Penguburan Lee Sun-kyun Diselenggarakan Tertangkup, Itu Kondisi di Kediaman Duka

Daripada teman akrab sesampai-sampai partner kelihatan lahir di gubuk duka

29 Desember 2023
Pemakaman Lee Sun Kyun Digelar Tertutup, Ini Suasana di Rumah Duka

BERITAMILENIAL– Memang dalam waktu bersungkawa, acara penyemayaman Lee Sun-kyun ingin diselenggarakan Jumat, 29 Desember 2023. Jasad almarhum dikebumikan dalam ruangan 1 aula penyemayaman Kediaman Sakit Kampus Seoul dari 27 Desember 2023.

Ketimbang teman akrab sesampai-sampai relasinya di semesta kesenangan Korea Selata tertampak hadiri gubuk duka. Jeon Hye-jin, si istri nang rada artis berdinas menjadi Kepala Pelayat. Sebagian artis lalu artis cepat mendistribusikan penghormatan ujung bagi almarhumah Lee Sun-kyun di kediaman duka.

pemilik aja aktris Korea nan hadiri gubuk duka? Di yang mana almarhum Lee Sun-kyun bakal dikebumikan? Sehabis ini kemajuan teraktual terus kondisi di kediaman duka.

Terpampang photo almarhum oleh senyuman senang
Pemakaman Lee Sun Kyun Digelar Tertutup, Ini Suasana di Rumah Duka

Situasi haru mencakup gubuk duka almarhum Lee Sun-kyun. Acara bersungkawa buat almarhum telah start sedari 27 Desember. Di ruangan aula 1, tertampak foto almarhumah Lee Sun-kyun oleh senyuman puas.

Kelihatan bunga krisan putih menghias foto si almarhum. Dua kakak laki laki Lee Sun-kyun datang terlebih dahulu di aula persemayaman. Tidak diduga, photo nang terpancang di aula itu ditanggalkan masa interviu final supaya film Killing Romance.

Pilih keluarga almarhumah mengidamkan acara penguburan sama tenang, oleh karena itu saluran ke aula persemayaman digarisi pengunjungnya.

Sebesar aktris Korea kelihatan merapat ke kediaman duka
Lee Sun-kyun

Diingat selaku diri nang berdedikasi, gubuk duka almarhum Lee Sun-kyun kehadiran melimpah teman dekat, kawan, oleh relasi di lingkungan kesenangan Korea. Insan pertama dimana berkunjung ke kediaman duka yakni Jang Won-seok, CEO BA Hiburan lalu sudah bekerja selevel Lee Sun-kyun di Going to The End.

Berikut, sutradara Lee Won-seok dimana beserta mengerjakan film Killing Romance agak datang di kediaman duka. Yoo Jae-myeong, pemain dimana bekerja sama dengan almarhum di film Senang Country nampak datangi persemayaman Lee Sun-kyun.

Lainnya, artis Taiwan, Heo Kwang-han, dimana gantikan situasi almarhum Lee Sun-kyun di sinetron Nomor Way Out lumayan kelihatan meninjau gubuk duka. Sutradara film Parasite, Bong Joon-ho patut sampaikan ucapan berdukacita-nya pada 28 Desember 2023 pagi hari.

Jo Jung-suk engga mampu sembunyikan rasa sedih
Lee Sun-kyun

Yoo Yeon-seok oleh Jo Jung-suk terlihat nian terpukul sama keperginya si pemain nan seketika. Biarpun ditutup masker hitam, Jo Jong-suk, bintang Hospital Playlist itu engga boleh sembunyikan duka cita lalu menanggung kerugian nan dalam.

Ke duanya telah berlawanan akting di film Korea dengan judul The Land of Happiness. Tidak cuman Jo Jong-suk, sebaliknya Choi Jin-woong nang bekerjasama oleh almarhumah di film A Hard Day enggak bisa mengatur dianya waktu menelusuri aula persemayaman.

Pemain nan diingat sebelah oleh almarhumah macam Lee Jung-jae, Ha Jung Woo, Jung Woo-seung, sesampai-sampai Choi Min-sik disampaikan bertandang ke gubuk duka di petang hari masa tenggang di tempat.

Choi Si-won lalu Jung Hae-in beserta tergambar di kediaman duka

Tidak ketimbang lapisan pemain senior ataupun sutradara sahaja, melainkan orang-orang pelayat mending mengikuti kediaman duka daripada bermacam kelompok. Menjalankan masker putih, Choi Si-won, bagian Luar biasa Junior oleh artis langsung mencari ruang peristirahatan final Lee Sun-kyun.

Beroutfit ragam hitam, Jung Hae-in, artis seri D.P. mending menyambangi altar almarhum si pemain agar mengasihkan penghormatan final. Gubuk duka almarhumah Lee Sun-kyun enggak selesai serap sebagian relasi oleh kawan dekat nan merapat. Dia orang bersatu supaya sama-sama kuatkan di tengah-tengah informasi berselang-seling atas almarhumah sewaktu hidupnya.

Pemakanan Lee Sun-kyun ingin dihelat tertangkup

Kediaman duka almarhum Lee Sun-kyun disibak sesampai-sampai terlarut sore di 28 Desember 2023. Acara penyemayaman almarhum dihelat dengan cara tertangkup, cuman keluarga, teman, oleh teman dekat dimana diizinkan hadiri acara.

Didalam 28 Desember 2023, HODU&U Pertunjukan menganjurkan pada away tidak diundang agar jangan tampak di pesta penyemayaman biar acara berproses sama tenang. Anggapan laporan sarana setempat, upacara peringatan almarhumah bakal diadakan pada 29 Desember 2023 seputar tengah hari.

Selanjutnya, almarhum ditempatkan ke peti mati lagi dikebumikan di penyemayaman keluarga di Sunyeong, Buan-gun, Jeollabuk-do, Seoul, Korea Selatan.

Berbahagialah metode Lee Sun-kyun. Istirahat oleh damai lagi tenang. Beberapa kreasimu ingin masih teringat terus disayangi dengan seluruh tentukan.

By Admin