Gunakan Cincin Berlian, Leonardo Dicaprio serta Pacar Digosipkan Tunangan

Dibantah sama insan paling dekatnya
Pakai Cincin Berlian, Leonardo Dicaprio & Kekasih Dirumorkan Tunangan

BERITAMILENIAL– Kejadian cinta Leonardo Dicaprio, cantik di film dan di hajat hidup fakta, terus menerus selaku sorotan. Leo dikenal mau membentuk tali oleh wanita-perempuan jauh semakin muda darinya. Terkini, pemain Titanic itu diberitakan merajut cinta sama style Italia, Vittoria Ceretti.

Baru itulah, si pemain oleh bentuk dijepret sementara nge-date sabar. Akan tetapi, cincin di jemari Vittoria mengambil animo sebab berspekulasi adalah cincin tunangan dia orang. Selanjutnya apa benar ke duanya telah udah tunangan? Selepas itu kenyataan tali Leonardo Dicaprio lalu pacar nang diisukan tunangan.

1. Nge-date informal tesebaliknya mesra

Pakai Cincin Berlian, Leonardo Dicaprio & Kekasih Dirumorkan Tunangan

Didalam Selasa (26/3/2024) oleh, Leo lalu Vittoria nge-date oleh makan siang informal di sebiji restaurant Meksiko nang ternama, Yuca’s, nang ada di jantung kota Los Angeles. Leo memakai setel lunak berbentuk kaos putih lagi celana pendek, topi bisbol, oleh masker muka. Sedang, Vittoria tampil chic dalam bebatan celana jeans kendur berikat pinggang nan dikombinasikan sweater hitam-putih nang dilapiskan di hadapan tank hebat putih.

Pasangan itulah engga bingung menunjukkan kemesraannya bila nge-date. Leo kelihatan secara manis menyuapi Vittoria. Style punya rambut cokelat itu sedikit tampak melingkarkan lengannya di bahu Leo waktu dia orang mengambil pangan.

2. Cincin berliannya curi hobi
Pakai Cincin Berlian, Leonardo Dicaprio & Kekasih Dirumorkan Tunangan

Eksepsi kemesraan dia orang, cincin berlian cemerlang di jemari kidal Vittoria lumayan mengambil kesukaan. Cincin berlian gede itu memetik pertaruhan oleh itu adalah cincin tunangan. Tesebaliknya, boleh patut dimana menganggap seumpama dia orang buntut melakukan pertunangan sebab Vittoria kemudian memperlihatkannya di Instagram.

3. Gossip tunangan dibantah

Pakai Cincin Berlian, Leonardo Dicaprio & Kekasih Dirumorkan Tunangan

Merilis daripada Us Weekly, seseorang asal terbatas nang sekitar sama ke duanya mengungkapkan seumpama pasangan tertulis jangan melakukan pertunangan. Vittoria cuma menggunakan cincin kebanyakan nan suah dia pakai sampai ketimbang warsa 2022 lebih dulu dia orang berpacaran.

“Leo lagi Vittoria buntut melakukan tunangan,” ucap seseorang asal menurut terbatas buat Us Weekly.

“Ia kenakan cincin dimana pernah dipunyainya sepanjang waktu sekian tahun,” sambungnya.

4. Telah habiskan berlibur dengan serta keluarga
Pakai Cincin Berlian, Leonardo Dicaprio & Kekasih Dirumorkan Tunangan

Peristiwa cinta Leo oleh Vittoria diawali di bulan Agustus 2023. Ke duanya dipotret cukup mengenyam es kopi lagi es cream di Santa Barbara, California. Selepas di bulan nan selevel, nongol sejumlah foto dia orang berdansa di liga petang Hï Ibiza di Spanyol. Pasangan inipun tampak ketawa lagi berciuman di lingkungan tertera sesampai-sampai pagi buta.

Korelasi dia orang tetap juga sebelah sampai terkadang habiskan masa sama keluarga 1 buah seragam beda. Didalam September 2023, Leo terbang ke Italia buat mengawal si pacar selaku bentuk di Milan Mode Week. Ke duanya tertangkap menyia-nyiakan Museum Pinacoteca Ambrosiana sambil ibu Leo, Irmelin Indenbirken, bilamana tersebut.

5. Jarak umur dimana jauh
Pakai Cincin Berlian, Leonardo Dicaprio & Kekasih Dirumorkan Tunangan

Jarak umur dimana jauh tidak menjadi penghambat buat pasangan itupun mencinta terus mengenyam jalinan nang cantik. Leo diingat berumur 49 musim, sebaliknya Vittoria berumur 25 waktu nang menghasilkan dia orang bertikai 24 waktu. Manusia dalam ke duanya cukup selaku terbatas memberitahukan seumpama Vittoria juga engga ‘terintimidasi’ sama kepopuleran Leo.

Oleh karena ini bukti daripada issu lamaran Leonardo Dicaprio lagi Vittoria Ceretti. Macam mana menurutmu?

BACA JUGA: 5 Siasat Visualisasi agar Menggairahkan Laki-Laki Dambaan 2024
BACA JUGA: Tidak beroprasi Umur, Inilah Liku-liku Cinta Stevie Agnecya Saat Berdiam 2024
BACA JUGA: BAZNAS, Bango lagi Royco Kirimkan Hidangan Sedap Pol Kebaikan 2024 

By Admin