Kemenangan Brazil

Kemenangan Brazil makan korban, Neymar cedera Piala Dunia 2022

BERITA MILLENIAL – Kemenangan Brazil makan korban Kapten Brazil Neymar mengalami cedera pergelangan kaki saat timnya menang atas Serbia dalam pertandingan Piala Dunia 2022 dan dia akan menjalani pemeriksaan medis dalam 48 jam ke depan, kata dokter tim nasional setelah pertandingan.

Kemenangan Brazil

Dokter Rodrigo Lasmar menuturkan mega-bintang Brazil itu alami cidera sehabis berbenturan dengan saingannya

Kemenangan Brazil Neymar ditukar di menit ke-79 saat club Samba itu pimpin 2-0 atas Serbia.”Kami harus menanti 24 sampai 48 jam buat mendapati penilaian yang lebih bagus,” kata Lasmar seperti dilansir AFP. “Kami belum merencanakan MRI apa saja dan esok kami dapat membuat taksiran kembali.”

“Kita mesti menanti, kita tak dapat membikin pengakuan prematur berkaitan perubahannya.”
Neymar tampak pincang selesai kompetisi, sementara poto si penyerang memberikan pembesaran di pergelangan kaki kanannya.
Pelatih Tite mengucapkan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu sebelumnya bertahan di atas lapangan sesudah pergelangan kakinya cidera “lantaran klub membutuhkan”.

Kemenangan Brazil

Ia meredam kecemasan jika pemain berumur 30 tahun itu dapat lama luka maka menyelesaikan perjalanannya dalam Piala Dunia.

Kemenangan Brazil “Anda dapat percaya Neymar dapat main kembali lagi pada Piala Dunia ini.”

Neymar yang terlihat sedih menampik bercakap terhadap reporter saat tinggalkan stadion.
Neymar cuma memerlukan 2 gol buat mengimbangi rekor 77 gol Pele yang disebut gol paling banyak selamanya waktu Brazil.

Piala Dunia pertama kalinya di 2014 usai dengan kesengsaraan sebab tulang patah punggung saat memenangkan dalam perempat final menantang Kolombia.

Tanpanya, tuan-rumah mengalami kekalahan bikin malu 1-7 dari Jerman dalam semi-final.

Kemenangan Brazil

Kemenangan Brazil 4 tahun selanjutnya

Neymar harus berlomba-lomba untuk sembuh dari luka on time supaya segar saat Piala Dunia Rusia,
namun Brazil kalah atas Belgia di tahap delapan besar.
Unggulan khusus Brazil itu pula mangkir dalam Copa America 2019 sehabis menanggung derita ligamen robek pada pergelangan kaki kanannya.

Pada 2021 Neymar mangkir sekitaran 10 minggu di liga Prancis sesudah menanggung derita kerusakan ligamen pada pergelangan kaki kirinya susul luka waktu PSG taklukkan Saint Etienne.

By Admin