Profile Sha Ine Febriyanti: Biodata, Kepercayaan, oleh Karirnya di Semesta Film
Aktor ibu Prani di film Budi Pekerti
Profil Sha Ine Febriyanti: Biodata, Agama, dan Kariernya di Dunia Film

BERTIAMILENIAL– Berhasil bertindak dalam film Budi Pekerti oleh seri Gadis Kretek, pribadi Sha Ine Febriyanti sekarang selaku sorotan. pada dasarnya, akting artis tercantum dipandang sungguh apik lalu totalitas.

Pada film Budi Pekerti, Ine bertindak selaku ibu Prani. Selagi dalam seri Gadis Kretek, dia memainkan profil ibu Dasiyah nan panggilan Roemaisa.

Andaikan kita ingin tahu oleh figurnya, nyimak profile Sha Ine Febriyanti sedetailnya dalam diskusi inipun.

1. Biodata Sha Ine Febriyanti
Profil Sha Ine Febriyanti: Biodata, Agama, dan Kariernya di Dunia Film

Identitas pentas: Ine Febriyanti
Jati diri komplit: Sha Ine Febriyanti
Lapak lahir: Semarang
Tanggal lahir: 18 Februari 1976
Umur: 47 musim
Akidah: Islam
Suami: Yudi Datau (menikah sedari 2003)
Anak: Aisha Nurra Datau, Zeyn Arsa Datau, Amanina Aliyya Sahata Datau
Pekerjaan: Artis, Sutradara
Instagram: @inefebriyanti

2. Denyut nadi perseorangan Sha Ine Febriyanti
Profil Sha Ine Febriyanti: Biodata, Agama, dan Kariernya di Dunia Film

Membahas prihal profile Sha Ine Febriyanti, enggak detail rasanya tidak perlu memperbincangkan hajat hidup pribadinya. Artis 47 warsa Itu menikah sama Yudi Datau pada warsa 2003. Suaminya agak meniti karier di semesta perfilman, benarnya seorang sinematografer.

selepas menikah, dia orang dianugerahi tiga insan anak nang berserbut Aisha Nurra Datau, Zeyn Arsa Datau, oleh Amanina Aliyya Sahata Datau. Meng ikuti tapak si ibu, putri pertamanya (Aisha Nurra Datau) mending mendemonstrasikan menjalani karier selaku artis.

Lebih dulu menikah sama Yudi Datau, peristiwa cinta Ine Febriyanti sama almarhumah putra pertama Iwan Fals rada awalnya sempat banyak dibahas. Karena, Ine dilafal suah merajut kasih sama Menggalang Rambu Anarki masa umur Menggalang 21 waktu.

3. Tiang penghidupan Sha Ine Febriyanti
Profil Sha Ine Febriyanti: Biodata, Agama, dan Kariernya di Dunia Film

Meskipun diingat untuk jadi artis, sebaliknya Ine memulai karirnya di jagat modelling. Awalannya, dia untuk jadi cover girl majalah mode di warsa 1922. Tiga warsa setelah, wanita 47 waktu itu berangkat masuk ke jagat akting sama menjadi bintang film sinetron Darah Biru.

Karirnya makin naik, dia setelah bertindak di telesinema dengan tajuk Siluet waktu 1996. makin di warsa 1999, Ine terturut dalam lakon kisah Miss Julie dimana adalah karya dramawan asal Swedia, Johan August Stindberg.

Di semesta teater, Nano Riantiarno nan yakni sutradara Teater Koma juga mengajak Ine dalam lakon Sandiwara Diva di Teater Tanah Airku musim 2000. Bersambung, wanita kelahiran Semarang itu sehabis disertakan dalam pergelaran sinergi teater di Jepang nang bertajuk The Whale on The South Sea.

Cukup itu, karirnya menjadi sutradara berangkat di waktu 2001 bila menyutradarai film pendek Cinderella. Meskipun suah untuk jadi sutradara, Ine tetap masih selalu berperanan dalam bermacam judul film oleh teater.

Teraktual, Ine berhasil memainkan peran ciri dimana kuat macam Nyai Ontosoroh dalam film Bumi Individu, Roemaisa dalam seri Gadis Kretek, lalu Prani Siswoyo dalam film Budi Pekerti.

4. Kreasi Sha Ine Febriyanti
Profil Sha Ine Febriyanti: Biodata, Agama, dan Kariernya di Dunia Film

Memperhatikan safari garis hidup oleh profile Sha Ine Febriyanti di berdasarkan, betul pernah sanggup diterka untuk kreasinya suah terlampau berlebihan. Di dasar inipun yaitu sedikit kreasi Ine di dalam semesta film sesampai-sampai teater.

Teater Miss Julie (1999)
Sampek Engtay (2000) menjadi pelaku Engtay
Cinderella (2001) selaku sutradara
Pemain Versi Korupsi (2012) menjadi sutradara
Teater 3 Wanita (2014)
Tjut Nyak Dhien (2018) selaku sutradara
Gadis Kretek (2023) selaku pemain Roemaisa
Budi Pekerti (2023) untuk jadi Prani Siswoyo

5. Prestasi Sha Ine Febriyanti
Profil Sha Ine Febriyanti: Biodata, Agama, dan Kariernya di Dunia Film

Searah oleh karirnya di semesta film lalu teater, prestasi Sha Ine Febriyanti jua sebagai itu. Selepas itu merupakan sebagian nobel nan sudah diraihnya.

Pelaku Pokok Wanita Terkemuka Indonesian Movie Actors Awards waktu 2016
Aktor Pokok Wanita Terpuji Film Bioskop Festival Film Bandung waktu 2016
Nominasi Aktor Induk Wanita Termantap Festival Film dalam negeri warsa 2019
Nominasi Pemain Kunci Wanita Tercantik Indonesian Movie Actors Awards 2020
Nominasi Pemain Sentral Wanita Tercantik Festival Film domestik warsa 2023.
Dikarenakan inilah profile Sha Ine Febriyanti nan berhasil mengambil keinginan dalam film terus seri nan dilakoninya. Menilik safari profesinya, enggak bingung jika akting artis 47 warsa Itu nian memikat, ya?

By Admin