Ini 7 Kue Pengantin Termahal di Dunia, Sampai Ratusan Miliar!

12 Kue Termahal di Dunia, Harganya Bikin Kepala Pusing!

BERITA MILLENIAL

Tidak hanya sebagai pelengkap, kue ulang tahun juga menjadi hal penting di sebuah pesta pernikahan. Tidaklah heran, banyak orang rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk sebuah kue pengantin

Ada beberapa kue pengantin di dunia dengan harga yang sangat mahal, bahkan mencapai puluhan hingga ratusan miliar rupiah

1. Kue pengantin Kim Kardashian Dan Kris Humphries, US$ 20.000

Everything You Need to Know (and More!) About Kim Kardashian's Wedding Cake

Sebelum menikah dan memiliki anak dengan rapper Kanye West, bintang ‘Keeping Up with the Kardashian’ ini lebih dulu menikah dengan pebasket Kris Humphries pada 2011 lalu.

Di pesta pernikahan mereka yang mewah, Kim dan Kris menghabiskan uang sebanyak US$ 20.000 atau sekitar Rp 296 juta (asumsi kurs Rp 14.800 per US$). Kuue ini tampil cantik dengan nuansa warna hitam dan putih.

Kuue pengantin ratusan juta ini memiliki tinggi mencapai 2,4 meter.

2. Kue pengantin Liza Minnelli dan David Gest, US$ 40.000

Pin page

Berani dan penuh warna, pernikahan aktris Liza Minnelli dan produser televisi David Gest dinilai begitu mewah. Berwarna hitam dan putih dengan total 12 tingkatan, kuue itu dibanderol US$ 40.000 (Rp 592 juta)

3. Kue pangantin SofĂ­a Vergara dan Joe Manganiello, US$ 50.000

Sofia Vergara and Joe Manganiello Celebrate Senior Dog's Birthday

Sofia Vergara dikenal sebagai aktris yang bermain dalam serial komedi keluarga, Modern Family. Aktris keturunan Kolombia ini menikah pada 2015.

Sang suami, Joe Manganiello, yang juga aktor terkenal di Hollywood memberikan pesta pernikahan yang mewah. Kuue pengantin lima tingkat ini ditaksir harganya mencapai US$ 50,000 (Rp 740 juta)

4. Pernikahan Gucci Mane Dan Keyshia Ka’oir, US$ 75.000

Gucci Mane and Keyshia Ka'oir reveal $75k wedding cake | Daily Mail Online

Pernikahan Gucci Mane dengan Keyshia, rapper ternama asal Amerika, Gucci Mane juga membeli salah satu kuue pengantin paling mahal di dunia. Gucci Mane yang menikah dengan Keyshia Ka’oir pada 2017 lalu menghabiskan biaya puluhan miliar.

Gucci diketahui membeli kuue pengantin tingkat empat dengan tinggi mencapai 3 meter. Di dalam kuue itu terdapat hiasan bunga yang terbuat dari gula. Serta 2,500 kristal dari Swarovski. Harga kuue ini berkisar US$ 75.000 (Rp 1,1 miliar).

5. Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, US$ 80.000

5 Fakta Gaun Pernikahan Kate Middleton yang Jarang Diketahui -  Tribun-bali.com

Mengikuti jejak orang tuanya, pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton adalah puncak dari sebuah acara. Pangeran William dan Kate Middleton merupakan pasangan dari keluarga kerajaan Inggris yang paling terkenal di dunia.

Kuue ini terdiri dari 8 tingkat dengan warna serba putih. Serta berkisar mencapai US$ 80.000 (Rp 1,18 miliar).

6. Kue Pengantin Pangeran Charles dan Putri Diana, US$ 99.000

10 Potret Kue Pernikahan Kerajaan Dunia, Dari yang Sederhana Sampai Mewah  Bertaburan Bunga

Kuue pengantin milik Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana begitu mencuri perhatian kala iti. Kuue pengantin mereka dihargai sekitar US$ 99.000 (Rp 1,4 miliar).

7. Kue Pertunjukan Pernikahan Gay Wedding Show, US$ 52.000.000

Pameran Pernikahan Gay Tampilkan Kue Pengantin Termahal Rp 508 M

Bukan di pesta pernikahan, namun pada 2019 lalu satu toko kuue di Chester, Inggris berhasil menciptakan kuue pengantin paling mahal di dunia. Kuue pengantin ini dibuat khusus untuk pameran ‘National Gay Wedding Show’ di Inggris.

Kuee pengantin dengan nuansa putih ini harganya mencapai US$ 52 juta (Rp 769,6 miliar). Kuee ini terdiri dari 4,000 berlian yang menghiasi bagian luar k

By Admin