iPhone 11

8 HP yang Cameranya Serupa iPhone 11 buat Kamu Coba

Jakarta  iPhone 11 Salah satunya produsen HP yang diketahui mempunyai camera terpilih sekarang ini yaitu iPhone dari Apple. Lantaran kelebihan camera dan spek yang lain, banyak orang-orang kerap cari HP yang cameranya serupa iPhone.

Tambah lagi dengan harga yang tambah murah ketimbang di harga iPhone 11 secara umum, pastilah tidak aneh kenapa beberapa orang lebih mencintai buat beli HP yang cameranya serupa iPhone 11.

Nach, kalau kamu salah satu orang yang mengidam-idamkan punyai HP iPhone tapi tidak punya anggaran lebih buat beli HP paling laris 2022 ini, berikut ini kami bakal memberinya referensi HP yang cameranya serupa iPhone 11 atau seri di atasnya.

Kayak apakah HP-HP itu? Baca pembahasan berikut di bawah ini untuk mengertinya BERITA MILLENIAL !

HP yang Cameranya Serupa iPhone 11

iPhone 11

1. OPPO A96 5G

Referensi HP yang serupa iPhone 11 yang pertama yakni OPPO A96 5G. Sama dengan namanya, smartphone ini telah datang dengan sambungan 5G serta berikan penampilan seperti iPhone 11.

Spek yang dijajakan di HP OPPO ini pun tak kalah dari yang berada pada dalam iPhone 11. Hal tersebut dapat kamu tonton dari kemampuan RAM dan ROM yang terbenam didalamnya, ialah 8GB+256GB. Tak ketinggal keunggulan camera terbaik di mana untuk camera penting HP ini udah mempercayakan resolusi 50MP buat camera belakang serta camera depan 16MP.

2. OPPO Find X3 Pro

Masih hadir dari OPPO, referensi HP serupa iPhone 11 setelah itu OPPO Find X3 Pro. Smartphone flagship ini dibuat demikian rupa dengan penampakan bagus dan ciamik seperti iPhone 11 pro.

Diperlengkapi dengan tehnologi hebat yang dapat menyimpan 1 miliar warna, pasti kamu bisa nikmati penampilan visual dalam handphone ini dengan jernih serta rinci. Sisi RAM dan ROM pun disajikan dengan kemampuan besar, yaitu RAM 12GB dengan ROM 256 GB buat tiap-tiap pemakainya. Tidak tertinggal keunggulan 4 camera belakang dengan resolusi semasing 50MP, 50MP, 13MP, dan 3MP. Dan camera depan 32MP yang bisa kamu pakai buat berswafoto sepuasnya.

3. Xiaomi Mi 11 Ultra

iPhone 11

Berganti ke saran setelah itu, HP Xiaomi serupa iPhone yakni Mi 11 Ultra. HP ini datang dengan 3 biji camera inti mutu tinggi yang dapat kamu sandingkan dengan kompetitor yang lain, terhitung iPhone.

Beberapa keunggulan yang dipunyai oleh HP yang serupa iPhone 11 Pro Max ini buat dipakai tiap pemakainya merupakan processor Qualcomm Snapdrafon 888, Penyimpanan 12 GB dan RAM 256 GB, dan camera belakang wide angle 50MP, 48 MP camera ultra-wide angle, serta camera depan 20 MP.

4. OPPO Find X5 Pro

Kompetitor HP yang cameranya serupa iPhone 11 ialah OPPO Find X5 Pro. HP ini udah dilengkapi oleh technologi mutakhir yang jarang-jarang kamu temukan di HP camera terhebat yang lain. Technologi itu merupakan Hasselblad Kamera yang membuat bisa menciptakan gambar detil, tajam, dan jernih.

Buat camera, HP OPPO yang serupa iPhone ini telah memakai camera belakang pokok dengan resolusi 50MP, camera pojok ultra lebar 50MP, dan camera telephoto 13MP. Dan camera depan, telpon seluler ini telah berikan resolusi 32MP yang bagus difungsikan buat merekam tiap-tiap kejadian.

5. Realme 9 Pro

Tidak ketinggal juga Realme 9 Pro yang menjadi salah satunya HP yang cameranya serupa iPhone 11. Telpon seluler satu ini dibentuk dengan 2 camera belakang terpilih yang mencolok dengan resolusi 64MP serta 8MP, dan tersedianya tambahan 2MP camera makronya.

Sisi dapur pecutnya juga ditopang oleh Qualcomm Snapdragon 695 dan opsi RAM 6 GB atau 8 GB sesuai dengan keinginan kamu. Sisi speakernya pun dibuat mutakhir serta kuat, maka dari itu kamu bisa senang dengarkan musik, seperti lagu trending di Tiktok Kill Bill – SZA.

6. Vivo V25e

HP Vivo serupa iPhone seterusnya tiba dari seri V25e. HP yang di-launching di Oktober 2022 ini ada dengan rincian hebat dan bisa bersanding dengan iPhone terakhir atau bahkan juga HP Samsung terakhir.

Didalamnya, kamu bakal mendapatkan chipset MediaTek Helio G99 juga camera terbaik yang dapat menyimpan kejadian secara baik. Mengenai camera pokok yang dimililiki oleh Vivo V25e ini maka dari itu bikin menjadi satu diantara HP yang cameranya serupa iPhone yaitu, camera khusus 64MP, 2MP camera bokeh, dan 2MP camera makro. Pada sisi depan, camera depan punyai resolusi 32MP buat dipakai.

7. Redmi A1

iPhone 11

Redmi A1 yaitu satu diantara HP Xiaomi serupa iPhone terunggul yang mesti kamu coba sekarang ini. HP yang mempunyai processor octa-core ini udah dilengkapi engan camera penting 8MP pada bagian belakang serta 5MP di bagian depan.

Monitor besar sama ukuran 6,52 inch dan resolusi HD+ ini bisa tampilkan gambar jernih karena ada tambahan slots microSD buat simpan semua data kamu.

8. Redmi 10 5G

Redmi 10 5G yaitu salah satunya HP yang cameranya serupa iPhone 12 dan telah ditopang oleh sambungan 5G. Hp ini udah dilengkapi oleh chipset MediaTek Dimensity 700 yang udah ditunjang oleh dua model RAM, ialah 4 GB dan 6 GB.

Pada bagian camera, Redmi 10 5G ditambahkan dengan camera inti mempunyai ukuran 50MP dan camera selfie 5MP. Keunggulan yang lain ada pada dalam HP camera serupa iPhone ini ialah, handphone ini telah ditunjang oleh 18W fast cas dan battery 5000 mAh.

By Admin