7 Cara Memperbesar Penis Yang Bisa Dicoba

Cara Memperbesar Penis Yang Bisa Dicoba Penis kadang menjadi patokan dari rasa kepercayaan diri seorang pria. Banyak dari pria yang menganggap memiliki penis dengan ukuran di atas rata-rata menjadi salah satu kebanggaan dalam hidup. Tidak heran banyak dari pria yang selalu mencari cara untuk memperbesar penis.

Secara umum, ukuran penis bisa dibuat lebih besar. Sayangnya, tidak semua metode bisa dilakukan bisa dilakukan. Sejumlah cara yang dipercaya bisa memperbesar penis kadang tidak aman dilakukan karena memiliki efek samping yang berbahaya.Cara memperbesar ukuran penis pun belum tentu berhasil seratus persen. Biarpun begitu, bukan berarti Anda tidak bisa mencoba cara-cara aman untuk memperbesar penis.
7 Cara Memperbesar Penis Yang Bisa Dicoba

Cara Memperbesar Penis yang Aman Dilakukan

Alangkah baiknya jika Anda mengedepankan cara yang aman. Berikut sederet cara memperbesar penis yang aman dilakukan.

1. Menurunkan berat badan
Cara Memperbesar Penis Yang Bisa Dicoba Kelebihan berat badan akan membuat ukuran penis mengecil. Hal ini disebabkan oleh tidak lancarnya aliran darah ke bagian penis. Cara terbaik untuk mendapatkan penis yang lebih besar adalah mencoba menurunkan berat badan.

Anda bisa mencoba mengatur pola makan dengan memilih makanan bernutrisi dan mengatur asupan porsinya. Di samping itu, cobalah untuk berolahraga secara rutin dengan intensitas rendah ke sedang. Penurunan berat badan akan membuat ukuran penis bertambah hingga 2 cm.

2. Jelqing
Cara Memperbesar Penis Yang Bisa Dicoba Teknik pijat ini sudah cukup populer untuk membantu memperbesar penis. Anda pun bisa melakukannya sendiri di rumah tanpa alat bantu. Teknik jelqing adalah melakukan mengurut penis dengan ibu jari secara lembut dan teratur.
Jelqing akan membuat kualitas ereksi menjadi lebih baik sehingga membuat penis sedikit membesar. Sayangnya, masih ada efek samping yang bisa muncul jika melakukannya terlalu kasar atau sering. Bagian penis bisa iritasi hingga terluka.

3. Mengompres penis
Cara Memperbesar Penis Yang Bisa Dicoba Hal lain yang bisa dilakukan adalah mengompres bagian tubuh sekitar penis dengan handuk hangat. Handuk hangat ini bisa membantu melancarkan peredaran darah ke penis. Dengan peredaran yang lancar, penis bisa lebih maksimal saat ereksi sekaligus mencegah disfungsi ereksi.

Pastikan handuk yang dipakai tidak terlalu panas. Anda hanya perlu tempelkan handuk hangat saja selama beberapa menit.

4. Mengonsumsi ginkgo biloba
7 Cara Memperbesar Penis Yang Bisa Dicoba

Cara Memperbesar Penis Yang Bisa Dicoba Ginkgo biloba sudah populer untuk membantu melancarkan peredaran darah ke otak untuk mencegah pikun. Darah yang lancar pun bisa mengalir ke bagian penis sehingga bisa membuatnya lebih besar.

Bukan hanya itu, ramuan ginkgo biloba juga diklaim mampu meningkatkan libido pada pria. Namun, belum ada penelitian besar yang mendukung pernyataan ini.

5. Menggunakan vakum khusus penis
Cara Memperbesar Penis Yang Bisa Dicoba Vakum khusus penis digunakan untuk menarik darah peredaran darah. Alat ini biasanya dipakai untuk mengatasi disfungsi ereksi pada pria. Dengan begitu, penis bisa ereksi sehingga bisa dipakai untuk berhubungan seksual.

Pembesaran penis yang terjadi pun akan bersifat sementara. Namun, Anda sebaiknya tidak menggunakannya terlalu sering. Vakum pembesar penis akan membuat kulit elastis di alat kelamin pria rusak.

6. Mencukur bulu kemaluan
Cara Memperbesar Penis Yang Bisa Dicoba Mungkin saja sebenarnya penis Anda sudah cukup besar. Namun, kehadirannya tertutup rambut tebal di bawah sana. Hal ini yang membuat Anda merasa penis terlihat kecil sehingga menurunkan kepercayaan diri.

Karena itu, cobalah untuk mencukur bulu kemaluan secara rutin. Mencukur bulu kemaluan juga sebagai langkah menjaga kebersihan bagian intim. Cara ini juga bisa membuat hubungan seks lebih nyaman.

7. Melakukan operasi
7 Cara Memperbesar Penis Yang Bisa Dicoba

Cara Memperbesar Penis Yang Bisa Dicoba Memperbesar penis juga bisa melalui prosedur medis. Ada banyak langkah yang bisa dilakukan untuk Anda yang ingin mendapatkan penis lebih besar. Namun, ada baiknya berkonsultasi lebih dulu ke dokter sebelum melakukannya.

Prosedur medis yang bisa dilakukan untuk memperbesar penis adalah:

  • Penuma atau menyuntikkan silikon ke bagian batang penis
  • Suntik lemak yang diambil dari bagian tubuh lagi dan memindahkannya ke bagian penis
  • Ligamentolisis dengan memotong ligamen suspensori untuk membuat penis lebih panjang. Namun, cara ini membuat penis tidak bisa tegak saat ereksi.

By Admin