Korea Selatan keluarkan surat perintah penangkapan buat Pendiri Terra Do Kwon

Pengadilan yang bertempat di Seoul, Korea Selatan keluarkan surat perintah penangkapan Kwon serta 5 orang yang lain yang waktu ini ada dalam Singapura.

Sementara populasi LUNC bersukacita sebab peluang kembalinya token Terra Luna Classic (LUNC), pendiri Terraform Labs, Do Kwon, saat ini hadapi surat perintah penangkapan dari wewenang Korea Selatan.

Pengadilan yang bertempat di Seoul diadukan keluarkan surat perintah penangkapan buat Kwon serta 5 orang yang lain yang seluruhnya waktu ini ada dalam Singapura. Menurut kantor kejaksaan di Korea Selatan, pendiri Terra hadapi gugatan menyalahi undang-undang pasar modal negara tersebut.

Saat bulan Mei, apa yang pertamanya kali disangka oleh populasi Terra selaku gempuran FUD jadi satu diantara kerusakan pasar yang sangat memusnahkan dalam histori crypto, menyebabkan raibnya juta-an asset dari investor Terra USD (UST) — saat ini bertukar nama jadi Terra Classic USD (USTC) — serta Terra (LUNA), yang ditukar namanya jadi Terra Luna Classic (LUNC). Stablecoin UST mulai menjauhi parameter dolarnya, turun ke tingkat terpaling rendah sepanjang waktu di $0,006 saat bulan Juni.

Disamping UST, LUNA, asset yang sempat pernah sampai pucuknya di $119,18 saat bulan April turun dengan besar ke tingkat terpaling rendah sepanjang waktu sejumlah $0,0000009, menimbulkan hotline bunuh diri diberikan di populasi project Reddit.

LUNC

Kecelakaan Terra pun mengubah bermacam prosedur keuangan terdesentralisasi (DeFi), yang menimbulkan pengurangan 80% ke atas buat sejumlah proyek yang berkaitan dengan stablecoin.

Di 17 Agustus, Kwon sewa pembela perkara dari firma hukum yang berbasiskan di Korea Selatan cuman beberapa waktu seusai mengucapkan kalau faksi berotoritas belum menghubunginya. Menurut suatu laporan, pendiri Terra kirim surat penetapan ke departemen yang bertanggung-jawab buat menyidik kerusakan Terra.

Pendiri Terra pun merusak kebisuannya di 16 Agustus dalam usaha buat bersihkan namanya dari bermacam gugatan. Akan tetapi, lepas dari usaha Kwon, anggota populasi masih menilai CEO Terra, membanding-bandingkan keadaannya dengan pembuat Tornado Kontan, yang diamankan sebab menulis code pribadi.

By Admin