Pelatih Barcelona Xavi Hernandez

5 Club Monitor Diogo Dalot, Tergolong Club Arahan Mourinho

Beritamillenial – Sejak mulai Erik ten Hag mengatasi Manchester United, Diogo Dalot sukses tunjukkan mutunya. Si pemain kelihatan punya kecepatan serta sepakan silang yang baik waktu bela Setan Merah di 2022/2023 ini.

Dengan tampilannya itu, tidak aneh apabila klub-klub monitor Diogo Dalot beberapa waktu terakhir ini. Itu tergolong club eks pelatihnya, Jose Mourinho, yang saat ini mengatasi AS Roma.

1. Barcelona

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez
Barcelona adalah club yang suka menghadirkan Diogo Dalot di transfer bursa musim panas 2022 waktu lalu. Sayang, Manchester United malas lepaskan Dalot sebab masuk di ide Erik ten Hag di 2022/2023.

Barcelona sendiri sukses menghadirkan Hector Bellerin dari Arsenal, namun La Blaugrana masih mengharapkan Dalot sebab jarang-jarang terserang luka serius. Pemain berasal dari Portugal itu dibidik buat ide waktu panjang mereka.

2. Atletico Madrid

Antoine Griezmann
Atletico Madrid diberitakan suka menghadirkan Diogo Dalot di transfer bursa akan datang. Sampai kini, Atletico Madrid cuman punya Nahuel Molina selaku pemain yang berposisi bek sayap kanan.

Diogo Dalot dipercayai dapat jadi substitusi yang sesuai buat menambal andil Kieran Trippier yang pergi ke Newcastle United di Januari 2022 waktu lalu. Atletico Madrid ingin berikan penawaran buat Dalot di transfer bursa musim dingin 2023 lepas si pemain bakal perpanjang kontraknya atau mungkin tidak.

3. Juventus

 Juan Cuadrado
Juventus punya dua pemain yang dapat berposisi selaku bek kanan dengan bagus, ialah Danilo serta Juan Cuadrado. Akan tetapi, ke-2  pemain itu udah berumur lebih dari pada 30 tahun.

Juventus terus memonitor Diogo Dalot selaku project waktu panjang di status bek sayap kanan. Mereka dipercayai siap melunasi si pemain sesuai sama patok senilai 28 juta euro atau Ro413 miliar.

4. AC Milan

Sergino Dest

AC Milan pernah memanfaatkan layanan Diogo Dalot selaku pemain hutang dari Manchester United di 2020/2021. Ketika itu, Setan Merah masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Di musim seterusnya, Manchester United berniat membela Dalot dalam team inti. Akan tetapi, dia kalah saing dengan Aaron Wan-Bissaka.

AC Milan saat ini diberitakan pengin menarik kembali Dalot. Mereka anyar dapat membukukanngkannya di transfer bursa musim panas 2023 seusai waktu pinjaman Sergino Dest (Barcelona) selesai.

5. AS Roma

jose morinho

AS Roma jadi club Serie A Italia yang lain yang memonitor Diogo Dalot. Pelatih mereka, Jose Mourinho, ketepatan adalah pelatih yang bawa Dalot ke Manchester United di 2018.

Mourinho diberitakan pengin menghadirkan Dalot ke AS Roma apabila punya peluang. The Special One dipercayai mengetahui betul trik memakai kemampuan si pemain di Italia.

Ke-5 club di atas memiliki potensi menghadirkan Diogo Dalot di transfer bursa musim dingin atau panas akan datang. Menurutmu, apa Dalot bakal berpindah ke satu diantara club di atas?

 

By Admin