4 Cara agar Mimpi Basah Datang Saat Tidur, Bisa Dicoba Nih!

Cara agar Mimpi Basah Datang Saat Tidur Setelah beranjak remaja, mimpi basah bukanlah hal asing bagi seseorang. Laki-laki maupun perempuan bisa mendapatkannya. Sayangnya, mimpi basah sering kali datang tak diundang dan pulang tak diantar alias tiba-tiba.

Nah, apakah kamu bertanya-tanya bagaimanacara agar mimpi basah datang ke tidurmu malam ini? Jika iya, coba lakukan beberapa hal ini sebelum membawa diri ke dunia mimpi.
4 Cara agar Mimpi Basah Datang Saat Tidur, Bisa Dicoba Nih!

Cara agar mimpi basah

Cara agar Mimpi Basah Datang Saat Tidur Mimpi basah alias wet dream merujuk pada mimpi yang membuat seseorang ejakulasi saat tidur, melansir WebMD. Pelepasan ini dapat terjadi tanpa perlu melakukan masturbasi.

Dalam medis, mimpi basah juga disebut sebagai ‘nocturnal emission’. Alasannya, karena seseorang melepaskan emisi saat tengah malam ketika mimpi basah terjadi.

Kebanyakan mimpi basah terjadi bebarengan dengan mimpi yang memuat unsur seks. Namun, hal tersebut tidak selalu demikian. Beberapa orang pun ada yang tidak menyadari seperti apa mimpinya, tetapi dapat mengalami ejakulasi.

Pada masa pubertas, penyebab paling umum seseorang mimpi basah adalah perubahan aktivitas hormon. Sementara, pada usia dewasa, mimpi basah dapat terjadi akibat seseorang tidak mendapatkan pelepasan semen secara rutin, melansir Metro Male Clinic.

Jika kamu mengharapkannya, beberapa langkah berikut dianggap dapat memancing mimpi basah hadir di tidurmu.

1. Sesuaikan posisi tidur

Cara agar Mimpi Basah Datang Saat Tidur Dilansir Healthline, mengatur posisi tidur dianggap mampu meningkatkan potensi mimpi basah. Dibanding tidur terlentang, posisi tengkurap diyakini peneliti lebih dapat menghadirkan wet dream.

Tidak jelas alasan mengapa hal ini terjadi. Namun, tidak ada salahnya mencoba dengan memosisikan diri tengkurap sebelum tidur.

2. Berfantasi
4 Cara agar Mimpi Basah Datang Saat Tidur, Bisa Dicoba Nih!

Cara agar Mimpi Basah Datang Saat Tidur Aktivitas sehari-hari kita berpotensi memengaruhi mimpi yang datang saat tidur. Kamu bisa memanfaatkannya sebagai cara agar mimpi basah. Langkahnya dengan memberikan stimulasi tambahan sebelum tidur melalui fantasi yang mungkin dapat meningkatkan potensi mimpi basah.

Bayangkan secara lebih detail bentuk hubungan intim yang kamu inginkan. Selain itu, kamu juga bisa memancing dengan mengenakan pakaian seksi hingga meraba tubuh tanpa masturbasi sebelum tidur.

3. Menggunakan teknik SSILD

Cara agar Mimpi Basah Datang Saat Tidur SSILD merupakan singkatan dari Senses Initiated Lucid Dreaming Technique.  Sederhananya, langkah ini berusaha menghadirkan mimpi dengan sugesti otak, melansir How to Lucid. Sesuai namanya, mimpi yang dihadirkan adalah jenis lucid dream.

Teknik SSILD diawali dengan tidur selama 5-6 jam terlebih dahulu, kemudian seseorang harus bangun tanpa membuka mata. Seseorang perlu memanfaatkan indera penglihatan, pendengar, dan perasa untuk membayangkan stimulasi yang ingin didapat dalam mimpinya. Dengan begitu, ia bisa meraih mimpi yang diinginkannya.

4. Buat tubuh serileks mungkin
4 Cara agar Mimpi Basah Datang Saat Tidur, Bisa Dicoba Nih!

Cara agar Mimpi Basah Datang Saat Tidur Sebelum tidur, pastikan tubuh sedang dalam kondisi rileks. Tingkat stres yang tinggi dapat memengaruhi gairah seksual seseorang. Selain itu, hindari stressor yang memicu stres sebelum tidur, misalnya memainkan ponsel.

Hindari pula melakukan masturbasi. Dengan demikian, tubuh mendapat sinyal bahwa semen menumpuk dan perlu dikeluarkan melalui mimpi.

Cara agar mimpi basah di atas memang belum sepenuhnya terbukti secara ilmiah. Walaupun begitu, tetap oke untuk kamu coba jika sedang berusaha menghadirkan wet dream saat tidur.

By Admin