Liga Champions

Jakarta Liga Champions 2022/2023 dapat masuk set 16 besar atau awal mula dari sesi play-off. Fase ini bakal diawali dua minggu kembali, atau di tengah Februari 2023 kelak.

Set 16 besar Liga Champions 2022/2023 akan dengan diawali adu AC Milan versus Tottenham Hotspur di 15 Februari. Setelah itu diteruskan dengan big match PSG menentang Bayern Munchen.

Liga Champions

Laga dahsyat lain menghadapkan Liverpool menantang si juara bertahan Real Madrid berjalan di 22 Februari 2023. Bercakap pertarungan Liga Champions, pasti memikat buat mengkaji siapa sajakah klub yang diunggulkan jadi juaranya kelak.

Salah seorang bekas pemain Arsenal serta Tim nasional Inggris, Paul Merson miliki daftar siapa sajakah club yang difavoritkan buat jadi pemenang trophy Liga Champions musim ini.

Baca siapa saja klub yang menurut Paul Merson bakalan memenangi Liga Champions musim ini:

Bayern Munchen

Liga Champions

Jago Jerman, Bayern Munchen masih diakuinya sebagai club kuat dan dapat melesat lebih jauh meskipun harus bersua PSG di perempat final. Permainan yang padu unik Bayern Munchen bakalan sukar disetop team lain.

Bayern Munich memerlukan Sadio Mane buat paling tidak satu leg. Ia dapat membikin ketidaksamaan dengan kecepatan dan dayanya.

Chelsea

Menurut Paul Merson, Chelsea dilihat benar-benar padu dalam pertandingan-pertandingan paling akhir mereka. Pertahanan mereka sudah dijalankan dengan baik sekali, serta mereka mesti dapat sampai perempat final.

Chelsea punyai posisi belakang yang kokoh dengan memperoleh clean sheet dalam dua kompetisi paling akhir mereka, dan hal demikian membuat The Blues dapat melesat lebih jauh di Liga Champions.

Chelsea dapat istirahatkan sejumlah pemain saat sebelum laga Liga Champions. Mereka mempunyai kedalaman scuad yang dahsyat, serta mereka jadi lawan besar sesudah seluruh pemain mereka kembali.

Napoli

Paul Merson menunjuk Napoli menjadi kuda hitam di Liga Champions musim ini. Il Partenopei tunjukkan debut yang spektakuler di Serie A sekarang ini. Mereka jalan dengan baik sekali serta memenangi banyak laga, dan jadi calon peraup scudetto.

Dia memperhitungkan Napoli dapat gapai perempat final. Mereka memiliki juara laga di skuat mereka dan dapat kerjakan sejumlah surprise besar tahun ini.

Napoli bakal berbicara klub yang cenderung lebih ringan disingkirkannya, ialah Eintracht Frankfurt di tahap 16 besar.

Paris Saint-Germain

Liga Champions

PSG pas menghadangnya menantang Bayern Munchen di sesi 16 besar. Bila mereka menjadi pemenang kompetisi itu, mereka lekas naik ke posisi dua dalam perincian ini.

Raksasa Prancis itu mempunyai materi pemain di atas umumnya. Terlebih trio barisan depan mereka, adalah Kylian Mbappe, Neymar Jr, serta Lionel Messi.

Merson merasa kebolehan PSG amat tergantung pada ke-3 pemain itu. Kekurangan Le Parisiens merupakan di saat satu dari mereka mesti tidak hadir dan akan kurangi kegarangan baris depan.

Manchester City

Berikut ini team yang sangat diunggulkan Paul Merson untuk jadi juara Liga Champions musim ini. Mereka cuma bakal hadapi RB Leipzig buat ticket ke perempat final.

Masih bersaing di Premier League dengan pribadi Erling Haaland, adalah nilai plus yang dipunyai Man City. Kapabilitas pasukan Pep Guardiola jadi makin kuat dengan hadirnya.

Semua klub masih memiliki kesempatan yang serupa waktu masuk sesi tiada, tetapi bertarung menantang Man City dalam dua leg dianggap Merson perlu keanehan buat singkirkannya.

By Admin