The bess

5 Catatan Brentford Versi. Brighton di EPL 2022/2023, The Bees Unggul!

Beritamillenial – Kemenangan digapai Brentford masa hadapi Brighton and Hove Albion di minggu ke delapan English Premier League (EPL) 2022/2023. The Bees sukses raih kemenangan dengan score akhir 2-0 di Gtech Community Tingkat.

Ivan Toney jadi figure penting dibalik kemenangan Brentford. Penyerang muda berkenegaraan Inggris itu sukses memboyong 2 gol sekalian di pertandingan yang diselenggarakan, Sabtu (15/10/2022) pagi buta.

Berikut adalah barisan catatan penting yang tersahi dari pertandingan Brentford vs Brighton di EPL 2022/2023.

1. Ivan Toney boyong 2 gol buat Brentford

Ivan Toney

Ivan Toney jadi pemain bintang masa sukses bawa Brentford memperoleh kemenangan menentang Brighton and Hove Albion. Penyerang berumur 26 tahun itu sukses memboyong 2 gol sekalian buat tuan-rumah.

Toney membuat gol pertama dalam menit ke-27 seusai sukses memakai umpan dari Frank Onyeka. Gol ke-2 , dia sukses buat score melalui titik putih seusai pelanggaran keras berlangsung di kotak penalti Brighton dalam menit ke-64.

2. Gol penalti ke delapan Toney sejauh karir di EPL

 Brentford vs Brighton
Gol Penalti Ivan Toney dalam pertandingan Brentford melawan Brighton tadi malam membuahkan gol penalti ke delapan sejauh karirnya di EPL. Catatan itu sukses ia bikin seusai tampil pertamanya kali buat The Bees di 2021/2022 waktu lalu.

Toney ditemui udah menuliskan 3 gol lewat titik putih di EPL di 2022/2023 ini. Di lain bagian, dia sukses membuat 5 gol sepakan penalti buat Brentford musim yang lalu.

3. Toney masuk tiga besar pemain tersubur Inggris di 2022/2023

Brentford

2 gol yang dibuat Ivan Toney dalam pertandingan Brentford melawan Brighton membuat masuk di deretan tiga besar pemain tersubur Inggris di 2022/2023. Saat ini, dia udah mengumpulkan 8 gol dalam 8 pertandingan yang udah dia perankan bersama The Bees di EPL.

Toney masuk di dua nama pemain sangat subur berkenegaraan Inggris musim ini, ialah Harry Kane serta Phil Foden. Kane udah menuliskan 8 gol buat Tottenham Hotspur sampai kini, sementara itu Foden udah menuliskan enam gol buat Manchester City.

4. Brentford mengakhiri tiga pertandingan tanpa ada kemenangan

Brighton

Kemenangan yang digapai Brentford dalam pertandingan tadi malam yang pasti jadi catatan hasil positif buat mereka di EPL 2022/2023. Karenanya The Bees sempat merasai tiga pertandingan tanpa ada kemenangan.

Dalam tiga pertandingan terakhir kalinya, Brentford ditemui cuman mendapat 1 hasil sama imbang serta 2 kekalahan. Kemenangan yang mereka gapai masa hadapi Brighton ini pastinya jadi pelecut mereka buat mengakselerasi mode positif buat memerbaiki status di classement sesaat.

5. Posisi Brentford di minggu ke-10 lebih bagus ketimbang 2021/2022 lalu

The bess

Posisi Brentford di papan classement sementara EPL 2022/2023 ini ditemui udah merasakan penambahan di minggu ke-10. Mereka saat ini cocok ada dalam peringkat ke-8 dengan koleksi 13 point.

Catatan itu nyatanya lebih bagus buat The Bees apabila diperbandingkan di 2021/2022 waktu lalu. Karenanya di minggu kesepuluh musim yang lalu, mereka cocok ada dalam posisi keduabelas dengan catatan 12 point.

Ivan Toney sukses dipilih jadi pemain terhebat dalam pertandingan Brentford melawan Brighton and Hove Albion tadi malam. Yang pasti, kenyataan penghargaan ini gak lepas dari andil besarnya melalui 2 gol kemenangan buat The Bees.

By Admin