Celine Evangelista

BERITA MILLENIAL – Celine Evangelista Perjalanan cinta Celine Evangelista ternyata tidak seindah karirnya di dunia hiburan. Wanita kelahiran 2 April 1992 ini telah kedua kalinya menikah dan berbuntut perpisahan. Gak itu saja, sekarang Celine pun memiliki posisi janda empat anak.

Saat jadi guest star di channel YouTube Dapur Bincang Online barusaja ini, Celine menyatakan insecure dengan lelaki sebab umurnya yang udah beranjak umur 30 tahun serta posisi yang dipakainya sekarang.

“Saya sukai insecure sama diri saya, sudah nginjek pengen 30 tahun, mana anak empat. Pada waktu pengin pisah itu, aduh, jadi janda kembali,” sibak Celine Evangelista.

Baca Juga Yah : Presiden Korsel Bentuk Satgas Penanganan Korban Tragedi Halloween Itaewon 2022

Tidak Ada Pria yang Pengin Dekatinya

Celine Evangelista

Pemilik nama komplet Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle ini berasa takut tidaklah ada pria yang pengin dekatinya kembali.

Menurut dia, beberapa pria telah malas melirik juga dekatinya karena dia mempunyai empat anak. Celine berpikiran bila beberapa pria yang dekatinya dapat berkeberatan buat menafkahinya.

“Laki laki tonton saya pula sepertinya sudah malas, dech. ‘Ya elah anaknya empat, tidak dech, aku mencari yang lainnya saja. Masih banyak’, getho kan. Saya tuch mempunyai pikiran begitu,” katanya.

Celine Evangelista

Respon Maia

Dengar pengakuan itu, Maia Estianty yang ketika itu ada di acara itu berikan responnya. Dia menasehati ke eks istri Stefan William itu tidak untuk berpikiran negatif.

Menurut dia, satu orang tidak harusnya terasa insecure serta lebih yakin diri dengan apa saja yang di takdirkan oleh Tuhan.

“Gak boleh keterusan. Bila keterusan seramnya justru bikin suatu sama sesuai ingatan kita,” ungkapkan Maia Estianty.

“Insecure itu tidak bisa. Karena bila kita insecure memiliki arti pertanda bila kita tidak punyai Tuhan,” pungkas Maia.

Celine Evangelista

Baca Juga Yha : Daftar 5 Orang Terkaya di Dunia, Elon Musk Duduki Peringkat Pertama

By Admin