5+ Bekas Raffi Ahmad Lebih dulu Menikah sama Nagita Slavina, Boleh Bunga Zainal sesampai-sampai Yuni Shara

5+ Mantan Raffi Ahmad Sebelum Menikah dengan Nagita Slavina, Ada Bunga Zainal hingga Yuni Shara

-BERITA MILENIAL Lebih dulu mengakhiri menikah sama Nagita Slavina, lebih sebelumnya Raffi Ahmad dicap menjadi playboy. kepo oleh bekas Raffi Ahmad? Merhatiin daftarnya di situ!

Didalam jaman mudanya, lebih sebelumnya Raffi diketahui menjadi figur nan biasa beralih-alih pasangan. lho Mam.

Sesampai-sampai ujungnya sama kebiasannya berbeda-beda pasangan mengkibatkan dianya sendiri dicap selaku playboy.

dipastikan sekalian relasi cinta Raffi Ahmad tercium sama masyarakat. Realitas menariknya semua eks dan wanita nang sudah sebelah oleh Raffi Ahmad bersumber ketimbang golongan selebritis rada.

Misalkan, Laudya Chynthia Bella, Tyas Mirasih, sesampai-sampai Yuni Shara. Akan tetapi, sayang kekerabatan cinta Raffi Ahmad sama sebagian selebritis elok tercantum jangan bekerja mudah terus terhenti di tengahnya prosedur.

Mau mengetahui siapa sahaja selebritis nang sudah untuk jadi bekas Raffi ? Perhatiin pembicaraannya di dasar itulah.

Membikin Bekas Raffi Ahmad
Sesudah itu itulah salah satu eks ataupun wanita nang awalnya sempat diberitakan mempererat tali sama Raffi Ahmad dimana mampu Mam kenal.

1. Laudya Chynthia Bella

Laudya Cynthia Bella

Eks Raffi Ahmad dimana pertama yakni Laudya Chyntia Bella.

Raffi menjalankan tali cinta sama gadis kelahiran 24 Februari 1988 waktu ke duanya tetap bergabung dalam group vocal nan serupa merupakan Tidak Bintang Umum (BBB).

Masa komunikasi cintanya tengah bersemi, Raffi lalu Bella terkadang kelihatan bekerja proposional oke dalam film dan group musik tercantum.

Lamun, sayang relasi cinta Raffi lagi Bella bisa terhenti sehabis menjalankan berpacaran sepanjang waktu 1 musim delapan bulan.

Terdapat sebuah issu nang bersirkulasi oleh info putusnya ke dua aktris kampiun itulah, yakni Raffi mereka-reka memikat Marshanda di tengah-tengah hubungan sama Bella.

2. Bunga Zainal

Bunga Zainal

Eks Raffi Ahmad dimana setelah itu yaitu aktris elok Bunga Zainal.

sehabis legal pisah oleh Laudya Chyntia Bella, Raffi diberitakan membentuk kasih oleh Bunga Zainal, dimana adalah serupa kawan selebritis.

Selagi korelasi terhubung, ke duanya tidak sedikit obral kemesraan dia orang di perantara dan infotainment.

malahan Raffi oleh Bunga Zainal menerima panggilan sayang, Ogel dimana dia orang perlukan waktu berbicara.

Gara-gara pekerjaan kerja 1 buah setara berlainan, kekerabatan cinta Raffi oleh Bunga Zainal kudu gagal di tengah-tengah rute.

3. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih (Orami Photo Stocks)

kemudian membentuk kekerabatan oleh Bunga Zainal, Raffi Ahmad memprakarsai penjelajahan cintanya sama Tyas Mirasih.

Wanita kelahiran 8 April 1987 inipun sebelumnya sempat diberitakan menghubungkan kasih oleh Raffi Ahmad semasih tiga bulan.

Bertentangan sama hubungan-hubungan lebih dahulu dimana kelihatan mesra terus tidak malu supaya membuat kemesraan, tali Raffi lagi Tyas sedikit terpampang perantara.

Di dalam 1 alat agenda talkshow, Tyas menyatakan untuk oleh hubungan nan ringkas lagi Raffi , dia selalu dibentuk sakit hearth sama suami Nagita Slavina tercantum.

Tidak tidak lantaran, gagalnya jalinan Raffi Ahmad oleh Tyas Mirasih kejadian dikarenakan Raffi kentara berselingkuh oleh Velove Vexia.

4. Velove Vexia

Velove Vexia

Awalnya sempat beranggapan sebagai selingkuhan Raffi Ahmad, Velove Vexia Puncaknya meyatukan korelasi cinta nang formal sama Raffi.

Komunikasi ke duanya sebelumnya sempat mengambil keinginan public. Dia orang suka kelihatan tampil dalam beberapa acara televi dengan berbarengan.

Yang lain, mantap Raffi dan Velove agak selalu singgah di tempat shooting dan ruang bekerja buat mengasihkan asistensi sebuah seragam berlainan.

Bak pasangan muda, keudnya menerima panggilan sayang, merupakan ayah terus bunda, lho Mam.

Hanya, sayang komunikasi Raffi oleh Velove berlaku sedikit ringkas lagi perlu usai.

5. Ratna Galih

Ratna Galih

Bekas Raffi Ahmad nang seterusnya yaitu Ratna Galih. Infonya peristiwa cinta seputar Raffi Ahmad lalu Ratna Galih terikat karena sedianya cinta lokasi.

Komunikasi cinta ke duanya berjalin semasih Beberapa sebuah warsa berangkat musim 2005-2006.

Tetapi, jalinan itupun hendak kalah di tengah-tengah prosedur gara-gara minimnya korespondensi karena aktivitas setiap lalu kelainan misi.

Enggak cuma itu, sewaktu merapatkan korelasi sama Raffi Ahmad, Ratna Galih sedikit mengatakan oleh dianya selalu berbeda mengerti.

6. Yuni Shara

Yuni Shara

Eks Raffi Ahmad setelah itu yakni Yuni Shara. Relasi Raffi lalu Yuni Shara yakni kekerabatan dimana sangat tersohor lagi merampok kesukaan masyarakat masa tersebut.

Kelainan umur nang jauh terpaut sesampai-sampai 15 waktu mengkibatkan kekerabatan Raffi lagi Yuni Shara sebagai sorotan.

Bertentangan oleh hubungan-hubungan lebih dahulu, sementara menempuh peristiwa cinta sama Yuni Shara, Raffi malas obral kemesraan dia orang di muka khalayak.

sampai-sampai ke duanya agak mempunyai lagu dengan, 50 Musim Ulang dimana berkisah berkenaan tali dia orang berdua.

Tetapi, sayang relasi Raffi terus Yuni Shara kalah karena perbandingan baya nan dirasakan luar biasa jauh.

7. Wanda Hamidah

Wanda Hamidah

Eks Raffi Ahmad selebihnya yaitu aktris serempak politikus Wanda Hamidah. Jalinan cinta dia orang berdua terhubung di musim 2013.

Enggak sudah tercium dengan khalayak, Raffi lagi Wanda mengakhiri guna rahasiakan hubungan.

Akan tetapi, sebagian ketika Wanda kelihatan mendatangi Raffi nang tengah jalani mode pemulihan di BNN.

sesudah info bebasnya Raffi daripada BNN, ke duanya engga suah tampak dengan oleh keluar perkiraan tentang dia orang suah pisah.

Oleh karena ini sebagian eks Raffi Ahmad lebih dulu dia memvonis agar menikah sama Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 dan.

Akan tetapi, saat ini denyut nadi hubungan cinta Raffi terus Nagita Slavina sudah suka cita oleh hadirnya dua anak lelaki dia orang yakni Rafathar Malik Ahmad lagi Rayyanza Malik Ahmad.

By Admin