Apple

Apple Tes Coba Tiga Penerapannya di Windows

Jakarta Apple diberitakan sedang lakukan eksperimen tiga penerapannya di mekanisme operasi Windows 11, ialah Music, TV, serta Devices.

Berita itu terverifikasi dalam website Microsoft buat beberapa pengembang pelayanan Windows 11, dengan menginformasikan tersedianya vs pratinjau dari ke-3 program itu.

Apple

Ditulis dari Di antara, Sabtu (14/1), kedepannya Music bakal menampung konsumen setia pelayanan Apple Music untuk dapat membuka conten audio yang ada di iPhone mereka  BERITA MILLENIAL.

Disamping itu, Music dapat pula digunakan pemakai untuk lihat dan mengendalikan audio yang ada pada PC (Individual Pc) mereka.

Apple

Service Apple TV bakal mendatangkan kontent abonemen yang terbagi dalam content original , dan conten yang lain dari Paramount+, AMC+, Showtime, Starz, serta yang lain. Kalau awalnya Anda pernah beli film di iTunes, karena itu Anda juga mendapatkannya di TV.

Jika awal mulanya Anda pernah beli film di iTunes, jadi Anda kelak juga mendapatinya di TV.

Untuk Piranti, selanjutnya pelayanan itu akan berperan mempermudah pemakai mengerjakan koordinasi ke fitur Apple seperti iPhone, iPad, iPod serta mempersiapkan service “back-up” dengan ringan.

Program Piranti bisa juga berperan untuk meringankan pemakai kerjakan inovasi feature lunak secara kritis.

Apple

Penerapannya di Windows 11

Microsoft mengingatkan kalau memasang satu diantara dari terapan pratinjau baru ini bakal hentikan program “iTunes for Windows” kalau anda mempunyainya.

Belumlah diketahui apa peran “iTunes for Windows” dapat ditahan atau mungkin tidak, akan tetapi yang pasti sekarang ke-3 terapan itu bisa diuji oleh beberapa pemakai di AS.

By Admin