LYTO

Games Metaverse Idol Meta dapat Keluarkan Januari

Jakarta LYTO, penerbit/publisher permainan online memberitakan bakal me-launching permainan bertema Metaverse bernama Idol Meta yang mengangkat tipe Citayam Mode Week.

Games Idol Meta yang mengangkat objek Metaverse punya beberapa ragam spesifikasi yang memungkinkannya pemain dapat berhubungan lewat cara virtual.

Seperti berkeliling-keliling kota Bersama rekan-rekan, kerjakan pekerjaan memancing, mendapatkan rekan dan cinta anyar, bahkan juga banyak pemain dapat punya rumah sendiri.

LYTO

LYTO pun menggamit dua figure iconic tanah air yakni JEJE serta ROY menjadi sisi dari Idol Meta sebagai Merk Ambassador.

Dengan kehadiran Jeje serta Roy sebagai tanda Citayam Mode Week, pastinya jenis-tipe mode yang dikenai Jeje serta Roy dapat juga dijumpai di Idol Meta BERITA MILLENIAL !

Chief Executive Officer LYTO, Andi Suryanto memperjelas, kalau permainan Metaverse satu ini menjadi tempat anyar dalam berhubungan lewat cara virtual.

“Di masa waktu ini di mana beberapa aktivitas dapat dikerjakan dengan virtual atau online, karenanya games Idol Meta bisa jadi pilihan untuk beberapa gamer indonesia yang menggemari aktivitas sosial lewat virtual bersama rekan atau seseorang,” papar Andi Suryanto, dalam pemaparannya, Sabtu (14/1/2023).

Terdapat banyak spek dan rutinitas yang dapat dijalankan dalam Idol Meta, salah satunya yakni:

LYTO

1. Menari

Pemain Idol LYTO Meta dapat mengerjakan dance dengan pemain yang lain untuk tingkatkan tingkat dan menuntaskan pekerjaan harian yang dipunyai.

2. Mode Show

Di permainan ini, banyak pemain dapat ikuti mode show baik jadi style catwalk atau sekedar hanya lihat mode show.

3. Wedding

LYTO

Bucin dengan pasangan di dunia virtual? Melalui permainan ini, pemain dapat melaksanakan pernikahan dalam games sama orang yang disayanginya. Beberapa tempat seperti gereja sampai kapal pesiar dapat difungsikan untuk area wedding, hebat kan?

4. Kendaraan

Untuk membantu banyak pemain berkeliling-keliling map di dunia virtual permainan, Idol Meta menyediakan pelbagai jenis kendaraan yang dapat digunakan.

5. Hewan Piaraan

Penyuka binatang dapat memiara binatang piaraan hoby, yang nyata dapat temani pemain saat menjajahi dunia virtual Idol Meta.

6. Memancing

Jika pemain terasa jemu dan mau menyantaikan diri, mereka dapat memancing ke Ruang Big Map untuk melepas lelah. Dengan memancing, pemain dapat mendapat bermacam jenis iklan sekalian mendapati ketenangan dalam prosesnya.

Games Idol Meta idenya akan dikeluarkan di akhir Januari 2023, persisnya pada 25 Januari.

By Admin