7 HP vivo Harga Rp1 Jutaan, Ada vivo Y03 hingga vivo Y27

Fitur keren dengan harga terjangkau

7 HP vivo Harga Rp1 Jutaan, Ada vivo Y03 hingga vivo Y27
BERITAMILENIAL-Lebaran akan datang, saatnya membelanjakan tunjangan, nih. Selain untuk kebutuhan pakaian dan jajan, membeli ponsel menjelang hari raya jadi momen yang pas. Pasalnya, ada banyak promo yang bisa kamu dapatkan dari berbagai brand, termasuk vivo.
Ih, tapi bujet THR-ku terbatas, nih! Tenang saja, ada HP vivo harga Rp1 jutaan yang bisa kamu bawa pulang. Cocok untuk kebutuhan harian yang ringan karena punya spesifikasi terbaik di kelasnya.

HP vivo harga Rp1 jutaan

Harga Rp1 juta bisa dapat HP apa? Jangan salah, ada HP yang bisa kamu bawa pulang dengan bujet sekitar segitu. Banyak brand kini menyediakan ponsel murah, tapi tidak murahan. Termasuk di antaranya adalah vivo.
Tidak tanggung-tanggung, fiturnya pun menarik, lho. Ada yang punya RAM besar, kameranya 50MP, sampai yang sudah tahan air. Tinggal pilih sesuai kebutuhan, deh.

1. vivo Y03

7 HP vivo Harga Rp1 Jutaan, Ada vivo Y03 hingga vivo Y27
Kalau kamu melihat HP vivo harga Rp1 jutaan ini, pasti tidak mengira harganya seterjangkau itu. Pasalnya, ponsel yang baru rilis ini desainnya saja sudah tampak elegan dengan warna ciamik dan tampilan yang flat ala ponsel flagship kekinian. RAM utamanya memang hanya 4GB, tetapi bisa di-extend 4GB lagi dan dibekali ROM 128GB. Cukup luas, kan?
Selain itu, hp vivo harga 1 jutaan ram 8gb ini dibuat dengan basis IP54 yang membuatnya tahan debu dan tahan percikan air. Baterainya pun diklaim awet, terbukti dengan adanya garansi 3 tahun proteksi baterai. Chip-nya mengandalkan Helio G85 Gaming Processor yang mampu mengoptimalkan kecepatan dan meminimalisir konsumsi energi.
Harga vivo Y03: Rp1,5 jutaan

2. vivo Y17s

7 HP vivo Harga Rp1 Jutaan, Ada vivo Y03 hingga vivo Y27
Butuh HP vivo harga Rp1 jutaan yang punya RAM besar? Ambil Y17s saja. Perangkat ini termasuk keluaran terbaru dengan harga terjangkau plus spesifikasi unggul. Fitur utamanya termasuk kapasitas RAM besar 6GB yang bisa ditingkatkan 6GB lagi. Kamera belakangnya 50MP ditambah 2MP kamera bokeh yang bikin gambar oke.
Fitur lainnya termasuk baterai kapasitas 5000mAh dengan fast charging 15W. Desainnya pun dikatakan bebas sidik jari sehingga membuat ponsel tampak selalu baru. Sementara itu, chipset yang digunakan adalah Helio G85 Gaming Processor yang membuat seluruh aktivitas terasa lebih ngebut.
Harga vivo Y17s: Rp1,4 jutaan

 

3. vivo Y27

7 HP vivo Harga Rp1 Jutaan, Ada vivo Y03 hingga vivo Y27
vivo menyematkan tagline “Gaya Sultan, Performa Jagoan” pada seri vivo Y27. Bukan tanpa alasan, perangkat ini memang dibanderol murah dengan tampilan elegan. Bagian luarnya menggunakan Dynamic Design yang didesain ala sultan. RAM-nya 6GB dengan ROM 128GB yang memuluskan semua aktivitas mobile harian.
Baterai perangkat ini cukup standar yakni 5000mAh dengan fast charging 44W. Kamera belakangnya memiliki resolusi 50MP dengan layar cukup besar 6,64 inci FHD+. Nyaman digunakan sehari-hari tanpa khawatir boros baterai.
Harga vivo Y27: Rp1,9 jutaan

4. vivo Y02t

7 HP vivo Harga Rp1 Jutaan, Ada vivo Y03 hingga vivo Y27
Memperbarui pendahulunya yakni vivo Y02, vivo Y02t hadir dengan kapasitas RAM lebih besar. Ponsel ini dibekali RAM 4GB yang bisa di-extend 4GB lagi. ROM-nya pun ditingkatkan menjadi 64GB dengan baterai 5000mAh. Dari segi desain, vivo Y02t masih mempertahankan desain pendahulunya dengan Dynamic Design.
Di bagian belakang, kamu bisa melihat bundaran besar yang di dalamnya tersemat dual tone camera. Kamera ini bisa untuk fitur bokeh, dan juga mode Face Beauty dan Time-Lapse yang cukup oke untuk dokumentasi sehari-hari.
Harga vivo Y02t: Rp1,1 jutaan

5. vivo Y22

7 HP vivo Harga Rp1 Jutaan, Ada vivo Y03 hingga vivo Y27
Lanjut, HP vivo harga Rp1 jutaan berikutnya ada dari seri Y22. Mengusung tagline “All Fun in One”, HP ini menyediakan banyak fungsi yang mendukung multimedia. Ada RAM 6GB yang bisa di-expand hingga 6GB lagi, dan juga kapasitas memori 128GB bisa diekspansi sampai 1TB.
Prosesornya mengandalkan Helio G85 Gaming Processor yang dikatakan responsif dan mampu menjalankan banyak aplikasi. Baterainya standar kekinian 5000mAh dengan fast charging 18W. Desainnya pun flat ala ponsel mahal dengan pilihan warna khas summer. FYI, perangkat ini sudah dibekali bodi IP54 yang membuatnya tahan debu dan percikan air.
Harga vivo Y22: Rp1,5 jutaan

6. vivo Y16

7 HP vivo Harga Rp1 Jutaan, Ada vivo Y03 hingga vivo Y27
Mencari HP vivo harga Rp1 jutaan yang sudah punya triple mode camera? Seri vivo Y16 ini jawabannya. Perangkat ini memiliki kombinasi tiga kamera 13MP untuk lensa utama, 2MP kamera makro, juga mode bokeh yang seluruhnya didukung oleh artificial intelligence sehingga menghasilkan gambar jernih.
Fitur lainnya termasuk side fingerprint, layar 6,51 inci HD+ dengan tampilan luas dan imersif, chipset MediaTek Helio P35 yang membuat daya tahan baterai lebih maksimal. RAM-nya memang hanya 4GB, tetapi bisa di-extend 4GB lagi hingga total menjadi 8GB.
Harga vivo Y16: Rp1,4 jutaan

7. vivo Y02

7 HP vivo Harga Rp1 Jutaan, Ada vivo Y03 hingga vivo Y27
Seri vivo Y02 merupakan versi lebih lawas dari seri Y02t. Meski demikian, masih cocok untuk kamu yang mencari perangkat on budget. Desain dari perangkat ini membuatnya tidak terlihat seperti HP harga terjangkau. Fitur utamanya termasuk matte finish, tahan goresan, dan tidak membekas sidik jari.
RAM-nya 3GB dengan kapasitas penyimpanan 32GB. Bisa digunakan untuk kebutuhan sekolah daring atau aktivitas ringan lainnya. Sudah lolos uji jatuh dan uji ketahanan lingkungan ekstrem, perangkat ini dikatakan dapat bertahan hingga 32 ribu kali jatuh dan suhu sampai 50 derajat Celsius saat digunakan.
Harga vivo Y02: Rp1,2 jutaan

Sudah menemukan produk HP vivo harga Rp1 jutaan sesuai kebutuhan? Jangan lupa langsung check out biar tidak kehabisan!

BACA JUGA : 4 HP Samsung yang Rilis Semester Pertama 2024, Speknya Beda Tipis
BACA JUGA : 5 Tautan Rubah Poto Modern nan Perlu Kita Install
BACA JUGA : 6 BRAND PAKAIAN TERKENAL DI DUNIA

By Admin