5 Pilihan Parfum Aroma Woody untuk Perempuan, Wanginya Elegan!

Bisa banget menemani segala aktivitas!

5 Pilihan Parfum Aroma Woody untuk Perempuan, Wanginya Elegan! 

BERITAMILENIALAroma woody kerapkali dipandang identik dengan parfum pria karena memberikan kesan yang maskulin. Namun ternyata terdapat banyak parfum aroma woody untuk perempuan yang dapat dijadikan pilihan.
Apabila kamu menyukai wangi yang hangat, sensual, dan elegan, maka kamu dapat memilih parfum dengan aroma woody. Jika penasaran, yuk lihat rekomendasinya berikut ini!

1. Fordive Atlantis

5 Pilihan Parfum Aroma Woody untuk Perempuan, Wanginya Elegan! 

Fordive Atlantis merupakan parfum eksklusif untuk wanita yang menghasilkan wangi yang segar dan mewah. Dikombinasikan dengan sentuhan Aquatic dan Earthy, produk ini mempunyai karakter yang segar, bersih, dan mewah. Ketahanan aromanya 6-8 jam di kulit dan projection yang moderat.
Wangi fresh dan woody yang dimilikinya ideal untuk menghadiri berbagai acara. Kamu akan merasakan keanggunan dan keindahan dalam setiap semprotan yang dihadirkannya. Hal ini membuat parfum ini menjadi pilihan yang tepat bagi wanita yang menghargai keharuman yang tahan lama dan karakteristik yang mewah. Untuk harganya sendiri berkisar Rp249.000.

2. Lilith and Eve Forbidden Fruit

5 Pilihan Parfum Aroma Woody untuk Perempuan, Wanginya Elegan! 

Lilith and Eve Forbidden Fruit adalah sebuah persembahan parfum misterius buat perempuan yang suka dengan aroma woody. Wangi amberwood dan ambergris pada heart notes menghasilkan keharuman yang menggoda. Selain itu, parfum ini dilengkapi dengan partikel glitter superkecil, sehingga memberikan efek kulit glowing alami yang mengesankan.
Tak hanya itu, fir resin pada base notes-nya menambahkan sentuhan woody yang terasa memikat. Setiap semprotannya mengundang aura kemewahan dan kecantikan yang mendominasi. Hal ini menjadikan parfum ini sebagai pilihan eksklusif untuk wanita yang gemar dengan keharuman istimewa dan berkelas. Parfum dengan wangi memesona ini dibanderol dengan harga Rp97.000.

3. Madame Gie Eau de Parfume – Percy

5 Pilihan Parfum Aroma Woody untuk Perempuan, Wanginya Elegan! 

Apabila kamu tengah mencari parfum beraroma woody buat anak perempuan yang masih bersekolah, maka bisa menjatuhkan pilihan pada Madame Gie Eau de Parfume – Percy.
Parfum ini memiliki aroma yang lembut seperti wangi parfum bayi, namun lama-kelamaan akan menjadi wangi yang hangat. Ketahanan wanginya juga cukup awet, yaitu sekitar 4-5 jam. Parfum untuk remaja ini mempunyai harga Rp150.000.

4. Labcitane Vanilla Roses – Extrait De Parfum

5 Pilihan Parfum Aroma Woody untuk Perempuan, Wanginya Elegan! 

Ketika pertama kali menyemprotkan Labcitane Vanilla Roses – Extrait De Parfum, aroma yang tercium adalah perpaduan bunga mawar dan vanila. Akan tetapi, wanginya tidak terlalu manis karena adanya cedarwood. Selain itu, terdapat sedikit wangi white musk yang memberikan kesan feminin dan seksi.
Tak sedikit penggunanya yang mengatakan bahwa parfum ini mempunyai wangi seperti parfum-parfum mahal atau high end. Jika ingin mencuri perhatian, maka cobalah memakai parfum ini. Harga untuk parfum ini berkisar Rp185.000.

5. Sensatia Botanicals Elements Eau De Cologne – Aurum (Au)

5 Pilihan Parfum Aroma Woody untuk Perempuan, Wanginya Elegan! 

Jika kamu gemar dengan wangi khas rempah-rempah Indonesia, maka pilihlah Sensatia Botanicals Elements Eau De Cologne – Aurum (Au). Ketika disemprotkan, kamu akan merasa seperti sedang berada di spa Bali yang terasa begitu nyaman dan hangat. Terlebih, aroma yang dihasilkan parfum ini diklaim mampu meredakan stres dan memberikan efek yang terasa menenangkan.
Tak hanya aromanya yang enak, desain parfum ini juga terlihat sangat simpel dan elegan. Di samping itu, tutup botolnya yang berupa magnet memberikan kesan yang mahal.

Parfum dengan aroma woody bisa menjadi pilihan untuk kamu yang menyukai wangi yang hangat, sensual, dan elegan. Parfum yang mana nih, yang sukses bikin kamu ingin segera mengoleksinya?

BACA JUGA : 5 Fakta Film No Escape, Kisah Keluarga yang Berjuang dari Kudeta
BACA JUGA : 5 Tanda Pasangan yang Belum Bisa Move On dari Mantannya, Perhatikan!
BACA JUGA : 5 Tips Mencegah Iritasi saat Menggunakan Makeup, Ketahui Jenis Kulit!

By Admin