggi.

Seperti dilansir dari Lonely Planet, berikut ini beberapa tempat wisata yang ramah dikantong dan direkomendasikan untuk dikunjungi pada tahun 2019 ini.

1. Slovenia

Hasil gambar untuk slovenia 600 x 400

Slovenia merupakan sebuah negara yang terletak di Benua Eropa bangian tengah dan dibingkai oleh pegungungan Alpen.

Tidak seperti destinasi wisata Alpen lainnya, Slovenia menawarkan kegiatan wisata pegunungan dengan harga yang murah meriah.

Selain itu Sahabat Millennial juga dapat menjelajah kota-kota kecil yang menarik diseluruh penjuru negara pecahan Yugoslavia ini.

2. Ekuador

Hasil gambar untuk ecuador 600 x 400

Sebagai sebuah negara kecil di Amerika Selatan, baiya untuk berwisata di Ekuador terbilang murah, salah satu destinasi favoritnya adalah Hutan Hujan Amazone.

Selain menikmati indahnya belantara hijau, Sahabat Millennial juga dapat mengunjungi Guayaquil yang menawarkan pesona hamparan bukit yang indah.

3. Albania

Hasil gambar untuk albania 600 x 400

Bagi Sahabat Millennial yang suka dengan kegiatan wisata alam dan wisata sejarah dengan biaya yang murah, maka Albania cocok untuk dijadikan destinasi liburan selanjutnya.

Destinasi favorit wisatawan adalah wisata alam dengan pendakian gunung dan bermalam di desa-desa terpencil sekaligus mencicipi sajian kuliner khas negara ini.

4. Bangladesh

Hasil gambar untuk Cox's Bazar 600 x 400

bangladesh merupakan negara denga tingkat polulasi terpadat nomor delapan di dunia, dan juga memiliki garis pantai terpanjang di Asia, yakni Cox’s Bazar.

Reruntuhan Buddha di Pahapur dan Museum Bargerhat merupakan tempat favorit wisatawan dari sekian banyak objek wisata di Bangladesh.

Bagi Sahabat Millennial yang gemar berwisata sambil menikmati keindahan alam, maka Taman Nasional Sundarbans juga menarik untuk dijelajah.

5. Argentina

Hasil gambar untuk argentina tourism 600 x 400

Biaya melancong ke Argentina bisa dibilang tidak mudah, namud Sahabat Millennial dapat meraih cashback hingga 21 persen dari Pajak Pertambahan Nilai dengan menggunakan kartu kredit internasional.

Selain itu, biaya pengurusan visa juga lebih hemat sehingga Argentina cocok untuk dijadikan destinasi liburan selanjutnya dengan banyak wisata pantai dan wisata alam yang menarik.

6. Houston, Amerika Serikat

Hasil gambar untuk Houston tourism 600 x 400

Houston adalah salah satu daerah di Amerika Serikat yang merupakan ‘rumah’ bagi para imigran asal Amerika Latin, Afrika dan Asia.

Selain tempatnya yang multikultural, Houston juga memiliki banyak museum bersejarah yang sebagian besar tidak memungut tiket masuk.

7. Maladewa

Hasil gambar untuk maldives 600 x 400

Asumsi banyak orang yang mengatakan bahwa biaya berlibur ke Maladewa cenderung mahal, tidak selamanya benar, karena nyatanya berlibur ketempat ini tidak harus mahal.

Ada sejumlah gusthouse yang dikelola oleh warga lokal, dapat menjadi alternatif penginapan dibandingkan dengan resort berbintang lima dengan harga selangit.

Apabila memilih guethouse, maka biaya berwisata ke Maladewa dapat dipangks hingga US$ 90 perhari sudah termasuk makan dan penginapan.

8. Great Smoky Mountains, Amerika Serikat

Hasil gambar untuk Great Smoky Mountains 600 x 400

Great Smoky Mountains merupakan salah satu tempat yang menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO dan Taman Nasional ini menerima kunjungan lebih dari 10 juta wisatawan pertahunnya.

Taman Nasional Great Smoky Mountains terletak di antara perbatasan North Carolina dan Tennessee dan tempat ini dapat dikunjungi tanpa biaya masuk.

9. Lodz, Polandia

Hasil gambar untuk Lodz 600 x 400

Lodz merupakan kota terbesar ketiga din Polandia, dan sering dianggap sebagai kota ‘Manchester’-nya Polandia.

Bagi Sahabat Millennial yang suka menikmati suasana perkotaan, kawasan perbelanjaan dan hiburan Manufaktara menawarkan banyak tempat menarik seperti MS2 Museum of Art dan beberapa pantai buatan.

10. Sungai Nil, Mesir

Hasil gambar untuk Valley of the Kings 600 x 400

Sungai Nil merupakan salah satu daru dua sungai terpanjang di Dunia dan mengalir sepanjang 6.650 kilometer dengan membelah sembilan negara dari Ethiopia sampai Mesir.

Selain menjadi objek wisata yang populer, Sungai Nil juga berperan penting dalam kehidupan sejarah bangsa Mesir dengan banyaknya objek wisata sejarah seperti Abu Simbel, Valley of the Kings hingga Piramida Giza.

Tinggalkan Balasan