selimut bayi

5 Rujukan Hadiah buat Bayi Anyar Lahir, Berguna Sekali!

Beritamillenial.com – Baby baru lahir sebagai satu diantara demikian berita yang banyak ditunggukan tiap orangtua atau keluarga. Ditambah lagi jika yang punyai berita gembira itu ialah teman dekat terbaik kita, seorang yang dekat dan punyai banyak cerita bersama sama kita.

Tanpa perintah maupun disuruh, teman dekat baik pasti ide untuk menyiapkan hadiah untuk sang bayi baru lahir atau mereka sebagai ayah dan ibu baru.

Tetapi, menghadiahkan untuk Baby baru lahir kadang membuat kita kebingungan. Karena harus pilih mode, ukuran dan warna yang tepat. Salah satunya triknya supaya bisa pilih peralatan Baby yang pas dipakai untuk newborn baby dengan ketahui info umur yang tertera pada barang itu.

Nach, berikut sebagai referensi hadiah untuk bayi baru lahir. Ditanggung tidak akan salah dan bermanfaat sekali!

1. Selimut Baby

 selimut bayi

Ingat, Baby yang baru lahir mempunyai kulit yang tipis, berlainan sama orang dewasa yang membuat bayi lebih rawan pada temperatur yang tinggi atau rendah. Oleh karena itu, selimut jadi hadiah yang paling bagus untuk bayi baru lahir. Saat menentukan selimut bayi, kamu harus juga pastikan jika bahan yang dipakai halus dan aman buat mereka.

2. Perlengkapan Makan

perlengkapan makan bayi

Tahukah kamu jika rupanya Baby harus juga memakai perlengkapan makan khusus? Tidak dapat asal-asalan dan harus sesuai standard tertentu. Ya kamu bisa memberi set botol, seperti botol susu dengan dot, botol air putih, sampai botol yang khusus dipakai untuk simpan stock ASI. Disamping itu, kamu bisa juga memberi sikat botol dan pompa ASI yang pasti dipakai dari bayi baru lahir dan si ibu.

3. Sterilizer Alat Makan

Hadiah bayi

Masih terkait dengan perlengkapan makan. Penting untuk dipahami, bayi yang baru lahir mempunyai tingkat sensitivitas yang lumayan tinggi. Maka dari itu, sterilizer jadi hadiah yang pas untuk bayi baru lahir karena benar-benar bermanfaat untuk bersihkan bakteri atau kuman-kuman jahat yang dapat mempengaruhi kesehatan buah kesayangan. Sterilizer bisa menolong membunuh bakteri atau virus yang ada di perlengkapan makan Baby , seperti botol susu, sikat botol, dot, dan lain-lain.

4. Tas Popok

Kedatangan buah kesayangan ke dunia ini terkadang membuat beberapa orangtua harus adopsi rutinitas-kebiasaan baru. Misalkan, saat melancong bawa bayi, orangtua perlu bawa beragam peralatan sang kecil, dimulai dari popok cadangan, tisu Baby , alas tukar popok, cream sampai bedak ruam popok, dan sebagainya. Maka dari itu, kamu dapat menghadiahkan tas popok untuk orangtua yang baru mempunyai anak.

5. Perlengkapan Mandi

Tiap orang tentu memerlukan mandi untuk jaga kebersihan badannya, begitu halnya Baby . Nach, jika mempunyai Baby , si ibu harus mempersiapkan bak atau bangku mandi supaya lebih gampang ketika akan bersihkan badan sang kecil. Perlengkapan ini menjadi hadiah terbaik untuk bayi baru lahir.

Tersebut beberapa referensi hadiah untuk Baby baru lahir. Ingat, saat sebelum kamu pilih hadiah untuk bayi, pastikanlah kamu beli barang yang sesuai keperluannya agar bisa dipakai dan bermanfaat sekali.

Nach, bila ingin beli hadiah untuk Baby tapi belum mempunyai uang tunai yang cukup, kamu dapat memakai paylater. Paylater ialah sistem pembayaran yang memungkinkannya kamu untuk beli barang/jasa saat ini, lalu melunasinya di masa datang.

 

 

By Admin