Sandrinna Michelle

5 Film Sandrinna Michelle, Ada Surga yang Tidak Dimimpikan

Jakarta Sandrinna Michelle Hallo kawan baik Parboaboa, kalau tempo hari kita mengupas profile serta biodata Sandrinna Michelle, saat ini waktunya kita mengkaji film yang diaktori olehnya.

Apa kamu ketahui, Artis yang memiliki nama komplet Sandrinna Michelle Skornicki ini masuk ke dalam daftar aktris remaja hebat Indonesia, loh. Perihal ini ditunjukkan melalui sejumlah film layar-lebar yang sukses diperaninya.

Gadis 13 tahun ini nyatanya udah melalui profesi semenjak tahun 2009. Dia gak cuman aktif main film sinetron, namanya ikut dilambungkan oleh beragam judul film hits yang fantastis yang sudah tersebar tanah air.

Terus, apa sich film yang diaktori oleh Sandrinna Michelle? Ingin tahu kan? Yok, turuti pembahasan berikut ini!

Sandrinna Michelle

1. Surga yang Gak Dimimpikan

Film pertama ialah ‘Surga yang Tidak Dimimpikan’. Pada film yang megisahkan perihal perselisihan keluarga ini, Sandrinna berperanan jadi Nadia, anak Arini (Laudya Chynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril).

Sebelumnya rumah tangga mereka serasi dan berbahagia. Tetapi semua berganti waktu Pras membantu seseorang wanita yang memiliki nama Mei Rose (Raline Shah) yang coba bunuh diri karena gagal menikah dengan pujaan hatinya. Kelanjutannnya Mei Rose memohon Pras buat menikah dengannya.

2. Danur: I Can See Ghosts

Film ke-2 yaitu ‘Danur: I Can See Ghosts’. Danur: I Can See Ghosts sebagai film seram pertama-tama yang diaktori oleh Sandrinna Michelle. Di film ini, Sandrinna jadi salah satunya profil pokok yang memiliki nama Riri. Riri ialah adik dari Risa (Prilly Latuconsina). Ke-2 nya sama punya kapabilitas untuk memandang makhluk gaib.

Awalannya cuma Risa yang bisa rasakan kehadiran figure gaib. Tidak lama dari itu, si adik rupanya pun punyai indera ke enam. Mulai sejak itu pribadi hantu namanya Asih tiba dalam kehidupan mereka dan mengacau adik kakak ini.

3. Kuntilanak

Sandrinna Michelle

Film sesudah itu ‘Kuntilanak’. Pada film ini, Sandrinna dipercaya buat memainkan peran figur penting yang memiliki nama Dinda. Peristiwa mistik berasal waktu klub program TV Dimensi Astral yang ambil cermin dari rumah mangkrak untuk digantung di panti arahan.

Sejak mulai itu, lima anak panti arahan, ialah Kresna (Andryna Bima), Dinda, Panji (Adlu Fahrezy), Miko (Ali Fikry), dan Ambar (Ciara Nadine). Mereka usaha untuk menyingkirkan pribadi makhluk ini. Mereka bisa pula kontribusi dari Lidya (Aurelie Moeremans), Glen (Fero Walandow), dan Lukman (Aqi Singgih).

4. Ada Cinta di SMA

Film ke-4 merupakan ‘Ada Cinta di SMA’. Di film ini, Sandrinna bertindak sebagai Ayla Kecil. Di mana Ayla besar diaktori Caitlin Halderman.

Film Ada Cinta di SMA ini ceritakan perihal perlawanan Iqbal (Iqbaal Ramadhan) dan Ayla untuk merebutkan status ketua osis. Ke-2 nya memiliki timses semasing. Aldi (Alvaro Maldini) support sobatnya Iqbal. Sementara timses tandingannya dikepalai Tara (Gege Elisa).

5. Rekan Tetapi Menikah

Sandrinna Michelle

Film paling akhir yakni ‘Teman Namun Menikah’. Di Film ini Sandrinna berperanan selaku yudia kecil. Sementara Ayudia dewasa dimainkan oleh Vanesha Prescilla. Tidak hanya itu, Sandrinna pula bersaing akting dengan Cole Gribble pemain Ditto Kecil, loh.

Film ini ceritakan mengenai kawan akrab dari SMP, Ditto (Adipati Dolken) serta Ayudia. Lama bersama dikira ke-2 nya cuma teman baik biasa. Ke-2 nya juga berasa hati sudah beralih menjadi cinta. Namun sukar untuk diutarakan.

Nach teman dekat Parboaboa, itu dia beberapa film terhebat yang diaktori oleh Sandrinna Michelle. Dari sejumlah film Sandrinna di atas, kamu sempat melihat yang mana nih?

By Admin