Murid SMP

Bukan Air Keras, Dua Murid SMP di Tebet Diperkira Disiram Air Cabe

Jakarta  Murid SMP Di kabarkan Di siram air cabai, Polisi masih menyidik kejadian penyiraman cairan kepada dua siswa SMP di Tebet, Jakarta Selatan. Hasil pengecekan saksi sementara, murid SMP 265 itu diperhitungkan disiram air bergabung cabe bukan air keras.

Murid SMP

“Hasil yang dibawa dari pelajar, orang tuanya ke rumah sakit buat berobat, itu data dari orang tuanya air di gabung cabe,” papar Kapolsek Tebet Kompol Chytia Intania Kusnita waktu diverifikasi, Kamis (26/1).

Murid SMP Chytia memperjelas, korban tidak alami cidera lumayan serius gara-gara penyiraman oleh orang tidak diketahui itu. Korban cuma merasai perih di bagian mata.

“Kalaupun cidera tak ada, ya sekedar rada merah saja, itu juga saat ini alhamdulilah telah tak apapun,” ujar Murid SMP Chytia.

Meski demikian, Chytia pastikan faksinya tetap menyidik identitas pelaksana. Akan tetapi, sampai waktu ini, polisi belum mendapati eksekutornya.

Murid SMP

“Masih kita selidik ya, sebab cepat sekali ya waktu waktunya. Kita belum konsentrasikan sekali nomor platnya berapakah,” ujar Chytia.

Suatu video yang mempertunjukkan dua murid SMP sedang jalan kaki di Jalan Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan disiram cairan trending di jejaring sosial. Video itu dipublikasikan account Instagram @kabar_tebet.

Dalam video itu, tampak dua murid yang duduk di kursi SMP 265 tengah jalan kaki melalui suatu toko beras. Saat mereka tengah jalan, kelihatan ada motor lewat dari arah yang berlawan secara cepat.

Murid SMP

Eksekutor siramkan cairan mengarah dua siswa yang tengah jalan kaki. Seketika korban langsung larikan diri. Tindakan itu berlangsung di Selasa (24/1) seputar jam 17.30 WIB.

By Admin