5 Pemain Anyar Club Premier League yang Tampil Sedikit

BeritaMillenial – Ada lumayan banyak transfer yang memikat perhatian di transfer bursa musim panas 2022. Sejumlah nama bintang masuk dengan team-team English Premier League (EPL), dimulai dengan yang dengan status klub promo sampai The Big Six.

Menariknya, sejumlah nama bintang itu belum mendapat bagian main yang cukup. Berikut lima pemain baruklub Premier League yang tampil sedikit.

1. Casemiro (Manchester United)

Casemiro memberinya impian anyar buat Manchester United di awalan kemunculannya. Akan tetapi, ditandangkan di harga mahal, dia belum mendapat bagian main yang cukup. Casemiro anyar main sejumlah 3 kali di Premier League 2022/2023.

Walaupun sebenarnya banyak yang yakin kalau Casemiro bakal menukar andil Scott McTominay atau Fred. Erik ten Hag sendiri masih memberinya peluang pada ke-2  pemain itu maka Casemiro sungguh-sungguh dapat menyerasikan dengan type main Manchester United.

2. Diego Carlos (Aston Villa)

 Diego Carlos
Kehadiran Diego Carlos di transfer bursa musim panas 2022 membikin team Aston Villa tambah dalam. Carlos yang ditandangkan dari Sevilla diinginkan bisa jadi lawan yang setingkat buat Tyrone Mings.

Sayang, Diego Carlos belum dapat mempertingkat perform team arahan Steven Gerrard di dua pertandingan Premier League pertama kalinya. Hasilnya, ia tetap harus jadi lapisan kursi cadangan Tyrone Mings serta Enzri Konsa.

3. Billy Gilmour (Brighton)

Billy Gilmour
Dengan status bekas pemain Chelsea, Billy Gilmour diinginkan bisa main reguler bersama Brighton serta Hove Albion. Sayang, dia belum sukses tembus team inti Brighton sampai kini.

Pemain berasal dari Skotlandia itu anyar dimainkan sekali di pertandingan menentang Leicester City yang dimenangkan Brighton dengan score 5-2. Itu juga Gilmour cuman main selaku pemain serep dengan waktu durasi main waktu 1 menit.

4. Arthur Melo (Liverpool)

Arthur Melo

Arthur Melo sah jadi pemain hutang Liverpool dari Juventus buat 2022/2023. Kemunculannya diinginkan bisa menguatkan posisi tengah Liverpool yang kerapkali dihajar badai luka.

Sayang, Arthur anyar dimainkan sekali di tempat Liga Champions Eropa. Belumlah sempat menjalankan karir di Premier League, Arthur sampai mesti main bersama klub Liverpool U-23 di Premier League 2.

5. Kalvin Phillips (Manchester City)

Kalvin philips

Kalvin Phillips ditandangkan Manchester City di transfer bursa musim panas 2022 lalu dari Leeds United. Phillips diinginkan bisa jadi suksesor Fernandinho yang kontraknya habis di Manchester City.

Sayang, Phillips kerapkali dihajar luka maka dirinya sendiri anyar dapat main sekali di Premier League 2022/2023. Meski demikian, Phillips sukses menjalankan pertandingan karir Liga Champions waktu pertandingan menentang Sevilla.

Ke-5 pemain di atas belum mendapat bagian main reguler di club anyarnya. Apa mereka bakal dapat tembus team inti di musim 2022/2023 bersama club anyarnya?

By Admin