10 Band Metal Terbaik Sepanjang Masa

Band Metal Terbaik Sepanjang Masa Minggu lalu kami meminta pembaca kami untuk memilih band metal favorit mereka. Seperti yang diperkirakan, kami mendapat banyak masukan. Tidak ada jajak pendapat yang pernah kami lakukan yang mengumpulkan begitu banyak suara. Anda penggemar metal adalah kelompok yang setia. Hasil jajak pendapat pembaca ini terkadang terlempar ketika fanbase kelompok tertentu memobilisasi dan memenuhi kotak suara.
10 Band Metal Terbaik Sepanjang Masa

10 Band Metal Terbaik Sepanjang Masa

Band Metal Terbaik Sepanjang Masa Kami memiliki sedikit keraguan bahwa Dream Theater akan menempati peringkat tinggi dalam daftar ini, apa pun yang terjadi, tetapi grup tersebut men-tweet tautan pemungutan suara ke semua penggemar mereka. Ingatlah hal itu ketika Anda melihat seberapa tinggi peringkat mereka. Jika para penggemar Bay City Rollers telah melakukan itu, kami hanya akan menarik semua suara, tetapi Dream Theater adalah band metal yang luar biasa dan kami akan melanjutkan dengan hasil yang mereka tetapkan. Tidak ada peringkat lain yang akan mengejutkan banyak orang, kecuali jika Anda tidak melihat Led Zeppelin sebagai band metal. Garis antara hard rock dan metal terkadang tidak jelas, jadi kami akan membiarkannya juga.

1. Metallica

Band Metal Terbaik Sepanjang Masa Penggemar Metallica suka mengeluh. Mereka mengeluh ketika band membuat video untuk “One” pada tahun 1989. Mereka mengeluh dua tahun kemudian ketika mereka mencetak hit crossover raksasa dengan “Enter Sandman.” Mereka benar-benar menjadi gila beberapa tahun kemudian ketika mereka memotong rambut mereka, menaruh foto darah dan air mani di sampul album mereka dan direkam dengan Marianne Faithfull. Mereka mengeluh ketika band mengobarkan perang melawan Napster, dan lagi pada tahun 2003 ketika mereka membuat drum terdengar gila di St. Anger . Magnet Kematian 2008seharusnya kembali ke bentuk semula, tetapi para penggemar mengeluh tentang campuran album yang sangat dikompresi oleh Rick Rubin. Bagaimana tanggapan band ini? Mereka merekam album dengan Lou Reed yang dijamin akan dibenci oleh sebagian besar penggemar hardcore mereka. Band ini selalu melakukan apa yang ingin mereka lakukan, dan bukan kebetulan mereka masih memadati stadion di seluruh dunia. Mereka pasti telah melakukan sesuatu yang benar selama bertahun-tahun ini.

2. Dream Theater

Band Metal Terbaik Sepanjang Masa Dream Theater adalah perpaduan sempurna antara prog rock dan heavy metal. Jika Anda belum pernah mendengar grup ini, tempat awal yang baik adalah “The Big Medley” dari EP 1995 mereka A Change of Seasons . Entah bagaimana menggabungkan “In the Flesh” Pink Floyd, “Carry On Wayward Son” Kansas, “Bohemian Rhapsody” Queen dan “Turn It On Again” oleh Genesis. Ini adalah hal yang sulit untuk dilakukan, tetapi mereka melakukannya dengan mudah. Itu tidak berarti Dream Theater adalah band penutup. Grup ini memiliki 11 album studio, sejak tahun 1989. Drummer Mike Portnoy meninggalkan band tahun lalu, tetapi gitaris hebat John Petrucci tetap ada, dan band ini masih sangat aktif.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Dream Theater men-tweet polling ini kepada penggemar mereka, yang membantu menjelaskan mengapa peringkat mereka begitu tinggi.

3. Black Sabbath
10 Band Metal Terbaik Sepanjang Masa

Band Metal Terbaik Sepanjang Masa Black Sabbath melakukan heavy metal terlebih dahulu, dan mereka mungkin melakukannya dengan sangat baik. Apakah ada grup metal yang berhasil memperbaiki lagu-lagu seperti “Children of the Grave”, “Sabbath Bloody Sabbath” atau “War Pigs?” Band Birmingham dimulai pada tahun 1968, dan pada awal tahun tujuh puluhan memperkenalkan metal kepada orang-orang di seluruh planet ini. Vokalis Ozzy Osbourne dikeluarkan pada 1979, tetapi mereka merekrut Ronnie James Dio dan segera memotong Heaven and Hell , salah satu karya terbaik mereka. Mereka telah melalui sejumlah penyanyi dan formasi yang gila sejak itu, tetapi pada tahun 1997 Sabbath menyatukan kembali empat orang klasik untuk serangkaian tur reuni yang penuh kemenangan. Kabarnya mereka sedang mengerjakan LP pertama mereka sejak Never Say Die tahun 1978 ! , tetapi mereka belum mengkonfirmasi itu.

4. Iron Maiden

Band Metal Terbaik Sepanjang Masa Hampir tidak ada yang namanya penggemar Iron Maiden biasa. Orang-orang entah samar-samar menyadari ada band metal yang menyanyikan lagu itu “Run To The Hills,” atau mereka mengenakan Fear Of The Dark Shirt vintage di pertunjukan Maiden yang berteriak sekuat tenaga untuk “Wrathchild.” Bahkan Rush tidak berhasil mengisi arena dengan penggemar super-hardcore. Frontman Bruce Dickinson bergabung dengan band pada tahun 1982 untuk LP klasik mereka The Number of the Beast , dan meskipun dia mengambil cuti di tahun 90-an untuk fokus pada karir solonya, dia masih memimpin grup. Mereka baru saja menyelesaikan tur dunia di balik LP 2010 mereka The Final Frontier , tetapi mereka harus kembali melakukannya dalam beberapa tahun lagi.

5. Slayer

Band Metal Terbaik Sepanjang Masa Mungkin saja tidak ada band metal lain yang memiliki penggemar setia dan hardcore seperti Slayer. Bahkan ketika mereka menjadi bagian dari Metallica, sepertinya lebih banyak penggemar di antara penonton yang mengenakan kaos Slayer daripada yang menjadi headliner. Dari kedua mereka berjalan di atas panggung, raksasa thrash-metal mencambuk kerumunan menjadi hiruk-pikuk kekerasan tidak seperti apa pun yang pernah kita lihat. Di Yankee Stadium musim panas ini, itu adalah pemandangan yang indah. Rekaman mereka yang paling dicintai mungkin adalah Reign In Blood tahun 1986 , yang diproduseri oleh Rick Rubin, tetapi bagi penggemar Slayer, setiap LP adalah klasik. Kuartet ini masih melakukan tur dengan formasi asli, meskipun gitaris Jeff Hanneman terpaksa melewatkan beberapa pertunjukan setelah terinfeksi bakteri pemakan daging di lengannya.

6. Megadeth

Band Metal Terbaik Sepanjang Masa Dave Mustaine adalah gitaris asli di Metallica, tetapi mereka memecatnya pada tahun 1983 karena alkoholisme kronis dan bentrokan kepribadian dengan anggota band lainnya. Kesal ketika mereka memberinya boot, dia segera memutuskan untuk membentuk grup yang akan menghapus Metallica dari peta. Dia tidak berhasil dengan itu, tetapi Megadeth benar-benar berevolusi menjadi salah satu kekuatan logam paling kuat di tahun 80-an. Formasi telah banyak berubah selama bertahun-tahun, tetapi Mustaine selalu memimpin, dan pada tahun 2010 grup ini memulai debutnya dengan Metallica, Slayer dan Anthrax. Pertunjukan berakhir dengan jamming keempat grup, dan Mustaine dan anggota Metallica lainnya akhirnya berbagi panggung lagi.

7. Judas Priest

Band Metal Terbaik Sepanjang Masa Tidak ada ambiguitas tentang apakah Judas Priest adalah band metal atau bukan. Grup ini terbentuk di Birmingham, Inggris tepat pada saat Black Sabbath dimulai, tetapi butuh beberapa tahun lagi untuk mendapatkan banyak pengikut. Dengan dirilisnya British Steel tahun 1980-an mereka adalah salah satu band metal terbesar di dunia, dan mereka memegang peran itu sampai vokalis Rob Halford pergi pada tahun 1992. Mereka memiliki beberapa tahun yang sulit dengan Tim “Ripper” Owens sebagai vokalis, tetapi mereka kembali kuat ketika Halford kembali pada tahun 2003. Band ini berada di tengah-tengah tur dunia, meskipun anggota pendiri KK Downing baru-baru ini meninggalkan flip.

8. Led Zeppelin

Band Metal Terbaik Sepanjang Masa Kita bisa berdebat sepanjang hari tentang apakah Led Zeppelin adalah band metal yang sebenarnya. Itu tidak akan membawa kita kemana-mana. Apa yang tidak dapat disangkal adalah fakta bahwa generasi gitar metal menyembah di altar Jimmy Page. Juga, seluruh genre musik mungkin akan sedikit berbeda jika mereka tidak membuat album seperti Led Zeppelin II. LP itu mencapai rak beberapa bulan sebelum debut Black Sabbath, dan keduanya memiliki dampak yang tak terhitung pada genre. Kelompok ini berpisah ketika drummer John Bonham meninggal pada tahun 1980, tetapi mereka telah direformasi untuk beberapa pertunjukan selama bertahun-tahun, terutama di 02 Arena London pada tahun 2007. Mereka berlatih pertunjukan dua jam yang rumit, tetapi Robert Plant menolak untuk mengambilnya. di jalan. Dan mereka bahkan belum merilis video dari acara yang mereka rekam malam itu. Ayo teman-teman, kita sekarat di sini! Robert, Anda harus menyedotnya dan menghabiskan hanya enam bulan di jalan dengan Zeppelin. Kita semua melakukan hal-hal dalam hidup yang tidak ingin kita lakukan, dan Anda akan membawa sukacita bagi jutaan orang. Jika Anda membaca ini, pikirkan lagi.

9. Pantera
10 Band Metal Terbaik Sepanjang Masa

Band Metal Terbaik Sepanjang Masa Kembali di tahun delapan puluhan dan sembilan puluhan, Pantera adalah band untuk penggemar metal yang merasa Metallica tidak cukup rock cukup keras. Band thrash metal memiliki pengikut setia sepanjang tahun delapan puluhan, tetapi rilis Cowboys From Hell membawa mereka ke audiens yang besar, yang hanya tumbuh dua tahun kemudian ketika mereka menjatuhkan Vulgar Display of Power . Ketegangan yang lama membara antara vokalis Phil Anselmo dan gitaris Dimebag Darrell mencapai titik didih pada tahun 2003 dan band bubar. Tahun berikutnya, Dimebag sedang melakukan tur dengan band barunya, Damageplan (juga menampilkan saudaranya dan drummer Pantera Vinnie Paul), ketika seorang penggemar gila membunuhnya di atas panggung di Columbus, Ohio. Tidak ada motif yang jelas untuk pembunuhan itu yang pernah muncul, tetapi tragedi itu selamanya mengesampingkan kemungkinan reuni Pantera.

10. Tool

Band Metal Terbaik Sepanjang Masa Tool bukanlah band metal yang paling produktif di luar sana – mereka hanya merilis empat album sejak pembentukan mereka pada tahun 1990. Sebagai perbandingan, Black Sabbath merilis album keempat mereka sekitar tiga tahun dalam karir mereka. Namun terlepas dari output minimal mereka dan kurangnya single hit, Tool telah membangun salah satu penonton kultus terbesar di semua metal. Band ini menjadi besar pada tahun 1993, tepat di puncak gerakan musik alternatif. Mereka tidak terdengar seperti Pearl Jam atau Smashing Pumpkins, tetapi mereka masih mendapatkan banyak pengikut dengan merilis LP debut mereka, Undertow., terutama setelah mereka melakukan tur dengan Lollapalooza musim panas itu. MTV bahkan menempatkan video mereka untuk “Sober” ke dalam rotasi semi-reguler. Sejak itu, pemirsa mereka telah tumbuh, meskipun ada kesenjangan yang panjang antara proyek. Album terakhir mereka hit pada tahun 2006, tetapi mereka dilaporkan telah mengerjakan album baru selama beberapa tahun terakhir.

By Admin