Pemeran Hagrid

Aktor Pemeran Hagrid ‘Harry Potter’ Meninggal Dunia di Usia 72 Tahun

BERITA MILLENIAL – Harry Potter Pemain Skotlandia Robbie Coltrane, pemain Hagrid 1/2 raksasa di film “Harry Potter” meninggal. Coltrane yang memainkan peran psikiater perpecahan kejahatan di seri TV “Cracker ” mati di umur 72 tahun.

Meninggal Dunia di Usia 72

Harry Potter
Agen Coltrane, Belinda Wright, mengucapkan Coltrane wafat Jumat (14/10) di RS di Skotlandia. Akan tetapi belum tahu yang memicu meninggalnya. Coltrane jadi populer menjadi detektif gigih dalam seri TV “Cracker” 1990-an, dan menjadi pemenang artis terbaik di British Academy Television Awards, tiga tahun berturutan.

Baca Juga yah : Penyumbang Pemasukan Negara, Pengusaha Minta Pemerintah Lindungi Industri Tembakau 01 November

Pemeran Hagrid

Pemeran Hagrid

Coltrane melakoni Hagrid 1/2 raksasa yang halus, seseorang tutor buat bocah penyihir di 8 film Harry Potter, yang di-launching di antara 2001 dan 2011. Ia pun berperanan sebagai bos Rusia dalam film James Bond `”GoldenEye” dan “The World is Not Enough”.

Coltrane yakni bintang TV ternama yang simpan rahasia gelap di miniseri 2016 “National Treasure”. Wright berkata Coltrane tinggalkan saudara wanitanya Annie Rae eks istrinya Rhona Gemmell serta anak-anaknya Spencer serta Alice..

Baca Juga yah : Berita Kaum Millenial 31 Oktober Banyak Perusahaan Teknologi Kenamaan Bos Berasal dari India! Ternyata Ini Alasannya

By Admin