Raheem Sterling

5 Pemain Paling muda yang Membuat 50 Gol buat Pep Guardiola

BeritaMillenial.com – Pep Guardiola adalah satu diantara pelatih jempolan di dunia waktu ini. Ia diketahui selaku pelatih ahli club besar dengan type permainan tiki taka serta kepenguasaan bola yang menguasai.

Guardiola pun adalah pelatih yang kerapkali memajukan pemainnya agar dapat membuat gol sebanyaknya. Dalam sejarahnya, ada sejumlah pemain yang selanjutnya jadi pemain paling muda yang membuat 50 gol buat Pep Guardiola.

1. Phil Foden

 Phil Foden
Hattrick Phil Foden di pertandingan menentang Manchester United minggu yang lalu membikin si pemain pecahkan rekor khusus. Foden sah jadi pemain paling muda yang dapat membuat 50 gol buat Pep Guardiola.

Foden membuat rekor ini di umur 22 tahun 127 hari. Ia sukses melewati rekor Lionel Messi yang menggenggam rekor ini sejak mulai belasan tahun waktu lalu. Di 2022/2023, Foden sendiri udah membuat enam gol serta 2 assist buat Manchester City.

2. Lionel Messi

 Lionel Messi

Sebelumnya Phil Foden pecahkan rekor ini di pertandingan Derbi Manchester 2022/2023, Lionel Messi jadi pemain di barisan sangat hebat. Messi sukses membuat 50 gol buat buat Guardiola di umur 22 tahun 164 hari.

Nama Messi benar-benar sukses terkenal waktu dilatih Pep Guardila waktu 2008 sampai 2012. Pemain berasal dari Argentina itu waktu ini main buat club Paris Saint-Germain bersama sejumlah bintang yang lain, seperti Neymar Jr serta Kylian Mbappe.

3. Gabriel Jesus

 Gabriel Jesus

Gabriel Jesus masuk dengan Manchester City di 2017 atas Pep Guardiola. Waktu bela Manchester City, Gabriel Jesus sukses tampil bagus dengan membuat 95 gol serta 46 assist.

Ia membuat 50 gol buat Pep Guardiola di umur 22 tahun 199 hari. Meski gak dapat pecahkan rekor Messi, Gabriel Jesus masih jadi satu diantara striker sangat beresiko yang sempat pernah dilatih Pep Guardiola.

4. Raheem Sterling

Raheem Sterling

Juga ada nama Raheem Sterling yang masuk di daftar ini dengan record 50 gol buat Pep Guardiola di umur 24 tahun 91 hari. Sterling sendiri masuk Manchester City di 2015 lalu sebelumnya Pep Guardiola hadir ke Etihad Tingkat.

Sejak mulai Guardiola menggenggam kekangan Manchester City di 2016, Sterling sukses tampil lebih tajam. Paling tidak ada 131 gol serta 96 assist yang dibuatnya waktu bela Manchester City.

5. Pedro

Gol

Gak banyak yang ketahui kalau Pedro masih main. Ia tampil buat Lazio waktu ini. Namanya sendiri populer waktu bela Barcelona di 2008 sampai 2015 lalu, terutama waktu dilatih Guardiola. Pedro sukses membuat 50 gol buat Guardiola di umur 24 tahun 131 hari.

Alumnus sekolah tinggi Barcelona itu bisa disebut jadi satu diantara pemain penting Guardiola sewaktu di Blaugrana. Pemain berasal dari Spanyol itu sempat bela Tim nasional Spanyol sejumlah 65 kali sejak mulai 2010 waktu lalu.

Phil Foden sukses pecahkan rekor Lionel Messi berkaitan pemain paling muda yang buat 50 gol buat Pep Guardiola. Perihal ini tambah tunjukkan kalau Foden adalah satu diantara pemain bintang di dunia waktu ini.

By Admin