Transjakarta

Transjakarta Gandeng Telkom Tambah Service Technologi Info

Jakarta Transjakarta PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bekerjasama dengan PT Transportasi Jakarta (Trans jakarta) untuk menambah service dengan technologi data. Sinergi ini diikuti dengan penandatanganan nota kesepakatan yang sedang dilakukan oleh PLT Direktur Enterprise and Business Servis Telkom FM Venusiana R. dan Direktur Penting Trans jakarta M. Kuncoro Wibowo yang berjalan di Jakarta, Kamis (26/1).

Transjakarta

Di peluangnya, Direktur Inti Transjakarta M. Kuncoro Wibowo memberikan jika, penandatanganan ini adalah salah satunya langkah pertama buat alih bentuk di Transjakarta terutama di bagian technologi info, mulai dengan membuat terapan yang meringankan konsumen, menyiapkan infrastruktur, sampai club yang bakal jalankan.

Transjakarta

PLT Direktur Enterprise and Business

Menyongsong baik paduan ini, PLT Direktur Enterprise and Business Servis Telkom FM Venusiana R. mengemukakan, Telkom memiliki komitmen buat bersinergi dengan Trans jakarta meningkatkan tata urus serta management servis dan peningkatan sumber daya manusia di sektor tehnologi data.

“Maka dari itu nantinya, proses operasional di Trans jakarta bisa lebih efisien dan efektif,” paparkan Venusiana dalam info persnya, Sabtu (28/1)

Transjakarta

Lewat kerja sama-sama ini, dikehendaki lebih memaksimalkan perubahan tehnologi data di Trans jakarta supaya dapat menolong perolehan tujuan alih bentuk perusahaan ialah, menurunnya angka kecelakaan dan mempertingkat pemasukan di luar ticket (Non Fare Box).

By Admin