Power Ranger

BERITA MILLENIAL – Power Ranger Yang Di perankan Jason David Frank, seseorang artis serta olahragawan mixed martial arts yang tenar lantaran peranannya sebagai Tommy Oliver di Mighty Morphin Power Rangers, udah meninggal di umur 49 tahun, sama seperti yang pertama kalinya diadukan oleh TMZ lewat Gizmodo.

Sama-sama bintang Power Rangers Walter Jones, Blake Foster, serta Amy Jo Johnson sudah mengonfirmasi info itu lewat Instagram-nya.

Power Ranger Hijau

Power Ranger

Diadukan The Verge, Senin (21/11), Frank lahir di 4 September 1973. Dia bertindak selaku Ranger Hijau di film Mighty Morphin Power Rangers di 1993 sampai 1996. Sebelumnya dianya berpindah melakoni Ranger Putih sepanjang musim ke-2 nya.

Personalitasnya pula tampak pada musim Power Ranger yang lain, tergolong Wild Force, Turbo, Zeo, Dino Thunder, Megaforce, dan HyperForce. Di tahun 2017, Frank jadi cameo di re-boot Power Rangers sebelumnya membuat performa terakhir kalinya di fragmen 10 Power Rangers Super Ninja Steel setahun selanjutnya.

Peninggalan Frank melebihi waralaba Power Rangers. Ia kerjakan kiprah UFC pada 2010, serta, beberapa waktu terakhir, mengumandangkan “Beruang Perak” dalam seri Cartoon Network We Bare Bears, sebuah peranan yang memberinya penghormatan pada masa lampau Power Ranger-nya. Pada 2020, Frank mengeluarkan kampanye Kickstarter untuk filmnya Legend of the White Dragon. Film ini tengah dibuat dan didambakan tampil pertama tahun kedepan.

Info terkait meninggalnya itu menggema sampai jadi trend objek di Twitter. Sejumlah 34 ribu tweet suarakan duka atas kematiannya aktor Ranger Hijau. Berikut kicuan pengagum ataupun kawan kerjanya di twitter.

“Rest in power buddy. You’ll be missed. Thx for all the joy you brought to so many,” catat @ShaneHelmsCom

Power Ranger

(Beristirahatlah dalam kapabilitas kawan akrab. Kamu akan dimimpikan. Terima kasih atas seluruhnya suka ria yang Anda kasih pada banyak orang)

“Bos we really used to fight over who got to be the green ranger at lunchtime, and after school. Rest In Power Jason David Frank. Thank you for being our Tommy,” catat @Thundercat

(Bro kita dahulu kerap berebutan siapa yang menjadi green ranger saat jam makan siang, serta sehabis pulang sekolah. Istirahat dalam kebolehan Jason David Frank. Terima kasih sudah jadi Tommy kami)

“This one hits a little close to home. A man I grew up watching as a kid, met him as a teenager, and received a personalized congratulations from when I got married. Rest in power, Jason David Frank 💔,” catat @JamesNicholsNYI

Power Ranger

(Yang ini tahu. Orang pria yang saya saksikan saat kecil, berbicara dengannya waktu remaja, dan terima perkataan selamat yang dipersonalisasi semenjak saya menikah. Beristirahatlah dalam kekuasaan, Jason David Frank)

By Admin