Aplikasi DANA

BERITA MILLENIAL – Aplikasi DANA Saat ini keliatannya dompet digital bertambah membantu kamu untuk berbisnis. Dari membeli makanan sampai bayar bill semuanya dapat dikerjakan di terapan handphone dengan terapan DANA.

Satu diantaranya dompet digital di Indonesia, DANA, punya keuntungan buat kamu yang ingin berbelanja, bayar bill, hingga isi pulsa.

Pengin tahu apa keuntungan memanfaatkan dompet digital Aplikasi DANA , baca secara detail tersebut ini ya

Aplikasi DANA

1. Promosi Menarik

Kapan saja Aplikasi DANA miliki promosi bagus yang dapat kamu turuti untuk memperoleh bermacam keuntungan. Satu diantaranya keuntungannya ialah discount atau cahsback tiap bisnis di merchant-merchant yang bekerja bersama.

Kamu bisa memperoleh cashback hingga 50% berbelanja di Ramayana atau Robinson semua Indonesia, serta bonus pulsa dengan up-grade account menjadi premium.

Terkecuali itu, kamu juga dapat mendapati ticket 50% untuk pembayaran bill Listrik, Air, Internet, Telephone, Asuransi, BPJS, Angsuran, Kabel TV, Telephone Pasca-bayar.

2. Dapat Bayar Bill

Aplikasi DANA

Dengan dompet digital DANA, kamu tidak usah repot buat bayar bill di lain tempat. Kamu dapat bayar bill Listrik, Air, Internet, Telpon, Asuransi, BPJS, Angsuran, Kabel TV, Telephone Pasca-bayar.

Dengan bayar bill di DANA, kamu juga dapat mendapat voucer 50% di pembayaran ke-2 maksimum Rp25 ribu.

3. Bukalapak dan TIX ID

Lebih gampang buat berbelanja online, lantaran kamu dapat gunakan Aplikasi DANA di program Bukalapak serta TIX ID . Sehingga saldo di DANA dapat kamu pakai untuk berbelanja pelbagai jenis barang di Bukalapak dan membeli ticket di TIX ID.

4. Merchant

Sekarang ini Aplikasi DANA udah bekerja bersama-sama dengan bermacam merchant . Maka kamu tak kan kepelikan untuk memanfaatkan dompet digital ini untuk berbisnis.

Ada BBM, Cinema XXI, Bukalapak, Sepulsa, Booking, Alfamart, BCA, Maybank, BNI, BPJS Kesehatan, TIX ID, dan ada banyak kembali.

5. Saldo

Aplikasi DANA

Kamu tidak usah cemas untuk isi saldo Aplikasi DANA jika tabungan kamu cuma tersisa sedikit, karena saldo DANA dapat kamu isikan dengan mininal kampiun up sejumlah Rp10.000.

Disamping isi saldo, kamu bisa pula mentransfer saldo Aplikasi DANA ke kawan kamu yang punya terapan DANA dengan masukkan nomor smartphone yang sudah tercatat.

Tidak sekedar luar biasa up dan mentransfer uang, uang yang berada di saldo kamu dapat ditransfer kembali ke rekening yang tercatat, lho.

Tersebut 5 keuntungan gunakan program DANA, untuk data berkaitan loyalty program

By Admin