AllanSaint Maximin

5 Pemain Termahal yang Belum Bermain di Laga Internasional

Nyaris tiap-tiap pesepak bola mengharapkan buat dapat bela negaranya. Yang pasti perihal itu bukan masalah ringan, ditambah lagi apabila ia asal dari sekian banyak negara yang memiliki pemain beken tiap-tiap eranya, seperti Brasil, Argentina, Prancis, Inggris, atau Jerman.

Berkata terkait perihal itu, ada sejumlah pesepak bola dengan patok paling mahal yang masih belum pernah main buat negaranya di pertandingan internasional.

Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya.

1. Wesley Fofana (Rp947 miliar)

Wesley Fofana

Wesley Fofana adalah pemain anyar Chelsea yang dibeli mahal dari Leicester City di harga 80,empat juta euro atau Rp1,1 triliun. Dengan status selaku bek paling mahal di Premier League sampai kini, Fofana tak juga mendapat keyakinan dari Didier Deschamps.

Pemain berumur 21 tahun itu tidak disebut oleh Deschamps buat bela Tim nasional Prancis. Nama Fofana kalah dari sejumlah nama lama, seperti Raphael Varane, Lucas Hernandez, Jules Kounde, sampai Dayot Upamecano.

2. Anthony Gordon (Rp582 miliar)

Wesley Fofana
Anthony Gordon adalah pemain Everton yang lagi terkenal. Pemain yang berposisi selaku striker sayap itu waktu ini diakui buat bela Tim nasional Inggris U-21. Meski demikian, ia belum diakui buat masuk ke team Gareth Southgate.

Waktu ini Anthony Gordon di bandrol di harga 40 juta euro atau Rp582 miliar. Nama Gordon mulai diketahui sewaktu berhasil membawa Everton U-21 memenangi Premier League U-21 di 2019 waktu lalu.

3. Allan Saint-Maximin (Rp582 miliar)

AllanSaint Maximin
Pengagum Newcastle United yang pasti tidak asing kembali dengan figure Allan Saint-Maximin. Pemain yang berposisi selaku striker sayap itu diketahui selaku pemain yang punya sprint serta dribble yang cepat.

Meski demikian, Allan Saint-Maximin belum diakui buat bela Tim nasional Prancis sampai kini. Awal mulanya, ia udah memberinya beberapa puluh tampilan bersama team muda Les Blues waktu 2013 sampai 2019 waktu lalu.

4. Amine Gouiri (Rp509 miliar)

Amine Gouiri

Amine Gouiri adalah striker anyar Stade Rennais yang dibeli dari OGC Nice di harga 28 juta euro atau Rp407 miliar. Namanya bercahaya di musim 2021/2022 seusai sukses membuat 10 gol serta 9 assist buat OGC Nice di tempat Ligue 1.

Akan tetapi, si pemain tak juga dipangil oleh Didier Deschamps buat bela Tim nasional Prancis senior. Patok pemain berumur 22 tahun tersebut sampai 35 juta euro atau Rp509 miliar.

5. Harvey Elliott (Rp509 miliar)

 Harvey Elliott

Harvey Elliott adalah wonderkid yang waktu ini dipunyai oleh Liverpool. Pemain berumur 19 tahun itu sukses jadi pemain krusial di posisi tengah Liverpool di Tempat Premier league 2022/2023

By Admin