3 Bintang Manchester United Cidera, Dapat Beserta Tour Pramusim?

Info nista mendekati musim 2024/25 diawali

3 Bintang Manchester United Cedera, Bisa Ikut Tur Pramusim?
BERITAMILENIAL– Info enggak enak menghantui Manchester United menjelang memainkan tour pramusim di Amerika Serikat. Terselip tiga bintang nan tetap bergelut sama luka.
Setan Merah diskedulkan berangkat ke Negeri Paman Sam pada Rabu (24/7/2024) masa tenggang di tempat. Tetapi, mendekati pemberangkatannya, tetap mempunyai sedikit bettor nang engga sehat.

1. partisipan sahaja dimana luka?

3 Bintang Manchester United Cedera, Bisa Ikut Tur Pramusim?
Anda nang diinfokan menjumpai luka yaitu Marcus Rashford, Antony oleh Victor Lindelof. Dia orang bahkan juga tidak hadir dalam test jajal melawan Rangers, 20 Juli 2024 terus.
MU tidak mengutarakan dengan cara jelas terikat cidera nang dihadapi ke 3 bintangnya tertulis. Tetapi, dalam ceritanya, Antony lagi rekan-rekan cuma luka encer.
Situasi itupun untuk jadi PR tinggi grup klinik Setan Merah. Berhasil, dia orang lagi kelihatan dalam putaran bimbingan oleh kebugarannya selalu menemui perkembangan.

2. Maguire lalu McTominay rada kemudian fit

3 Bintang Manchester United Cedera, Bisa Ikut Tur Pramusim?
Waktu Harry Maguire terus Scott McTominay lumayan buntut fit 100 %. Dia orang edukasi dengan terpisahkan buat mempertingkat kebugarannya.
Selebihnya, Christian Eriksen oleh Rasmus Hojlund cukup sedianya dalam rekondisi pascamembela Denmark di Euro 2024. Tom Heaton lumayan berpadu oleh dia orang.

3. MU saingan siapa aja di pramusim?

3 Bintang Manchester United Cedera, Bisa Ikut Tur Pramusim?
MU hendak cepat menginformasikan daftar kita nang serta dalam kelompok ke Amerika sore WIB selebihnya. Gagasannya, dalam tour tertera, Setan Merah mau memainkan tiga pertandingan.

Saingannya yakni Arsenal (28 Juli), Real Betis (1 Agustus) oleh Liverpool (4 Agustus). Kemudian, dia orang mau menyambut Manchester City dalam laga Final Community Shield, 10 Agustus 2024 akan datang.

BACA JUGA : 7 Kota sama Ongkos Ramai Paling murah di nasional, Apa saja Sahaja?
BACA JUGA : 10 Rekomendasi Wafer Stick Enak di Pasaran
BACA JUGA : 18 Jajan Angkatan 90-An Ketinggalan jaman Nan Membikin Kenangan,

By Admin