Golden

11 Type Anjing Lucu yang Simpel Kamu Rawat

Punyai hewan piaraan utamanya anjing di dalam rumah sebagai satu soal yang membahagiakan. Bukan sekedar menolong mengawasi rumah, anjing bisa juga menjadi kawan yang setia buat banyak majikannya. Artikel ini kali dapat mengupas perihal anjing lucu apa sich yang dapat anda rawat dengan gampang? Yok, baca artikel ini kali yang dapat anda untuk jadi bahan penilaian.

Bukan sekedar lucu, tetapi anjing-anjing berikut ini pula dapat simpel buat anda rawat, lho.

Chihuahua

Chihuahua

Siapakah yang tak tahu dengan anjing satu ini? Kalau anda memiara anjing ini, dia sebagai jenis yang simpel buat menyesuaikan. Kenyataannya dia sebagai ras anjing amat kecil, tapi cukup cerdas kalau anda mau latihnya.

Corgi

Corgi

Kalau anda punyai rumah mempunyai ukuran kecil, Corgi sebagai satu diantaranya type anjing yang dapat anda piara. Infonya dia sebagai satu diantaranya anjing cerdas, yang dapat dengan gampang buat anda latih. Kalau anda acapkali memandang perlombaan anjing, Corgi acapkali turut bersaing lantaran ketangkasannya.

Poodle

Poodle

Anjing lucu kecil ini dengan wujud seperti boneka, terlalu menggemaskan. Tahukah anda? Lantaran kepintarannya, Poodle dipanggil jadi anjing pelayan yang bagus. Acapkali, Poodle jadi anjing pemandu untuk mereka kelompok disabilitas. Keunggulan lain dari Poodle pula punyai penciuman yang lebih tajam dari anjing yang lain.

Pug

Pug

Siapakah yang telah tidak asing dengan anjing satu ini? Kalau anda menerka Pug merupakan anjing yang mengerikan, anda salah besar. Anjing Pug sebagai jenis yang sayang dengan keluarga, lebih anak-anak. Dia pula dikatakan jadi sahabat untuk majikannya.

Pomeranian

Pomerian
Anjing Pom terlalu ternama di Indonesia, anda pastilah telah tidak asing dengan type anjing satu ini, kan? Sama juga dengan tubuh kecil serta bulu-bulunya yang menggemaskan, anjing ini pula terlalu gesit. Dia sangat juga suka jadi titik perhatian, apa ingin untuk coba memiaranya?

Shih Tzu

Shih Tzu
Sapaan dari anjing ini merupakan singa kecil, meski sesungguhnya dia bukanlah anjing yang mengerikan. Hampir mirip dengan anjing lucu yang lain, Shih Tzu pula sebagai anjing yang pengasih, serta simpel berkawan.

Golden

Golden

Punyai ukuran yang termasuk cukup besar, anjing Golden pula cukup ternama dipiara jadi anjing rumahan, lho. Golden bukan sekedar lucu, dia pula sebagai anjing yang pandai serta simpel buat anda latih. Tidak tahu jadi anjing pemburu, bekerja jadi pelacak serta penyelamat, atau cuman buat temani, golden satu diantara anjing yang paling wajar buat kamu piara kalau menghendakinya.

Maltese

Maltese

Punyai berat yang gampang, membuat jadi cukup gesit. Oleh sebab itu, dia acapkali tampil dalam beberapa atraksi yang membuat nampak menarik. Bulu-bulu anjing Maltese yang membuat jadi kian lucu nyatanya tak simpel rontok, masalah ini dapat bikin pemiliknya tidak sibuk kalau mau mengelolanya. Tidak hanya itu, anjing ini pula termasuk punyai usia yang lumayan panjang.

Bichon Frisé

Bichon Frise
Lucu serta menggemaskan, anjing ini nampak ibarat boneka kecil yang elok. Sebagai anjing yang cerah, dengan tubuhnya yang mempunyai ukuran kecil membuat nampak nakal lantaran ketangkasannya. Dia punyai mata hitam elok, serta bulu-bulu punya warna putih bak boneka anak-anak.

Bulldog

Bulldog

Nampak mengerikan, kan? Tetapi nyatanya Bulldog sebagai anjing yang ramah, lho. Lantaran dia sebagai anjing yang berani, karenanya acapkali menjadi anjing penjaga. Tidak hanya itu, Bulldog pula nyatanya simpel berkawan dengan seluruhnya orang.

Labrador

Labrador

Utamanya di sekian banyak negara barat, anjing ini termasuk cukup ternama, lho. Anjing Labrador sebagai anjing yang ramah serta acapkali menjadi anjing karyawan. Punyai individualitas yang karyawan keras, dia acapkali pula menjadi anjing penyelamat, serta acapkali tampak dalam beberapa atraksi.

Bagaimana? Apa anda telah mulai ingin untuk memiara satu diantaranya dari anjing-anjing lucu di atas?

By Admin