Berita Indonesia, Berita Internasional, Berita Viral, Unik Dunia, Food and Travel, Sports, Entertainment, Online Game, Iptek

Inovasi Baru, Helm Sepeda Ini Sangat Praktis dan Bisa Dilipat

INFORMASI

Beritamillennial.com -Naik sepeda keliling kota rasanya kurang lengkap dan kurang aman juga kalau nggak pakai helm. Tapi terkadang males juga sih kalau helmnya bera. Atau males pakai helm karena kalau mau mampir indomaret dan ngeletakin helm di sepeda, ntar kalau helmnya dicolong gimana hayooo. Kalau dibawa-bawa kan ribet ya.
Hadeh ribet banget sih, mau sepedaan aja malah kayak mau mempersulit diri sendiri hahahaha maapin yak.
Tapi, ada inovasi baru nih Gan! Sebuah perusahaan bernama Closca Loop baru-baru ini mengeluarkan inovasi yang berguna banget buat Agan pecinta sepeda dan aksesorisnya. Helm sepeda buatan mereka praktis banget dan bisa dibawa kemana-mana dengan mudah karena bisa dilipat!

Inovasi Baru, Helm Sepeda Ini Sangat Praktis dan Bisa Dilipat

Sebelumnya perusahaan ini emang udah memproduksi helm sepeda Gan, tapi helm sepeda lipat inovasi baru mereka ini sangat berbeda karena kabarnya lebih aerodinamik. Sebenarnya fungsinya sih nggak jauh beda dengan helm pada umumnya, yaitu untuk melindungi kepala. Tapi ya emang beda sih karena helm ini bisa dilipat. Selain canggih, harganya pun juga terjangkau lho Gan yaitu senilai 70 dollar AS.
Inovasi Baru, Helm Sepeda Ini Sangat Praktis dan Bisa Dilipat

Poin utama dari helm sepeda ini adalah fiturnya yang bisa dilipat. Tapi ternyata kelebihannya nggak cuma itu aja, karena pelindung kepala ini pun juga sangat ringan dengan bobotnya yang hanya 340 gram aja.

Inovasi Baru, Helm Sepeda Ini Sangat Praktis dan Bisa Dilipat

Wah emang sih praktis dan ringan, tapi kalau masalah keamanan gimana ya? Hmm, Agan sih nggak usah khawatir ya kabarnya helm ini juga udah dilengkapi dengan sertifikat keamanan dari Eropa, Amerika, juga Asia. Mantoel!

Cakep banget kan Gan! Helm lipat ini tersedia dalam 15 variasi warna dan terdapat dua ukuran. Jika tertarik, Agan bisa membelinya langsung dari website resmi milik Closca. Sikat Gan!

Tinggalkan Balasan