5 daratan Unggulan Juara Copa America 2024, peserta Amat Difavoritkan?

Argentina diunggulkan jaga titel juara

5 Negara Favorit Juara Copa America 2024, Siapa Paling Diunggulkan?

BERITAMILENIALCopa America 2024 bakalan lekas bergeser pada 21 Juni-15 Juli 2024. Sekitar 16 negara kontestan ketimbang bakal sama-sama berlaga mempertandingkan trophy. Edisi kala inilah ingin menyeret-nyeret dua federasi. Eksepsi negeri-negeri CONMEBOL, utusan area CONCACAF lumayan ingin berlomba dalam kontes dimana diselenggarakan di Amerika Serikat inilah.
Deretan negara adibintang keluar untuk jadi bakal menjanjikan juara Copa America 2024. Berlebihan waktu dimana menjadi dasar kenapa dia orang komentar bisa membawa trophy di belakang kontes. Awali ketimbang kapasitas kita, kedalaman team, sesampai-sampai gaya berjudi. Alasan-alasan tercantum pendek melimpah mengubah kesempatan buat sebagai juara.
Lalu, negara diapa sahaja nan diunggulkan biar untuk jadi juara Copa America 2024? Nyimak penjelasannya di dasar inipun!

1. Argentina berkemauan pertahanankan titel juara Copa America

5 Negara Favorit Juara Copa America 2024, Siapa Paling Diunggulkan?

Argentina selaku calon paling kuat agar menang Copa America 2024. Wajar aja, La Albiceleste adalah juara di edisi lebih dahulu. Lebih-lebih kembali, dia orang saat ini dengan status juara jagat. Keyakinan diri juara mestinya enggak ingin lepas ketimbang team bimbingan Lionel Scaloni.
Tekad biar menjaga titel juara Copa America akan sebagai tujuan induk. Oleh datangnya beberapa nama berkepandaian lalu orang-orang kita muda prospektif, La Albiceleste berkemauan lagi juara guna menahbiskan senpribadi untuk jadi negara sama trophy tertinggi. Selebihnya, dia orang ingin bertarung di Group A juga Canada, Chile, lalu Peru.

2. Brasil ingin mempercayakan ketajaman titik serang agar juara

5 Negara Favorit Juara Copa America 2024, Siapa Paling Diunggulkan?

Brasil ingin berikhtiar menyamai Argentina agar untuk jadi juara Copa America 2024. Skuat Samba ada di Group D dengan Kolombia, Kosta Rika, lalu Paraguay. Pada kertas, skuat bimbingan Dorival Junior diperkirakan mampu melesat ke tahap luruh sama tidak perlu kendala.
Walau bakalan tidak perlu Neymar Jr karena cidera, tidak hadirnya si bintang enggak selaku hambatan. Titik gempuran Brasil mau dipegang dengan Vinicius Jr dimana tampil sangat bagus. Terpampang sedikit bettor muda prospektif bercap Endrick nan lengkap berkilau di Copa America 2024. Sama konstruksi tim nang sama rata di setiap lininya, Selecao berprospek akbar tampak untuk jadi juara.

3. Uruguay lengkap mendubrak di dasar bimbingan Marcelo Bielsa

5 Negara Favorit Juara Copa America 2024, Siapa Paling Diunggulkan?

Marcelo Bielsa jangan memerlukan dicurigai kwalitetnya menjadi pelatih bagus. Dipilih pada Mei 2023 dan, figure berumur 68 waktu inilah mengangkut warna pertama dalam game Uruguay. Afiliasi sekitaran bettor muda prospektif secara berkemampuan sebagai bekal keutamaan.
Uruguay tunggal terhimpun di Group C dan Amerika Serikat, Bolovia, terus Panama. Posisi selaku negara oleh titel juara Copa America teramai enggak boleh dinihilkan di edisi ketika inipun. La Celeste diterima dalam calon juara lantaran meratanya skuat nang mempunyai. Identitas veteran seperti Luis Suarez sedikit disertakan supaya menambahkan ketajaman terus suka duka di skuat.

4. Kolombia kemungkinan bai surprise di Copa America

5 Negara Favorit Juara Copa America 2024, Siapa Paling Diunggulkan?

Kolombia layak ditunggukan aksinya di Copa America 2024. Sedari memetik pindah bangku kepelatihan di Juli 2022, Nestor Lorenzo sanggup mengirimkan Tricolor tampil sangat bagus. Ketimbang 19 saat bertanding, Kolombia jangan terkalahkan oleh catatan 14 kemanangan lagi 5 seri.
Dana bersinar itu dimana akan dinyatakan di Copa America 2024. Kolombia berharap menyodorkan surprise atas rekam tapak jejaknya tertera. lebih kembali, terselip anda senior berupa Juan Cuadrado, Luis Diaz, oleh James Rodriguez nang selesai menopang skuat. Dia orang hendak bertarung di Group D dengan Brasil, Kosta Rika, oleh Kolombia.

5. Amerika Serikat diunggulkan lantaran posisinya untuk jadi juragan gubuk

5 Negara Favorit Juara Copa America 2024, Siapa Paling Diunggulkan?

Copa America 2024 hendak bertentangan ketimbang edisi lebih dahulu. Saat itupun, kejuaraan diselenggarakan di Amerika Serikat nang yakni wakil CONCACAF. Itu menghasilkan status adibintang lumayan menempel lantaran lakukan tindakan menjadi engkau gubuk.
Amerika Serikat lumayan pantas diakui di Copa America 2024. Di dasar arahan Gregg Berhalter, The Yanks memperlihatkan game nan impresif. Beberapa nama oke ibarat Christian Pulisic, Folarin Balogun, sesampai-sampai Timothy Weah. Kemampuan supaya menyodorkan surprise oleh juara tersingkap lebar karena bertaruh didepan penolong tunggal.
Daerah-daerah di sehubungan ada prospek akbar sebagai juara. Akan tetapi, acap kali terselip surprise di tiap kejuaraan sampai-sampai dapat aja berlainan. Memang memiliki sedikit negara beda nan menjanjikan, serupa Meksiko, Ekuador, sesampai-sampai Kanada. Menurutmu, siapa dimana bakalan juara Copa America 2024?

BACA JUGA :  6 Kita Portugal nan Memperkokoh Federasi Primeira Klub
BACA JUGA :  5 Anda Premier League di Team Kolombia Copa America 2024
BACA JUGA :  3 Remaja Spanyol Paling muda nang Suah Tampil di Euro, Boleh Yamal!

By Admin