Sinopsis bad Prosecutor

Ikhtisar Bad Prosecutor Fragmen 2: Jing Jung yang Distop dari Sektor Kejahatan

Beritamillenial.com – Bad Prosecutor Cerita Korea (sinetron korea) Bad Prosecutor masuk fragmen 2 yang muncul pertama di, Jumat 7 Oktober 2022. Di fragmen awal mulanya, Jin Jung serta Lee Chul Gi tampak membuat klub buat hadapi masalah hukum berbarengan.

Bad Prosecutor
Jin Jung serta Lee Chul Gi tampak sama sama yakin kedua-duanya buat dapat mengatasi masalah hukum berbarengan. Diluar itu, di fragmen awal mulanya dikisahkan Jing Jung yang punya ambisi buat dapat tangkap penjahat.

Sampai, apabila mesti melakukan aksi yang lebih jahat buat dapat tangkap penjahat, Jing Jung bakal mengerjakannya. Lantas, Jing Jung tampak bawa tongkat seakan udah siap-siap melaksanakan gempuran pada penjahat yang memiliki nama CEO Kim Hyun Gyun bersama anak buahnya dengan memanfaatkan tongkatnya itu.

Sampai, nafsu Jing Jung yang pengin dapat menyerbu CEO Kim bersama anaknya buahnya itu bertambah dia tampilkan dengan memancing kemurkaan penjahat itu dengan suatu pertanyaan “siapa orang pertama-tama yang pengin jadi korbannya?”

Trik Jing Jung dalam mengatasi masalah hukum sungguh-sungguh membikin Shin A Ra tidak tahu. Menurut Shin A Ra, apa yang telah dilakukan Jin Jung selaku pendakwa dalam mengatasi masalah hukum sungguh-sungguh aneh, tidak sama dari pendakwa pada biasanya.

Perihal ini pun membikin Shin A Ra keheranan kenapa satu orang seperti Jin Jung dapat jadi seseorang pendakwa. Jing Jung lantas menyikapi apa yang Shin A Ra sebutkan dengan jawaban “tak ada yang spesial tentang dirinya sendiri, itu cuma karena kemampuan serta takdir”.

Sinopsis bad Prosecutor

Di fragmen kesempatan ini atau Fragmen 2 bakal ceritakan sambungan Jing Jung yang distop dari Sektor Kejahatan. Kesempatan ini Jin Jung tampak mengatasi masalah yang anyar serta dia tampak bekerja sama-sama dengan Shin A Ra buat mengatasi masalah itu.

Jin Jung serta Shin A Ra telihat cari tahu tentang orang yang terjalin dengan Wakil Kepala Lee buat dapat menundukkan Wakil Kepala Lee.

By Admin