3 Remaja Spanyol Paling muda nang Suah Tampil di Euro, Boleh Yamal!

Angkatan perdana sudah lahir #EURO2024

3 Remaja Spanyol Termuda yang Pernah Tampil di Euro, Ada Yamal!

BERITAMILENIAL-Tim nasional Spanyol enggak sudah kekurangan bakat sepak bal ketimbang periode ke era. Semua anda muda punya bakat Spanyol suah salah satu tempo memecah rekor di festival internasional. Keliru satunya anda sama umur remaja paling muda dimana untung menulis tampilan di Euro.
Tertera, tiga remaja Spanyol inipun Berjaya memahat rekor menjadi kita paling muda nan tampil di Euro.

1. Miguel Tendillo tampil menghadapi Italia di Euro 1980 masa umurnya 19 warsa 132 hari

3 Remaja Spanyol Termuda yang Pernah Tampil di Euro, Ada Yamal!

Miguel Tendillo tampil tepat sambil Valencia di LaLiga Spanyol pada 1979/1980. Dia tercapai mendata 29 tampilan LaLiga terus merengkuh titel juara Piala Winners pada musim tertulis. Karena perjudian impresifnya, Tendillo diterima dalam team Tim nasional Spanyol dimana bakal beraksi di Euro 1980.
Dia reflek tampil untuk jadi starter waktu Spanyol sama 0-0 menyaingi Italia di sesi kelompok Euro 1980. Umurnya waktu itu lagi 19 waktu terus 132 hari. Tendillo bertaruh kembali ketimbang menit pertama waktu  tumbang ketimbang Belgia 1-2. La Furia Roja selepas tergusur daripada Euro 1980 habis tumbang 1-2 sehubungan Inggris. Tendillo saja tidak ada dalam pertandingan memerangi Inggris. Dia selepas jangan serta dalam team Euro 1984.

2. Pedri bertaruh menandingi Swedia di Euro 2020 saat berumur 18 warsa 201 hari

3 Remaja Spanyol Termuda yang Pernah Tampil di Euro, Ada Yamal!

Tiang penghidupan Pedri reflek melesat selagi berpindah ketimbang Las Palmas ke Barcelona di musim panas 2019. Dia untuk jadi pemain tengah tumpuan di titik tengah El Barca selagi balik ketimbang era pinjaman di Las Palmas satu tahun sehabis. Pedri untung tampil dalam 52 pertandingan lagi menyetak empat gol bersama 6 assist di sekalian kontes buat Barcelona. Keahliannya di dalam mengoprasikan game skuat membuat disebut skuat Spanyol supaya Euro 2020.
Pedri tampil menjadi starter tatkala Spanyol Melayani Swedia di pertandingan pertama di ronde kelompok Euro 2020. Dia sampai bisa bertaruh pol selagi 90 menit. Pedri bila itu tetap masih berumur 18 warsa 201 hari. Dia suka sekali sebagai starter di baris tengah Spanyol malah sesi semi-final oleh cuma diganti amat mendekati putaran beradu penalti Melayani Swiss di sesi perempat final.

3. Lamine Yamal suah untuk jadi starter di Euro 2020 waktu umurnya pertama 16 waktu 338 hari

3 Remaja Spanyol Termuda yang Pernah Tampil di Euro, Ada Yamal!
Lamine Yamal sebagai sebagian remaja amat merampok hobi di dalam 2 waktu akhir. Dia memecah bermacam rekor di Barcelona karena tampilannya nang asing rata-rata untuk jadi pemain sayap sebelah dikanan. Yamal bahkan juga tercapai tembus skuat kunci Spanyol nan beraksi di Euro 2024.
Dia reflek selaku kepercayaan eksekutif Tim nasional Spanyol, Luis de la Fuente, selaku striker sayap sebelah dikanan. Yamal bertaruh mulai menit pertama tatkala La Furia Roja lulus 3-0 sehubungan Kroasia dalam pertandingan pertama pada tahap kelompok. Dia sampai berhasil mengasihkan assist pada gol Dani Carvajal di sesi pertama. Yamal waktu itu perdana berumur 16 musim 338 hari. Dia rada untuk jadi bettor paling muda nang menulis performa dalam riwayat Euro.

Ke tiga remaja di sehubungan memperlihatkan kemenangan mekanisme pemanduan Spanyol daripada tingkat konfederasi makin grup nasional. Keahlian tekhnis juga kematangannya di atas lapangan membangkitkan manager Tim nasional jangan bingung melakoni dia orang di Euro untuk jadi starter. Pedri lalu Yamal sekarang selaku kepercayaan La Furia Roja di Euro 2024. Sanggupkah dia orang memundurkan kemasyhuran Tim nasional macam pada masa 2008–2013? Layak ditunggu-tunggu.

BACA JUGA : 3 Kenyataan Menggairahkan Berakhir Tanding Rumania Melawan Ukraina 2024
BACA JUGA : 5 Ketentuan Management Restoran nang Butut, Menguber Surplus Semata-mata 2024
BACA JUGA : 4 Anda Premier Federasi Rusia nan Bertaruh di Euro 2024  

By Admin