Biodata terus Ekspedisi Profesi Ruy Iskandar, Curi Sambutan Pemirsa!

Pribadi artis berdarah Indonesia
Biodata dan Perjalanan Karier Ruy Iskandar, Curi Perhatian Penonton!

BERITAMILENIAL– (Ruy Iskandar)Seri Avatar: The Last Airbender kategori live-action nan dilansir pertama di Netflix pada Kamis, 22 Februari lagi pernah merampas keinginan pirsawan sama visual nang tepat lalu narasi nang menggairahkan. Seri inipun yaitu kreasi besutan Michael Dante DiMartino lagi Bryan Konietzko dimana beruntung memiliki animo akbar. Sebagian kondisi dimana memukau daripada seri inipun merupakan semua pemainnya, tersisip Ruy Iskandar, nan selaku sorotan peminat Tanah Air.

Ruy Iskandar, pemain Letnan Jee dalam seri Itu, alih-alih adalah kelahiran dalam negeri. Lebih dulu terikut dalam Avatar: The Last Airbender, Ruy pernah bertaruh di salah satu judul seri oleh film Hollywood selain itu. Suksesnya dalam peran-peran lebih dahulu memperlihatkan talentanya nan asing rata-rata dalam bersandiwara.

Profile oleh biodata Ruy Iskandar untuk jadi sedikit pasal nan menggiurkan buat diingat sama pemujanya. Hadirnya dalam seri itupun sebagai kebanggaan tertentu guna domestik, karena bisa mengangkut identitas apik negara dalam industri selingan internasional. Sama kekuatan lalu pengabdiannya, Ruy Iskandar dicita-citakan hendak senantiasa memahat prestasi cemerlang dalam karier aktingnya di waktu awal.

Biodata pendek Ruy Iskandar

Biodata dan Perjalanan Karier Ruy Iskandar, Curi Perhatian Penonton!

Lebih dulu mengerti betapa penjelajahan profesi Ruy lebih dulu dianya sendiri terturut dalam project Avatar: the Last Airbender, nyimak dahulu profilnya kemudian inipun.

Identitas komplit: Ruy Iskandar
Lingkungan lahir: domestik
Tanggal lahir: 27 Juni 1984
Profesi: Pemain
Warsa nyala: 2013 – saat ini
Jati diri account Instagram: @ruyiskandar

Safari profesi ketimbang Ruy Iskandar
Biodata dan Perjalanan Karier Ruy Iskandar, Curi Perhatian Penonton!

Bedasarkan pemikiran kabar nan d ikutip ketimbang web site Rotten Tomatoes, Ruy Iskandar pernah berminat oleh jagat akting sedari memang bermukim di kursi SMA di tanah air. Kesenangannya di seni aktor mendorongnya supaya memburu program akting pascasarjana di Kampus New York. Ruy dahulu memungut kelas teater sebab menganggap simpel, tetapi klimaksnya terkagum sama komplikasi terus kecantikan seni tertera.

sehabis merampungkan program aktingnya pada warsa 2010, Ruy Iskandar cepat merintis profesinya pada pentas teater. Ia menjalani karirnya di Chicago lagi New York, tampil dalam banyak pementasan teater nan mempertunjukkan kemampuannya nang asing lazim. Ketetapannya biar mencari profesi di jagat akting membawakannya ke pengalaman-pengalaman produktif lalu memperlebar cakrawala profesionalnya.

Ruy Iskandar yaitu beberapa mode jaya ketimbang manusia nan meng ikuti passion-nya di dalam menjalani profesi. Kesukaannya pada seni akting bawa menyabet pendidikan gede di jurusan tertera lagi mengungkapkan rute bidik kejayaan pada pentas-panggung teater tersohor. Oleh kapabilitas oleh pengabdian nang dipunyainya, Ruy diminta mau terus menerus menimbulkan ide berlebihan manusia saat memburu hasrat dia orang di jagat seni.

Jejeran film oleh seri dimana diaktori Ruy Iskandar
Biodata dan Perjalanan Karier Ruy Iskandar, Curi Perhatian Penonton!

Bedasarkan pemikiran laporan daripada Goodman Theatre, Ruy telah tampil di Broadway dalam produksi Macbeth yakni buat salah satu judul kemudian itupun.

The Dance and the Railroad (Signature Theatre)
Measure for Measure (Publik Theater)
The Hunters (Cherry Lane Theatre)
Purim Play (Classic Stage Company)
You for Me for You (Ma-Yi Theater Company)
Lainnya ia patut tampil guna Teater di asing Broadway sama judul selaku Selanjutnya.

Hamlet, ‘Tis Pity She’s a Whore
The Storm and The Hot L Baltimore (NYU)
Film lagi seri Hollywood nan telah dibintangi olehnya seputar asing selaku Selanjutnya.

The Blacklist (2013)
Gotham (2014)
Benders (2015)
Yes Day (2021)
Avatar: The Last Airbender (2024)
Oleh karena ini awal biodata lalu safari profesi daripada Ruy , artis asal nasional dimana beserta menjadi bintang Avatar: The Last Airbender.

BACA JUGA : Rekam jejak ‘Ali Topan’: Rebel tesebaliknya Responsible 2024
BACA JUGA : Ending ‘A Shop for Killers’ Menggantung, Kesempatan Terus Season 2024
BACA JUGA : 7 Referensi PARFUME Wewangian Vanilla nang Harumnya Tahan Periode 2024

By Admin