Asus Zenbook 17 Fold OLED

5 Notebook 17 Inchi dengan Processor Intel Angkatan-12, Siap Ngonten!

Notebook dengan dimensi monitor 17 inchi beberapa waktu terakhir ini banyak digemari oleh golongan pelanggan yang aktif dalam bagian conten karya ingat luasnya monitor di fitur komputasi bisa mempertingkat daya produksi kerja. Dengan argumen itu, begitu banyak produsen notebook yang mengusahakan buat membentuk suatu notebook dengan dimensi 17 inchi.

Buat kamu yang termasuk aktif dalam bagian conten karya yang beroperasi di bagian revisi serta butuh notebook melaut luas, satu diantara dari ke-5 rujukan notebook 17 inchi dengan processor Intel Angkatan-12 di bawah ini dapat kamu jadi untuk alternatif yang paling cocok buat kamu punya pada tahun 2022 ini. Periksa yang mana sesuai sama kepentingan kamu, ya!

1. MSI GE76 Raider

 MSI GE76 Raider

Pelanggan bisa lakukan kegiatan revisi yang produktif sebab MSI GE76 Raider punya bantuan VGA berbasiskan Nvidia GeForce RTX 3080 Ti. Kapasitas dapat juga jalan dengan maksimum sebab processor yang dihantarkan termasuk di seri sangat teranyar.

Pemakai yang bekerja buat komputasi office pun dimanja sebab MSI GE76 Raider punya konstruksi keyboard yang paling nyaman. Barisan kelebihan itu tentulah membuat MSI GE76 Raider menjadi satu diantara pemecahan terhebat.

Bercakap bab fitur, MSI GE76 Raider punya bantuan dapur pecut berwujud:

Processor: Intel Core i7-12900HK;
RAM: 32GB;
Penyimpanan: dual 2TB NVMe PCIe Gen 4 SSD;
GPU: Nvidia GeForce RTX 3080 Ti.
MSI membandrol produk ini dengan harga Rp56 juta.

2. Alienware x17 R2

AlienWare x17
Punya bantuan audio yang paling canggih, notebook ini begitu recommended buat pekerjaan audio engineer serta bermacam pekerjaan multimedia yang menyertakan andil dari mutu audio. Disamping itu, Alienware x17 R2 punya prinsip penampakan yang cukup mewah maka dapat memperbanyak kesan-kesan professional buat banyak pemakainya.

Akan tetapi, apabila memutus untuk memutuskan notebook ini, kamu mesti siap menanggung berat beban ingat Alienware x17 R2 punya dimensi yang lumayan besar. Satu diantara perihal yang cukuplah menarik yang lain sebab notebook ini punya bantuan monitor dengan refresh rate 360 Hz yang paling diperlukan buat pekerjaan revisi.

Berubah di bagian dapur pecut, notebook ini punya suguhan dapur pecut berwujud:

Processor: Intel Core i7-12900HK;
RAM: 64GB;
Penyimpanan: dual 2TB M.2 NVMe PCIe SSD;
GPU: Nvidia GeForce RTX 3080 Ti.

Buat kamu yang ingin mempersunting notebook ini, sajikan budget seputar Rp62,tujuh juta.

3. Asus Zenbook 17 Fold OLED

Asus Zenbook 17 Fold OLED
Membawa prinsip foldable, notebook hasil Asus ini punya kesan-kesan yang paling elok maka dapat mencuri perhatian orang disekitarnya. Dibalik bentuk spesial notebook ini terpasang barisan dapur pecut yang siap disiksa buat jalankan bermacam tugas inovatif seperti revisi.

Sebab membawa prinsip foldable, monitor di notebook ini memungut pemakaian panel OLED yang paling baik buat kepentingan multimedia. Asus Zenbook 17 Fold OLED punya prinsip sasis yang paling padu dari susunan body yang dijajakan.

Tentang fitur detilnya, notebook ini punya bantuan tekhnis berwujud:

Processor: Intel Core i7-1250U;
RAM: 16GB;
Penyimpanan: 1TB PCIe 4.0 x4 NVMe M.2 SSD;
GPU: Intel Potong Xe Graphics.
Bab harga, Asus membandrol notebook ini senilai Rp49,sembilan juta.

4. Asus ROG Strix Scar 17 (2022)

 ASUS ROG STrix Scar 17.
Masih dari Asus, notebook yang paling sesuai buat kepentingan conten karya ini punya bantuan processor kokoh berwujud Intel Core i9-12900H. Gak cuman hanya itu, notebook ini pun punya bantuan ingatan RAM memiliki lega maka dapat mamksimalkan kecepatan kerja dari processor.

Satu diantara perihal spesifikasi yang cukuplah menarik animo conten pembuat yaitu mutu monitor yang paling tajam serta lembut atas bantuan panel QHD dengan refresh rate 240 Hz. Ketika pekerjaan teleconference pemakai penting menambah webcam tambahan sebab notebook ini tak menyiapkan layanan webcam yang terpadu.

Berganti di bagian dapur pecut, notebook ini punya suguhan fitur berwujud:

Processor: Intel Core i9-12900H;
RAM: 32GB;
Penyimpanan: 1TB PCIe NVMe SSD;
GPU: Nvidia GeForce RTX 3070 Ti.
Apabila ingin buat beli notebook ini, kamu penting mengambil dompet senilai Rp69 juta.

5. MSI Vektor GP76

MSI Vector gp76

Punya kombinasi monitor dengan refresh rate senilai 360 Hz, notebook hasil MSI ini begitu baik buat mendukung pekerjaan conten. Gak cuman hanya itu, notebook ini pun dilengkapi dengan keyboard yang cukup nyaman maka dapat memberikan hati pemakainya buat bekerja dalam durasi lama.

Selaku catatan, notebook ini punya bantuan battery yang kurang dapat bertahan pada durasi lama. Oleh karenanya, buat pekerjaan tugas mobile kamu penting bawa pengisi daya serta meyakinkan lingkungan kerja yang menyiapkan sumber daya listrik.

MSI Vektor GP76 punya suguhan dapur pecut berwujud:

Processor: Intel Core i9-12800HK;
RAM: 32GB;
Penyimpanan: 1TB PCIe NVMe SSD;
GPU: Nvidia GeForce RTX 3070 Ti.
Bercakap bab harga, MSI membandrol produk ini senilai Rp55 juta.

Memperhitungkan fitur yang dihantarkan oleh ke-5 notebook di atas, pada intinya ke-5 notebook itu begitu baik buat penuhi kepentingan conten karya yang beroperasi di bagian revisi serta rendering. Apabila kamu termasuk punya andil dalam industri conten karya, beli satu diantara dari ke-5 notebook 17 Inchi dengan processor Intel Angkatan-12 di atas adalah investasi yang paling cocok, ya!

By Admin