Pixel watch

Google Memamerkan Bentuk Pixel Watch Dalam Video Teaser Teranyar

Google baru-baru ini me-launching suatu video teaser baru yang menunjukkan rinci dari bentuk Piksel Watch. Mereka pun perlihatkan tujuh watch faces anyar buat arloji cerdas itu.

Pixel watch

Saat penyeluncurannya di 6 Oktober, berbarengan dengan Piksel 7 Seri, Google rajin memberinya bermacam arahan berkaitan smartwatch flagship pertamanya itu. Teranyar mereka tunjukkan bentuk Piksel Watch dari semua pojok, pun alternatif warna dari strap yang terlihat punya struktur attachment khusus.

Sama hal yang udah disibak Google awal mulanya, Piksel Watch membawa bentuk membulat serta meliuk di sisi sekitarnya. Akan tetapi, dari video teaser teranyar kelihatan smartwatch itu cukup “tebal”, dengan 3 layer: monitor, bodi dengan crown, dan sisi bawah yang menjadi tempat sensor.

pixel watches

Disamping bentuk, Google pun tunjukkan bakalan ada tujuh penampakan jam anyar buat Piksel Watch. Ada yang berupa sederhana, ada yang menampung beberapa info seperti cuaca, kalender, detak jantung serta yang lain. Namun demikian, semuanya watch faces itu miliki latar belakang hitam, maka kita gak dapat lihat berapa tebal bezel Piksel Watch.

Piksel Watch sendiri issunya bakal di bandrol di harga seputar USD 349 buat Bluetoth/Wi-Fi only serta USD 399 buat bantuan sambungan 4G LTE. Untuk memperjelas sich, kita nanti saja launching resminya awalan bulan depannya ya.

 

 

By Admin