5 Kunci biar Setiap Tempat jadi Peluang Dapat Gebetan, Yuk Eksperimen!

Di mana saja besar peluangnya, asalkan tahu kuncinya

5 Kunci biar Setiap Tempat jadi Peluang Dapat Gebetan, Yuk Eksperimen!
BERITAMILENIAL-Kafe, mal, taman kota, dan tempat keramaian lainnya cocok buat nyari kenalan nambah koleksi gebetan. Namun, jangan mempersempit pandangan untuk bisa dapat gebetan hanya dari aspek pemilihan tempatnya. Sebenarnya, di mana saja kamu berada yang sekelilingnya banyak orang, itu ada peluang.
Mari, simak lima kunci biar setiap tempat jadi peluangmu dapat gebetan sesuai kriteria berikut ini.

1. Bersikap terbuka dan ramah biar orang tertarik mengenalmu

5 Kunci biar Setiap Tempat jadi Peluang Dapat Gebetan, Yuk Eksperimen!
Tentu, kamu gak bisa menarik perhatian kalau sikapmu dingin dan menutup diri. Mana ada yang tertarik mengenal, kecuali kamu sudah populer dengan prestasi gemilang itu masih ada kemungkinan. Namun, jika masih berjuang, kalau mau di mana pun berada ada peluang dapat gebetan, bersikaplah terbuka dan ramah kepada siapa saja.
Sikap terbuka menunjukkan kamu mudah didekati dan diajak berinteraksi dengan asyik. Keramahanmu membuat suasananya cair sehingga obrolan bakal terus mengalir. Ini yang bikin orang tertarik mengenalmu lebih dalam. Siapa tahu ada cocok, momen perkenalan bisa lanjut ke pendekatan.

2. Tunjukkan kepercayaan diri

5 Kunci biar Setiap Tempat jadi Peluang Dapat Gebetan, Yuk Eksperimen!
Di mana saja tempatnya ada peluang dapat calon pacar idaman, asal kamu punya kepercayaan diri. Pancarkan energi positif yang membuat orang tertarik melirik dan senang saat kamu dekati mengajaknya berkenalan. Salah satu cara cepatnya adalah dengan memastikan penampilanmu menarik dan berpostur tubuh percaya diri.
Latihan jalan dengan tidak menundukkan kepala, berkontak matalah dengan orang sekitar. Jangan ragu-ragu saat melemparkan senyuman, jika responsnya menyambut positif, lambaikan tanganmu, lalu berjalanlah menghampirinya, dan berkenalan lebih dulu.

3. Jaga komunikasi berjalan efektif dan asyik ketika sudah saling berjabat tangan

5 Kunci biar Setiap Tempat jadi Peluang Dapat Gebetan, Yuk Eksperimen!
Jika sudah ada obrolan yang diawali perkenalan. Setelah berjabat tangan dengan ramah dan percaya diri. Lepaskan genggaman tangan perlahan dengan lembut, lanjutkan percakapan dengan topik ringan. Misalnya, kamu sedang berada di supermarket, tanyakan saja rekomendasi produk yang kamu cari.
Biar sukses dapat kontaknya, jaga komunikasi berjalan efektif dan asyik. Bangun koneksi dengan menghargai sosoknya. Tanyakan juga tentang sesuatu yang sedang dicarinya, atau tujuannya, dan sebagainya intinya ada pertanyaan balik. Berikan pujian sewajarnya dan yang pantas. Orang kalau sudah dipuji, hatinya akan lebih terbuka.

4. Jadilah aktif dan berinisiatif

5 Kunci biar Setiap Tempat jadi Peluang Dapat Gebetan, Yuk Eksperimen!
Sepopuler apa pun kamu, kalau mau dapat banyak gebetan sesuai kriteria idaman, maka aktiflah mencari kandidat terkuatnya. Jangan gengsi maju lebih dulu, berinisiatiflah. Bayangkan di depan mata ada target idaman, tapi kamu hanya berani memandanginya dari kejauhan. Lalu, ada seseorang yang lebih aktif menghampirinya, kamu sudah kalah di situ.
Jadi, kunci berikutnya adalah harus aktif dan inisiatif. Buang gengsimu kalau ingin dapat yang berkualitas. Kalau kamu menghampirinya lebih dulu, dia bisa tahu kamu ada di situ. Kalau hanya diam di pojokan sambil curi-curi pandang, bagaimana bisa dia tahu orang berkualitas sepertimu ada satu tempat dengannya dan sedang mencari gebetan.

5. Jangan cuek soal penampilan

5 Kunci biar Setiap Tempat jadi Peluang Dapat Gebetan, Yuk Eksperimen!
Penampilan aspek penting yang tak boleh diabaikan ketika berusaha menarik lawan jenis untuk PDKT-an. Terlebih lagi, ini orang baru yang kamu temui di mana saja, maka pandangan pertama begitu kuat menciptakan kesan apakah sosokmu sesuai seleranya atau sebaliknya.
Maka, kuncinya adalah ke mana saja tujuan pergimu, perhatikan detail penampilan. Simpel, kok terpenting bersih, rapi, wangi, dan sesuai tempatnya. Kenakan baju yang pantas dengan warna yang gak kusam. Pakai alas kaki sesuai tempat dan kegiatannya. Rapikan rambut, rajin merawat wajah supaya cerah dan segar. Berani bermain aksesori biar tambah keren.

Di seluruh penjuru dunia selalu ada peluang dapat gebetan baru. Selama kamu asyik, ramah, terbuka, percaya diri, komunikatif, aktif, dan tampil menawan, tak perlu bingung mencari tempat terbaik karena di mana pun pasti besar peluangnya. Sekarang sudah tahu, kan kuncinya? Selamat bereksperimen!

BACA JUGA : 5 Tanda Komunikasi dalam Rumah Tanggamu Perlu Diperbaiki
BACA JUGA : 7+ Mobil Atta Halilintar, Terdapat Lamborgini Aventador Dengan harga 3 Miliar!
BACA JUGA : 5 Cara Sehat Minum Kopi di Pagi Hari, No Sugar!

By Admin