Pulau Terindah Didunia

Pulau Terindah Didunia Salah Satunya Dari Indonesia

FOOD AND TRAVEL

Beritamillenial – Putarlah sebuah bola dunia, kemudian tunjuklah sebuah tempat. Peluang terbesar anda akan menunjuk warna biru. Karena sebanyak 71% dari permukaan bumi ditutupi dengan air. Pulau adalah pengecualian. Tempat pendaratan yang tersebar luas ini menawarkan kelegaan dalam bentuk air tawar, makanan berlimpah dan tentunya menyimpan suatu keindahan tersembunyi. Dari Kutub Utara Norwegia hingga terumbu karang Palawan yang cerah, banyak Pulau Terindah Didunia yang membentang garis lintang, iklim, dan budaya.

Deretan Pulau Terindah Didunia Versi CNN Internasional

Milos (Yunani)

Pulau Terindah Didunia

Batu berwarna pucat bertemu air berwarna safir di Milos, sebuah pulau kecil di ujung barat daya Cyclades Yunani. Di sinilah Venus de Milo yang terkenal ditemukan pada tahun 1820. Disini pulau-pulau menampilkan pemandangan yang spektakuler bagi dewi cinta kuno.

Rumah-rumah bercat putih dengan daun jendela biru mencerminkan skema warna alami pulau itu. Pantai telah terkikis menjadi negeri ajaib berupa lengkungan, teluk dan pantai berpasir putih yang menarik untuk dijelajahi. Gua Kleftiko, yang hanya bisa kamu jangkau dengan air, sungguh menakjubkan.

Cicipi ouzo dingin di restoran tepi pantai. Kemudian cobalah makanan laut bakar yang segar dari Laut Aegea. Milos dapat dicapai dengan penerbangan 40 menit dari Athena. Jika ingin menikmati keindahan lautan Yunani secara lebih, pilihlah feri untuk menuju tempat ini.

Bartolomé (Ekuador)

Hasil gambar untuk Bartolomé 600x400

Sebuah cagar alam yang merupakan salah satu pulau paling indah di Galápagos, Bartolomé adalah tempat yang indah untuk penguin, rajungan kepiting dan iguana laut.

puncak berbatu dari Pinnacle Rock menghadap ke pantai-pantai pucat dan air biru kehijauan, warnanya diimbangi oleh aliran lahar hitam di Sullivan Bay.

Tidak mungkin untuk bermalam di Bartolomé, yang diambil dari nama teman naturalis Charles Darwin. Tetapi pulau ini hanya berjarak satu hari perjalanan dari Santa Cruz, pangkalan utama Galápagos untuk pengunjung.

Mencoba snorkeling dan berenang dengan penguin Galapagos, satu-satunya penguin yang tinggal di utara khatulistiwa. Lihat burung-burung endemik saat mereka melesat di bawah permukaan sambil mencari makanan.

Menemukan Surga Tersembunyi Dari Pulau Terindah Didunia

Frigate (Seychelles)

Pulau Terindah Didunia

Tersentuh oleh Samudra Hindia dalam selusin warna, Fregate adalah citarasa Seychelles yang paling diimpikan. Bentang alam liar masih berkembang di pulau pribadi, yang merupakan surga dari pantai Seychelles yang lebih maju. Kura-kura aldabra raksasa berjalan melintas di bawah tanah di sini, sementara dua spesies penyu merangkak ke darat untuk bertelur.

Tebing granit berbelok untuk para pelanggar, memberi jalan ke pantai berbatu: satu, Anse Macquereau, dapat diubah menjadi liburan pribadi yang sempurna. Tanda “pantai ditempati” menggantung dari pohon palem di dekatnya, mengundang pengunjung untuk memesan teluk yang sempurna untuk mereka sendiri. Pengunjung Fregate menginap di pondok eksklusif pulau itu; untuk pelarian utama, Anda dapat menyewakan seluruh pulau.

Saluran fantasi terbuang hilang mewah. (Makan sarapan di anjungan pohon beringin adalah tempat Keluarga Swiss Robinson bertemu dengan porselen mewah, linen yang dipres, dan layanan sempurna).

St. Lucia (Lesser Antilles)

Hasil gambar untuk St. Lucia (Lesser Antilles) 600x400

Rumah-rumah yang dicat cerah berserakan seperti confetti di lereng curam St Lucia, yang membelok dari puncak berbatu ke garis pantai Karibia .
Satu set puncak gunung berapi yang serasi, Piton, adalah pusat spektakuler dari pulau yang indah ini.

Hutan rimbun di dasar pegunungan, yang merupakan bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO , memberi jalan bagi “hutan elfin” miniatur di ketinggian yang lebih tinggi. Di sini, cari kolibri berukuran peri, pakis halus, dan jalur yang diselimuti kabut.

Mendaki ke puncak Gros Piton, lalu nikmati minuman rum pasca jejak di Sugar Beach di dekatnya – atau dari kolam renang tanpa batas pribadi dengan pemandangan pegunungan.

Jura (Skotlandia)

Pulau Terindah Didunia

Inner Hebrides Skotlandia yang liar dan tersapu angin menjadi labirin pulau berbatu . Dan dengan puncak terbuka dan aliran yang jernih, Jura adalah salah satu Pulau Terindah Didunia.

Jalan setapak mengembara melintasi pegunungan yang menjadi rumah bagi rusa merah asli, sementara elang emas dan elang laut berputar di atas kepala.

Ini adalah pemandangan luar biasa yang menarik generasi petualang dan pelarian. Namun, bagi para pecinta wiski Scotch, penyulingan Isle of Jura yang terkenal adalah tempat ziarah untuk single-malt berat yang dibuat dalam pot tembaga yang menjulang tinggi.

Coba kunjungi Bundel untuk mendaki gunung berangin, diikuti dengan segelas wiski malt tunggal buatan lokal di pub Jura Hotel yang ramai.

Pulau Terindah Didunia Memiliki Keunikannya Tersendiri

Pulau Komodo Merupakan Pulau Terindah Didunia Dari Indonesia

Pulau Terindah Didunia

Dari pantai merah muda lipstik ke kadal bebas-jelajah, Pulau Komodo adalah surga tropis yang kocar-kacir yang ditarik langsung dari mimpi demam.
Di sini, sabana berduri bergulung menuju garis pantai yang tersusun oleh air kristal, ekosistem yang sangat bervariasi yang menyediakan tempat berlindung bagi satwa liar yang aneh.

Penduduk pulau yang paling terkenal adalah komodo, makhluk bergerak lambat dengan gigi tajam dan racun mematikan. Terumbu karang adalah habitat spektakuler bagi kuda laut kerdil dan gurita cincin biru yang tampak nyata , dan penyelam yang beruntung mungkin melihat paus Omura atau duyung langka, mamalia laut yang menghabiskan hari-hari mereka merumput di rumput laut.

Berjalan-jalanlah di pantai berpasir merah muda saat matahari terbenam, tetapi pergilah sekarang – Pulau Komodo tutup tahun 2020 untuk membantu melestarikan habitat komodo.

Pulau Senja (Norwegia)

Hasil gambar untuk senja island 600x400

Gunung-gunung tinggi bergerak ke arah perairan nila di lepas Pulau Senja, sebuah destinasi pamer di negara dengan lebih dari 50.000 pulau indah.

Sinar matahari sepanjang waktu menyapu lereng yang subur di musim panas, dan musim dingin menghadirkan tampilan cahaya utara yang berkelap-kelip. Di desa-desa nelayan yang bersejarah di pulau itu, bangunan kayu bercat cerah mengelompok di antara lereng dan pantai.

Dari puncak berbatu Taman Nasional Ånderdalen hingga fjord yang dalam dan sedingin es, Pulau Senja adalah panggung dramatis untuk keindahan alam Kutub Utara.

Temukan rusa jelajah bebas, menunggang kuda Viking di atas Lingkaran Arktik dan saksikan Cahaya Utara keluar untuk bermain.

Mo’orea (Polinesia Prancis)

Hasil gambar untuk Mo'orea 600x400

Sebuah karang tepi membungkus pulau Mo’orea dalam pelukan terlindung. Menciptakan laguna biru lembut yang merupakan taman bermain alami untuk berenang dan snorkeling.

Tapi itu adalah latar belakang dramatis dari hutan pegunungan yang menjadikan Mo’orea salah satu Pulau Terindah Didunia. Puncaknya muncul dari hutan seperti gigi batu bergerigi, kontras dengan pemandangan surga di tepi air.

Dan sementara Mo’orea hanya perjalanan feri singkat dari pulau Tahiti yang terkenal indah. Pulau yang lebih kecil jauh lebih berkembang. Itu berarti lebih sedikit kerumunan untuk bersaing ketika Anda berkeliaran di pantai pasir putih, mendayung teluk yang jernih dan berenang dengan ikan paus bungkuk.

Tidur di sebuah bungalow di atas air dengan pemandangan pegunungan, lalu nikmati kopi pagi Anda saat ikan tropis melesat di bawah teras depan Anda.

Palawan (Filipina)

Pulau Terindah Didunia

Terlindungi di dalam Cagar Biosfer Palawan yang terdaftar di UNESCO, pulau Palawan adalah surga yang indah dari pasir pucat dan air jernih.
Tebing dan hutan bakau yang kokoh merupakan pemandangan indah bagi banyak pantai rahasia Palawan. Mulai dari teluk – teluk kecil El Nido hingga liburan surga yang eksklusif ini.

Tetapi tempat persembunyian paling luar biasa di pulau itu mungkin berada di Taman Nasional Sungai Bawah Tanah Puerto Princesa. Sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO di mana sungai bawah tanah menyelinap melalui labirin gua-gua batu kapur.

Naik sungai pasang surut jauh ke dalam sistem gua batu kapur, lalu berjemur sore di pantai yang indah.

Kaua’i (Amerika Serikat)

Hasil gambar untuk Kaua'i 600x400

Dengan cerita asal merah panas sebagai gunung berapi aktif, tabung lava Kaua’i dan pantai berpasir hitam hanyalah awal dari keindahan pulau yang membakar.

Hutan asli di sini menyediakan habitat bagi spesies burung yang hanya hidup di kepulauan Hawaii. Perjalanan ke hutan belantara mengungkap lembah gantung dan air terjun menjulang di atas kolam air tawar sebening kristal.

Hutan belantara paling spektakuler di “Garden Island” Hawaii mengapit Pantai Nā Pali. Tempat ini dapat dijangkau oleh pejalan kaki pemberani melalui jalur menantang yang dikenal sebagai salah satu perjalanan terberat di Amerika.

Mendaki hutan belantara Na Pali Coast Trail ke pantai tak tersentuh yang tidak dapat dicapai melalui jalan darat.

Tinggalkan Balasan