Ivan Toney(premierleague)

5 Kenyataan Ivan Toney, Penyerang Baru Tim nasional Inggris di 2022/2023

BeritaMillenial , Satu diantara klub yang bertanding di English Premier League (EPL), Brentford, miliki penyerang yang tampil baik beberapa waktu terakhir ini. Ia yaitu Ivan Toney.

Toney adalah pemain dari Inggris yang terlahir di 16 Maret 1996. Brentford udah bikin dirinya sendiri selaku sandaran posisi serang mereka sejak mulai 2021/2022 waktu lalu.

Sejak mulai menjalani karir bersama Brentford, Toney tampil langsung nyetel. Perform-nya konstan sampai musim 2022/2023 ini. Atas catatan baik itu, Klub Nasional Inggris berikan keyakinan buat panggilnya ke team mereka.

Berikut lima kenyataan Ivan Toney, penyerang baru Tim nasional Inggris di 2022/2023. Cek this out!

1. Penyerang unggulan Brentford sejak mulai 2021/2022

 Ivan Toney(premierleague)

Ivan Toney adalah penyerang berumur 26 tahun yang saat ini bela Brentford di Premier League 2022/2023. Dia mulai masuk bersama klubnya itu sejak mulai 1 September 2020.

Perform baik Toney tampil masa dia main bersama Brentford di 2021/2022 waktu lalu. Dia sukses jadi sandaran posisi serang klubnya dengan catatan dua belas gol. Gol yang lumayan banyak itu udah sukses dia gapai dalam 33 pertandingan di musim yang lalu.

2. Ivan Toney udah buat hat-trick di 2022/2023

Ivan Toney
Catatan baik Ivan Toney bersama Brentford di 2021/2022 lalu bersambung sampai saat ini. Di Premier League 2022/2023, dia masih tunjukkan kapabilitas mengagumkannya selaku penyerang.

Dapat dibuktikan, Toney udah menuliskan satu hat-trick sampai kini. Itu dia catatkan masa bawa Brentford menang besar 5-2 atas Leeds United, Sabtu (3/9/2022) malam WIB.

Andil Toney begitu besar buat Brentford di awalan berjalannya pertandingan musim ini. Catatan lima gol dalam 7 pertandingan udah sukses dia berikan buat klubnya di Premier League.

3. Disebut bela Tim nasional Inggris di 2022

Ivan Toney(twitter)

Atas catatan baik Ivan Toney beberapa waktu terakhir ini membikin Klub Nasional Inggris sah panggilnya ke team mereka. Dia bakal berkesempatan tampil di Piala Dunia Qatar 2022 bersama Inggris.

Akan tetapi, sebelumnya tampil di tempat empat tahunan itu, terlihat Toney bakal dikasih peluang buat tampil di UEFA Nations League 2022. Dia bakal berkesempatan tampil masa Inggris hadapi Jerman di pertandingan paling akhir tahap kelompok kumpulan tiga kelompok A, Selasa (27/9/2022).

4. Posisi serang Inggris diperkirakan bakalan tambah tajam

ivan toneys

Hadirnya Ivan Toney ke team Tim nasional Inggris diperkirakan bakalan berefek positif buat klub. Itu bakal timbul karena dia bakal diduetkan dengan sejumlah nama besar: Harry Kane, Bukayo Saka, serta Jarrod Bowen.

Perihal itu adalah usaha Inggris dalam menanggulangi masalah yang mereka menghadapi waktu ini, ialah topanglnya posisi gempuran. Inggris ditemui benar-benar tampil jelek di UEFA Nations League 2022.

Dari 5 pertandingan terkahir yang udah dijalani, Inggris cuman dapat membuat 1 gol saja sampai kini. Yang pasti, usaha panggil Toney ke tim nasional adalah jawaban mereka dalam menanggulangi permasalahan itu.

5. Karir Ivan Toney berkesempatan bertambah

 Ivan Ton

Keputusan Ivan Toney bakalan menguatkan Tim nasional Inggris di 2022 akan berefek positif buat karirnya. Itu gak lepas dari banyak klub Eropa yang mulai ingin tahu dengan kapabilitas apiknya.

Tempat Piala Dunia Qatar 2022 adalah peluang terhebat Toney pada tempo dekat. Itu benar-benar baik sekali untuk mencoba sejauh berapa perform yang dia punya.

Apabila itu sukses, bukan tidak mungkin apabila karir Toney bakalan lebih bagus kedepannya. Yang pasti, klub-klub besar Eropa mulai buka pintu buat dirinya sendiri buat masuk di musim depan.

Banyak pencinta sepak bola yang tidak sabar pengin lihat bagaimana perform Ivan Toney bersama Tim nasional Inggris. Layak kita tunggu bersama, apa perform Inggris bakal lebih bagus di depan?

 

 

By Admin