WhatsApp

WhatsApp Luncurkan Feature Message Yourself Kirim Pesan ke Diri Sendiri, Apa Gunanya 2023 ?

Jakarta WhatsApp atau WA saat ini sudah meluncurkan feature Message Yourself. Spek ini ringkasnya, pemakai WA bisa kirim pesan ke diri kita. Spesifikasi Message Yourself ini sudah dikeluarkan dengan bertahap ke pemakai WhatsApp sepanjang sejumlah bulan akhir dan udah tampil di catatan lansir untuk pengembangan program terkini pada minggu ini.

WhatsApp

Lalu, apa arah WA meluncurkan spesifikasi ini? Diadukan The Verge dan GizChina, Selasa (24/1), maksud dari feature ini adalah laiknya notepad digital untuk memungkinkannya pemakai mengirimi catatan, pengingat, link, dan poto ke diri pribadi di sebagian fitur.

Sekurang-kurangnya, membuat naskah atau catatan lebih simpel diambil kapan pun. Ini berperan sama dengan sama-sama berkirim naskah sebagai tambahan e-mail. Sebab program perpesanan terus ada, ini menjadi alat pengingat yang hebat.

Semua omongan pemakai dapat tersinkronisasi bila memakai WhatsApp secara bertepatan di sejumlah feature. Atau kalau mempunyai terapan yang terjalin ke PC. Hasilnya, pemakai tak kan persoalan mendapati catatan, gambar, tangkapan monitor, naskah, serta link yang sudah dibagikannya dengan diri Anda sendiri di semuanya piranti.

WhatsApp

Peran baru ini bahkan juga lebih berfaedah lantaran Anda bisa ambil catatan lebih cepat serta menyurvei semua file bersama, yang ditata menurut macamnya, dengan memanfaatkan mesin pelacak yang dimasukkan dalam terperinci omongan. Cukup mulai pembicaraan baru serta ketok nama Anda, yang hendak keluar di sisi atas daftar contact Anda, buat memakai feature ini.

WhatsApp

WhatsApp tidaklah pelayanan pembicaraan pertama-tama yang menyiapkan spesifikasi ini. Meta pernah tawarkannya di Instagram dan Facebook Messenger awalnya. Spek sama pun siap di terapan percakapan lawan seperti Slack, Microsoft Kubus, serta Isyarat.

By Admin