Berita Indonesia, Berita Internasional, Berita Viral, Unik Dunia, Food and Travel, Sports, Entertainment, Online Game, Iptek

Kasus menyeramkan mereka yang menghilang tanpa jejak

INTERNASIONAL

Beritamillennial.com – Bayangkan kalian sedang dalam perjalanan hilking normal, semua berjalan lancar, tanpa ada halangan berarti, tiba-tiba saja, tanpa disadari berada ditempat lain. Gak, ane gak memposisikan kalian tersesat ,salah mengambil jalan, dan sejenisnya,gak. kalian murni tiba-tiba menghilang dan berada ditempat lain.

Percaya atau tidak, kisah orang-orang yang hilang tanpa jejak sudah sejak lama tersebar diseantero dunia. Dimulai dari zaman kerajaa hingga zaman modern seperti sekarang ini. Didalam budaya jepang, orang-orang menyebutnya dengan sebutan “Disembunyikan oleh dewa”, sementara diindonesia ‘Disembunyikan Genderuwo’.

Dan yang lebih anehnya lagi sudah banyak kisah-kisah nyata nan tidak masuk akal tentang orang-orang yang awalnya melakukan kegiatan normal,namun tiba-tiba saja menghilang tanpa jejak. Penasaran? Berikut ane udah ngelist kisah mereka. Have a good read.

1.Owen Parfitt, seorang disabillitas yang tiba-tiba saja menghilang
Kasus menyeramkan mereka yang menghilang tanpa jejak

Owen Parfitt diketahui tinggal dikota Shepton Mallet, Inggris dan menghilang secara tiba-tiba pada tahun 1760. Owen diketahui tidak mampu berjalan dikarenakan sakit yang diderita, sehingga dia hidup bersama saudara perempuannya yang bersedia merawatnya. Suatu hari Owen.

Disatu hari musim dingin, Owen diyakini sedang duduk didepan pintu depan rumahnya sebagaimana biasanya, saudara perempuannya pun datang untuk memindahkannya kedalam rumah.

Tapi bukannya menemukan Owen sedang duduk di kursi rodanya, saudara perempuannya hanya menemukan mantel yang biasa Owen gunakan untuk membuat tubuhnya tetap hangat.
Saudara perempuannya tetap tenang sambil berasumsi mungkin saja tetangganya yang telah memindahkan Owen kedalam rumah terlebih dahulu.

Namun ketika dia mengecek seisi rumah, dia tidak menemukan siapa pun.
Sementara itu semua tetangga yang ada mengaku mereka tidak pernah memindahkan Owen kedalam dan tidak melihat ada orang lain yang memindahkannya.

Karena mereka yakin Owen sendiri tidak mampu berjalan.
Kasus di tutup sementara orang-orang berasumsi seakan-akan Owen terhisap begitu saja meninggalkan dimensi lain. Kalo dimari pasti di katain diculik.

2.Brian Shaffer, Masuk dan menghilang didalam Bar
Kasus menyeramkan mereka yang menghilang tanpa jejak
Tercatat sebagai seorang mahasiswa medis di Universitas Ohio. Brian diketahui memasuki sebuah bar dan tidak pernah keluar lagi setelahnya. Kronologisnya saat itu Brian sedang berkumpul bersama teman-temannya di bar terkait. Dan telihat terakhir sekitar pukul 2 pagi.

Ketika itu saksi mata melihatnya tengah berbicara dengan 2 orang sosok wanita. Tidak berapa lama setelah itu teman-teman Brian sendiri tidak bisa menemukan keberadaannya, tanpa fikir panjang mereka beranggapan bahwa mungkin Brian sudah pulang lebih dulu.Namun tidak.

Brian benar-benar menghilang dan tidak pernah terlihat lagi. Kasus ini sampai kepada kepolisian yang kemudian melakukan penyidikan lebih lanjut.
Namun sama sekali tidak mampu menemukan bukti apapun.

Yang menariknya adalah, Bar tempat kejadian memiliki CCTV yang memantau siapa yang masuk dan siapa yang keluar.
Polisi menemukan bukti Brian memasuki Bar, namun tapi tidak ada bukti yang menunjukkan dia keluar dari Bar. Sementara itu polisi sama sekali tidak menemukan bukti-bukti kejadian kriminal.

3.James E.Tedford menghilang didalam bus
Kasus menyeramkan mereka yang menghilang tanpa jejak
Diketahui menghilang secara misterius pada November 1949. Saat itu dia menumpang sebuah bus yang hendak pergi menuju Bennington, VT. Dimana dia akan tinggal di sebuah rumah pensiun. 14 orang penumpang bus saat itu mengaku melihat Ted sedang duduk tertidur di kursinya setelah pemberhentian terakhir sebelum  Bennington.
Yang tidak masuk akal adalah Ted tiba-tiba saja menghilang tepat ketika bus telah tiba di Bennington.

Ted tidak dapat ditemukan dimanapun, sementara semua barang bawaannya masih tertinggal.
Yang lebih anehnya lagi? Kasus yang sama terjadi menimpa Istri Ted beberapa tahun sebelumnya.
Ted diketahui sebagai veteran perang dunia 2.

Dan ketika dia telah kembali kerumah, dia tidak dapat menemukan keberadaan istrinya, sementara segala property dan barang berharga masih terletak dengan baik.
Hal itu seakan-akan menegaskan jika istri Ted menemukan jalan menuju dimensi lain, dan membawa Ted bersamanya.

4.Damian McKenzie, satu jejak kaki terakhir sebelum menghilang
Kasus menyeramkan mereka yang menghilang tanpa jejak
Pada tahun 1974 Sebuah kasus menghilang misterius menimpa seorang bocah 10 tahun bernama Mc.Kenzie. Pada saat kejadian McKenzie diketahui sedang mengikuti kegiatan camping di Victoria Falls bersama grup yang berisi total 40 orang murid. Para murid ini baru menyadari bahwa McKenzie menghilang tepat ketika mereka telah mendaki ke puncak Victoria Falls.

Berdasarkan keterangan salah satu anak yang mengikuti camping mengatakan para penolong dan pencari yang melacak jejak kaki McKenzie menemukan keanehan pada jejak kaki korban.
Para pencari awalnya berhasil melacak jejak kaki tersebut seiring rute menuju ke puncak, namun tiba-tiba saja jejak kaki tersebut terputus begitu saja, seakan-akan ada sesuatu di atas McKenzie yang menariknya ke langit.

Tidak ada satu pun saksi mata yang melihat orang ataupun kegiatan mencurigakan di tempat kejadian. Bahkan anjing pelacak sendiri tidak bisa mengendus keberadaan McKenzie. Seolah-olah sesuatu dari langit benar-benar mengambil bocah ini.

5.Gil Perez, dari Filipina ke Meksiko dalam sekejap mata
Kasus menyeramkan mereka yang menghilang tanpa jejak

Terdapat salah satu cerita melegenda yang berasal dari tahun 1593. Dimana seorang tentara dari kerajaan Spanyol yang awalnya berada di Manila, Filipina, tiba-tiba saja sudah berada di Plaza Mayor (Sekarang Zolaco) Mexico dalam sekejap mata. Kronologisnya adalah saat itu Gil Perez sedang melakukan tugasnya sebagai penjaga di istana gubernur Manila saat itu yaitu Gomez Perez Dasmarinas yang sehari sebelumnya dibunuh oleh bajak laut China.

Gil Perez tetap berjaga sambil menunggu kedatangan Gubernur yang baru.
Dalam penjagaannya, sesaat Perez mengalami pusing dan kelelahan, memaksanya untuk bersandar sesaat di dinding bangunan. Moment berikutnya ketika Perez membuka matanya, tiba-tiba saja dia sudah berada di lokasi yang benar-benar tidak dia ketahui.

Yaitu di Istana Kerajaan Mexico yang jaraknya puluhan ribu mill menyebrangi lautan dari Filipina. Beberapa penjaga kemudian menemukan Perez yang mengenakan seragam yang berbeda dengan mereka.

Tentu saja Perez tidak dapat menjelaskan dengan baik apa yang terjadi terhadap dirinya, dan berusaha membuat penjaga mempercayainya dengan menceritakan tentang pembunuhan Gubernur Manila,yang tentu saja langsung di bantah dikarena kabar tentang pembunuhan itu sendiri belum sampai ke telinga penduduk Mexico.

Perez lalu menjadi tahanan penjara dengan tuduhan disertir dan pesuruh setan.
Beberapa bulan kemudian kabar tentang kematian Gubernur Filipina akhirnya sampai ke Mexico melalui para pedagang Filipina.

Sementara itu salah seorang penumpang kapal dagang itu mengenali Perez yang saat itu dipenjara dan bersaksi bahwa dia memang melihat Perez menjaga istana sehari setelah kematian Gubernur. Tidak lama kemudian Perez di lepaskan dari semua tuduhan dan diizinkan untuk kembali ke Negara asalnya.

Tinggalkan Balasan