Among Us

Among Us Versus VR Ada Pada 10 November

BERITA MILLENIAL – Among Us Masih ingat permainan Among Us yang pernah tenar pada tahun 2020-an? Permainan Among Us akan datang dengan support technologi Virtual Reality (VR). Permainan bertajuk Among Us VR ini dapat melesat saat bulan November 2022 waktu depan.

Diberitakan dari Engadget pada Rabu (12/10/2022), Among Us VR yaitu hasil kerjasama di antara Innersloth, Schell Game serta Robot Teddy.

Selesai lakukan beragam peningkatan pada akhirnya Among Us VR siap dilansir pada 10 November 2022 di Meta Quest 2 dan Steam.

Among Us

“Bersiap-siaplah, crewmates! Impostor bebas mulai 10 November 2022,” cuit account @AmongUsVR.

Sesuai sama vs asli games ini dapat dimainkan sampai 9 orang lain waktu Anda bekerja untuk membenahi pesawat area angkasa Anda.

Dan anda disuruh buat mengelit pembunuhan sebelumnya waktunya pada tangan rekanan awak, yang mana tangan di di VR-nya tampak sama mengesalkannya.

Ada dua andil yang tidak sama, yakni crewmate dan impostor. Crewmate adalah andil baik yang dituntut buat menuntaskan visi kecil ialah membenahi pesawat.

Serta impostor adalah andil jahat yang memainkan player menjadi pembelot dan punya visi membabat semua anggota crewmate.

Permainan AmongUs ini sudah dikeluarkan di tahun 2018, di waktu wabah, permainan ini sangatlah ledakkan reputasi permainan maka seluruhnya orang permainkan games ini untuk mengisi senggang ketika masa itu seluruh pekerjaan terbatas dalam rumah.

Innersloth sudah berusaha keras untuk menambah permainan, menambah tingkat baru disamping port VR yang dipublikasikan di Permainan Awards tahun saat kemarin.

Among Us

Ditulis dari The Verge, trailer dari Among US VR sendiri disiarkan di Games Awards 2021.

Di vs VR ini, pemain kedepan segera akan rasakan langsung jadi kepribadian dimainkan dalam penampakan 3D. Bukan 2D seperti permainan aslinya.

Tapi, permainan itu dapat masih tetap membela teknisi pokok dari permainan multiplayer aslinya, yang diperkembangkan oleh Innersloth.

Dalam trailer pendek kata, diunjukkan jika pemain akan main dalam penampakan first individu, buat mengerjakan beberapa tugasnya waktu match berjalan.

Di video itu, diunjukkan kalau pemain yang sedang lakukan pekerjaannya mendadak di serang oleh pemain atau awak yang lain mempunyai warna merah, yang peluang yaitu seseorang “impostor.”

Innersloth, dalam situs resminya, pun menjelaskan jika vs VR ini akan tidak sama dan tak sesuai dengan versus aslinya, hingga pemain di VR cuman akan dapat menentang pemain VR yang lain.

Among Us

Selainnya Games Among Us, ada games yang lain turut di informasikan pun seperti The Walking Dead, Behemoth, serta Population: One.

By Admin