Traveloka

Traveloka gandeng dua seniman visual tampilkan kamar antik serta khusus

Beritamillenial.com – Traveloka merengkuh dua seniman visual, Abenk Alter serta Arnis Muhammad buat mengganti penampakan kamar vila di program kemudahan tematik khusus.

Sinergi ini memiliki tujuan buat memberinya pengalaman bermalam yang antik dengan kondisi anyar yang beda. Kreasi dari Abenk Alter serta Arnis Muhammad bisa dijumpai di Sampatti Villas Seminyak Bali serta Dago Heuvel Resor Bandung yang telah dapat diminta sejak mulai Agustus 2022.

“Sebab pelanggan saat ini tidak sekedar pengin sebatas bermalam namun juga pengin sejumlah foto yang dapat diberikan ke temannya. Di sini kami pengin perkenalkan bentuk yang mempunyai sifat visual,” kata Vice President of Pasar Manajemen of Accommodation serta Xperience, Traveloka, John Safenson dalam temu wartawan dalam jaringan di Jakarta, Selasa.

Desain-desain visual dari Abenk Alter serta Arnis Muhammad gak cuman berwujud mural saja namun juga bentuk mebel, perabotan dapur, property sampai bantal dengan type artistik unik ke-2 nya.

Traveloka

Pengunjung lantas dapat bawa pulang merchandise khusus berwujud botol minum, tote bag, puzzle serta storybook.

Kreasi dari Abenk Alter ada dalam Sampatti Villas Seminyak Bali. Ia mengedepankan bagian dengan kesan-kesan hangat, pribadi serta romantis yang digabungkan dengan hati gembira.

Area dihidangkan dengan visual pasangan selaku satu diantara model tamu yang menguasai pondokan di Sampatti Villas, posisi liburan dan bermacam bagian yang sama dengan Pulau Dewata.

Abenk pun mendatangkan nilai romantis lewat macam-macam warna hangat serta dikombinasi dengan macam-macam warna jelas yang mendeskripsikan kebahagiaan tamu Sampatti Villas.

“Ini kali pertamanya memperoleh project yang gak cuman satu bentuk namun termasuk semuanya bagian di sana,” kata Abenk.

Traveloka

Sedangkan, Arnis Muhammad ambil sisi buat membikin desain Dago Heuvel Bandung. Arnis mendatangkan visual panorama hijau serta bermacam bagian yang dapat mendeskripsikan rekam jejak Bandung selaku Kota Bunga.

Menyinkronkan dengan kepentingan bakal rasa tenang dari keramaian yang diperlukan pengunjung kemudahan private Dago Heuvel, ia mendalami dengan bermacam warna serta skema dan bersinergi dengan perancang interior buat mendatangkan pengalaman bermalam yang merehatkan sekalian membahagiakan serta sesuai buat tamu keluarga ataupun kawan.

Kemudahan tematik khusus ini cuman bisa diminta lewat Traveloka Holiday Stays, yang menjajakan alternatif kemudahan private yang mendahulukan pribadi serta keluwesan dengan bervariasi model kemudahan dimulai dengan villa, apartemen, resor, glamping, sampai privat homes.

By Admin