6 Aplikasi Beli Tiket Bioskop untuk Booking Tanpa Antr

Bisa pesan tiket sebelum hari penayangan

6 Aplikasi Beli Tiket Bioskop untuk Booking Tanpa Antre
BERITAMILENIAL-Tidak ada yang lebih indah dari kemudahan. Termasuk kemudahan membeli tiket bioskop. Adanya aplikasi beli tiket bioskop memudahkan transaksi serta proses pemesanan tiket. Bahkan, dengan aplikasi tersebut kamu bisa membeli tiket bioskoqp sebelum hari penayangan.
Kamu bisa memilih aplikasi mana yang ingin digunakan untuk membeli tiket bioskoqp. Apa saja aplikasi beli tiket bioskoqp tersebut? Berikut pilihannya.
Aplikasi beli tiket bioskop
Tinggal unduh aplikasi, login, pilih tiket dan kursi, lalu bayar. Berkat aplikasi beli tiket ini, transaksi bisa dilakukan dengan mudah. Setelah pemesanan tiket berhasil, kamu tinggal datang ke bioskoqp sesuai jam tayang yang dipilih.
Gak cuma satu, ada lebih dari lima aplikasi yang bisa kamu gunakan. Bahkan, pembelian bisa dilakukan melalui e-commerce dan dompet digital lainnya. Makin canggih, kan?

1. CGV Cinemas

6 Aplikasi Beli Tiket Bioskop untuk Booking Tanpa Antre
Pertama, ada aplikasi beli tiket bioskop resmi dari CGV. Jaringan bioskop asal Korea Selatan ini memiliki aplikasinya yang bisa digunakan olehmu jika ingin menikmati berbagai film menarik di CGV. Bioskoqp CGV menghadirkan berbagai fasilitas menarik, misalnya kursi SweetBox yang bisa dipilih jika kamu ingin menonton bersama pasangan.
Aplikasi ini memungkinkan kamu login menggunakan akun Facebook, email, bahkan nomor ponsel. Makin sering melakukan transaksi dari aplikasi, semakin banyak pula poin yang didapatkan. Nah, poin ini nantinya bisa ditukar menjadi snack ataupun tiket bioskoqp gratis. Serunya lagi, CGV sering banget adain promo buy 1 get 1.

2. TIX ID

6 Aplikasi Beli Tiket Bioskop untuk Booking Tanpa Antre
Jika kamu mencari aplikasi beli tiket bioskoqp yang lengkap, gunakan TIX ID. Aplikasi ini merupakan gabungan dari jaringan bioskoqp populer yang ada berbagai wilayah di Indonesia, seperti CGV dan Cinema XXI. Jadi, kamu gak perlu unduh banyak aplikasi, deh.
TIX ID menyediakan keterangan lengkap film, termasuk sinopsis, rating, gambar, trailer, hingga jajaran cast-nya. Untuk pembayaran, kamu perlu menghubungkan dengan akun DANA. Sebab, transaksi hanya bisa dilakukan menggunakan dompet digital DANA.

3. M-Tix

6 Aplikasi Beli Tiket Bioskop untuk Booking Tanpa Antre
Jika aplikasi pertama khusus untuk jaringan bioskop CGV, M-Tix merupakan aplikasi beli tiket bioskoqp buat XXI saja. Namun, termasuk juga dengan studio Cinema XXI, The Premiere XXI, dan IMAX XXI, kok.
Aplikasinya termasuk clean dan mudah dioperasikan. Dijamin gak kebingungan ketika memilih lokasi bioskoqp dan filmnya.
Pembayaran pun bisa dilakukan secara digital maupun on site ketika sampai di bioskoqp. Kamu akan mendapatkan kode booking dan kode QR untuk menukarkan tiket di counter offline. Jadi, tiketnya tetap bisa dikoleksi, deh.

4. Cinepolis Indonesia

6 Aplikasi Beli Tiket Bioskop untuk Booking Tanpa Antre
Dulu dikenal dengan bioskoqp Cinemaxx, Cinépolis juga memiliki aplikasi untuk memesan tiket bioskoqp. Aplikasinya cukup mudah digunakan untuk booking film favorit.
Dibanding pesaingnya, bisa dibilang Cinépolis memiliki harga yang lebih bersaing. Cocok buat kamu yang ingin refreshing, tetapi hemat bujet.
Selain itu, keunggulan dari aplikasi Cinépolis yakni pembayarannya mudah. Tersedia berbagai opsi dompet digital seperti GoPay, OVO, ataupun transfer bank manual.

5. BookMyShow

6 Aplikasi Beli Tiket Bioskop untuk Booking Tanpa Antre
Aplikasi beli tiket bioskop all in one lainnya ada BookMyShow. Di aplikasi ini, kamu bisa membeli tiket dari berbagai jaringan bioskop, termasuk CGV, Cinepolis, Flix, Lotte Cinema. Tinggal pilih mana yang terdekat dari lokasimu. Aplikasi ini cukup praktis dan populer di kalangan pencinta film sinema.
Gak cuma tiket, BookMyShow menyediakan pembelian snack yang bisa dibawa masuk ke studio. Ada popcorn, soda, dan jajanan lain yang disediakan oleh bioskoqp.

6. LOKET Screen

6 Aplikasi Beli Tiket Bioskop untuk Booking Tanpa Antre
Pernah mendengar layanan GoTix dari Gojek? Salah satu fitur aplikasi beli tiket bioskop tersebut kini telah beralih menjadi LOKET Screen. Akan tetapi, bentuknya bukan aplikasi secara terpisah.
Kamu bisa melakukan pembelian melalui situs resminya. Cara beli tiket bioskop di LOKET Screen pun mudah, tinggal login dan pilih filmnya saja.
Nah, selain tidak perlu mengunduh aplikasi, salah satu kelebihan lain dari LOKET Screen ini adalah kemudahan akses untuk berbagai bioskop di Indonesia. Ya, kamu bisa langsung pilih di bioskop untuk menonton film pilihan.

Aplikasi beli tiket bioskop di atas secara fungsi tidak jauh berbeda. Akan tetapi, kamu bisa memilih sesuai dengan preferensi tampilannya atau studio bioskop yang kamu kehendaki.

BACA JUGA : 7 Jenis Scam yang Banyak Dialami Pengguna iPhone, Hati-hati!
BACA JUGA : 7 Game Horor dengan Monster yang Tidak Bisa Dikalahkan
BACA JUGA : 8 Macam Alat Pembayaran yang Sah di Indonesia

By Admin